Kamis, 05 Desember 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Napolly Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020

Posted by: 3343 viewer

Napolly Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020
Penyerahan penghargaan IDPBA 2020 oleh Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia kepada Polyman Tjia, CEO PT Cahaya Buana Intitama.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bicara furniture berhaban baku plastik masyarakat sudah sangat familiar dengan brand Napolly. Berkiprah selama lebih dari 38 tahun dengan mengedepankan desain yang menarik dan berkualitas, membuat brand di bawah PT Cahaya Buana Intitama ini sangat terkenal di pasar. Memiliki variasi produk yang sangat banyak, seperti kursi, meja, container dan lemari susun, membuatnya merajai pasar furnitur knock down.

Tidak hanya di pasar offline, eksistensinya namanya juga sangat dikenal di dunia digital. Terbukti nama Napolly tercatat hampir di 41 ribu halaman mesin pencari Google, dan dicari oleh seribuan pengguna internet setiap bulannya. Berkat capaian tersebut, TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID menganugerahkan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020, untuk kategori furniture knock down.

Polyman Tjia, CEO PT Cahaya Buana Intitama, saat menerima penghargaan mengungkapkan, melalui penghargaan yang diterima, menunjukkan brand Napolly menjadi produk yang paling dicari di pasar digital.

IKLAN INFOBRAND.ID

Ardani Tamrin, Direktur PT Cahaya Buana Intitama, menambahkan, adapun beberapa aktivitas di dunia digital yang diterapkan oleh Napolly yang diyakini telah meningkatkan popularitasnya antara lain, promosi di Instagram, Facebook. Perusahaan memilih media tersebut sebagai sarana promosi, karena dapat dilakukan dengan lebih mudah, biaya yang lebih kecil dan sasaran yang lebih luas dan lebih terjangkau.

“Sosmed punya budget lebih rendah, target lebih terukur, karena bisa masuk ke segmen mana yang lebih mudah untuk melakukannya. Jadi memang dua tahun terakhir kami lebih konsen ke sosmed,” ungkap Ardani.

Sementara itu, Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia mengucapkan selamat atas penghargaan yang diraih oleh Napolly. Diharapkan dengan popularitas yang semakin meningkat, membuat Brand Napolly semakin merajai pasar.

“Semoga penghargaan ini dapat memicu kepercayaan konsumen menggunakan produk Napolly, penghargaan juga jadi referensi dalam memilih produk yang berkualitas,” ujar Tri.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Micellar Water Series Terbaru Viva Queen Hempas Makeup Dalam 5 Detik!

Micellar Water Series Terbaru Viva Queen Hempas Makeup Dalam 5 Detik!
INFOBRAND.ID-Viva Queen Micellar Water Series efektif #SwipeOffStress dari sunscreen, makeup, dan kotoran di wajah hanya dalam 5 detik! Seri makeup...


Starvo dan Wobn Teken 400 Lebih Kerja Sama dalam Internasional PNE Expo

Starvo dan Wobn Teken 400 Lebih Kerja Sama dalam Internasional PNE Expo
INFOBRAND.ID - Dua perusahaan lokal teknologi yakni PT Starvo Global Energi dan PT Wobn Technology Indonesia mencatat, masing-masing lebih dari dari p...


Beeme Luncurkan Hair Lotion Anak, 100 Persen Berbahan Herbal

Beeme Luncurkan Hair Lotion Anak, 100 Persen Berbahan Herbal
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Beeme belum lama ini meluncurkan produk inovatif terbarunya, Beeme Daily Nourishing Hair Lotion, untuk perawatan rambut anak y...


Inovasi Anlene Habbatussauda: Lawan Osteoporosis dan Tingkatkan Imunitas

Inovasi Anlene Habbatussauda: Lawan Osteoporosis dan Tingkatkan Imunitas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Osteoporosis menjadi salah satu tantangan kesehatan yang serius di Indonesia. Data menunjukkan bahwa satu dari tiga wanita Ind...