INFOBRAND.ID-Kepercayaan konsumen terhadap produk vitamin E, Natur E ini selalu berusaha untuk menjadi lebih baik dari waktu ke waktu. Hal tersebut berhasil dibuktikan melalui penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2023 dari INFOBRAND.ID yang bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia dan IMFOKUS Digimarketing Consultant.
Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Indonesia 2023 ini membuat Natur E semakin dipercaya untuk kulit sehat dan cantik sepanjang masa.
Shaffa Nabila, Brand Associate Natur-E mengatakan vitamin E juga bermanfaat untuk menjaga tingkat kelembaban kulit kita. Hal ini dikarenakan fungsinya untuk mencegah penguapan air yang berlebihan dari kulit. Selain itu, Vitamin E juga berperan penting dalam sistem kekebalan tubuh kita karena berfungsi untuk menjaga integritas penghalang epidermis kita untuk mencegah organisme berbahaya seperti bakteri dan virus masuk ke tubuh kita.
Selain itu, Vitamin E juga diyakini bermanfaat dalam mengaktifkan respon antibodi kita untuk membunuh dan melawan bakteri dan virus.
”Di dunia yang serba cepat ini, kita sering menghadapi stres dan kecemasan, yang dapat membuat kita kelelahan secara emosional. Ketika tubuh kita menghadapi kondisi seperti itu, kita membutuhkan dan menghabiskan Vitamin E dalam jumlah yang tinggi. Oleh karena itu, asupan Vitamin E setiap hari melalui sumber makanan dan juga suplemen sangat penting, karena dapat membantu memulihkan keseimbangan tubuh kita dan meningkatkan rasa tenang,” tuturnya.
Penyelenggaraan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) kali ini merupakan ajang kedua di tahun 2023, atau penyelenggaraan ke-31 sejak tahun 2015. Masih diselenggarakannya penghargaan ini, menjadi bukti bahwa Indonesia Digital Popular Brand Award telah diterima oleh pelaku brand di Indonesia dan dipercaya sebagai barometer utama pengukuran brand-brand populer di ranah digital.
Tujuan dihadirkannya penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2023 ini, adalah sebagai penghargaan bergengsi dan pengakuan bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas, serta meningkatkan aktivitas brand-nya melalui media digital, sebagai brand yang unggul dan populer dibandingkan brand yang lain.
Natur E produk suplemen ini sangat familiar di telinga masyarakat Indonesia. Buktinya, namanya telah dicari oleh rata-rata 74 ribu pengguna internet tiap bulannya dan diulas di lebih dari 95 ribu halaman internet. Dengan jutaan pengikut Facebook dan Instagram.
“Terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh kami, semoga Natur-E selalu bisa berinovasi dan berkembang menjadi beauty brand dan lebih baik kedepannya khususnya di ranah digital untuk konsumen Indonesia,” pungkasnya.