JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bicara furniture berhaban baku plastik masyarakat sudah sangat familiar dengan brand Napolly. Berkiprah selama lebih dari 38 tahun dengan mengedepankan desain yang menarik dan berkualitas, membuat brand di bawah PT Cahaya Buana Intitama ini sangat terkenal di pasar. Memiliki variasi produk yang sangat banyak, seperti kursi, meja, container dan lemari susun, membuatnya merajai pasar furnitur knock down.
Tidak hanya di pasar offline, eksistensinya namanya juga sangat dikenal di dunia digital. Terbukti nama Napolly tercatat hampir di 41 ribu halaman mesin pencari Google, dan dicari oleh seribuan pengguna internet setiap bulannya. Berkat capaian tersebut, TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID menganugerahkan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020, untuk kategori furniture knock down.
Polyman Tjia, CEO PT Cahaya Buana Intitama, saat menerima penghargaan mengungkapkan, melalui penghargaan yang diterima, menunjukkan brand Napolly menjadi produk yang paling dicari di pasar digital.
Ardani Tamrin, Direktur PT Cahaya Buana Intitama, menambahkan, adapun beberapa aktivitas di dunia digital yang diterapkan oleh Napolly yang diyakini telah meningkatkan popularitasnya antara lain, promosi di Instagram, Facebook. Perusahaan memilih media tersebut sebagai sarana promosi, karena dapat dilakukan dengan lebih mudah, biaya yang lebih kecil dan sasaran yang lebih luas dan lebih terjangkau.
“Sosmed punya budget lebih rendah, target lebih terukur, karena bisa masuk ke segmen mana yang lebih mudah untuk melakukannya. Jadi memang dua tahun terakhir kami lebih konsen ke sosmed,” ungkap Ardani.
Sementara itu, Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia mengucapkan selamat atas penghargaan yang diraih oleh Napolly. Diharapkan dengan popularitas yang semakin meningkat, membuat Brand Napolly semakin merajai pasar.
“Semoga penghargaan ini dapat memicu kepercayaan konsumen menggunakan produk Napolly, penghargaan juga jadi referensi dalam memilih produk yang berkualitas,” ujar Tri.