INFOBRAND.ID-MyRepublic menambahkan prestasinya di awal tahun 2024 dalam meraih penghargaan yaitu Indonesia Digital Popular Brand Award platinum 2019-2023 yang di selenggarakan oleh INFOBRAND.ID yang bekerja sama dengan lembaga riset TRAS N CO Indonesia dan IM FOCUS.
Penghargaan ini didapatkan atas keberhasilan MyRepublic menjalankan popularitas, citra positif dan kinerja positif selama 5 tahun berturut turut, mampu mencatatkan pertumbuhan serta meningkatkan kepercayaan masyarakat, stakeholder, shareholder, dan investor terhadap perusahaan.
Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia menyatakan, penghargaan ini merupakan apresiasi tertinggi, atas prestasi perusahaan dan brand dalam mempertahankan popularitas, Citra Positif dan kinerja positif selama 5 tahun berturut turut, mampu mencatatkan pertumbuhan serta meningkatkan kepercayaan masyarakat, stakeholder, shareholder, dan investor terhadap perusahaan.
Edwin Satyadi, VP Sales MyRepublic mengatakan saat ini MyRepublic sudah berada di 48 kota dan sudah mempunyai 1/2 juta pelanggan internet kabel, kami bertekad memberikan layanan yang terbaik di seluruh Indonesia, dengan adanya penghargaan IDPBA Platinum (2019-2023) ini membangkitkan semangat untuk terus maju dan memberikan kepuasan kepada customer setia MyRepublik.
Keunggulan penyedia Internet Service Provider (ISP) MyRepublic ini tidak terbantahkan lagi, buktinya, perusahaan ini terus melakukan ekspansi membuktikan komitmennya dalam menyediakan layanan internet berkualitas, dan mendukung pemerataan layanan internet yang lebih luas ke berbagai wilayah Indonesia. Tak heran jika namanya semakin populer di ranah digital, bahkan semakin mudah dijangkau di sejumlah kota di Indonesia.
Platinum Award diberikan kepada perusahaan dan brand yang telah berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award, Indonesia TOP Digital Public Relations Award, dan TOP Corporate Award, selama 5 tahun berturut-turut periode 2019 – 2023.
Atas prestasi mempertahankan popularitas, citra positif dan kinerja positif selama 5 tahun berturut turut, mampu mencatatkan pertumbuhan serta meningkatkan kepercayaan masyarakat, stakeholder, shareholder, dan investor terhadap perusahaan.