Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Natur Hair Care Terus Berinovasi untuk Jaga Minat Konsumen

Posted by: 1821 viewer

Natur Hair Care Terus Berinovasi untuk Jaga Minat Konsumen
Stand Natur

INFOBRAND.ID-Brand yang memasuki usia 22 tahun ini, terus menjaga inovasi agar mereka bisa terus diminati konsumen. Di bawah PT Gondowangi Tradisional Kosmetika ini, awalnya peruaahaan ini memasarkan produk shampo.

Napak tilas brand Natur yang bermula dari kesuksesan bisnis budidaya rumput laut dan diekspor ke Perancis sebagai bahan kosmetik. Kemudian sang founder Liem Soedarno memutuskan memasuki bisnis personal care. Berawal dari tahun 2000 memasarkan produk Natur shampo setelah itu mengeluarkan serangkaian produk perawatan rambut seperti; kondisioner, masker rambut, tonik rambut hingga vitamin rambut.

“Natur terus berinovasi melalui produk-produknya untuk memenuhi kebutuhan para konsumen. Seiring berjalannya perjalanan bisnis, Natur mendengar dan melihat bahwa saat ini masyarakat Indonesia menyadari pentingnya memiliki kulit yang sehat serta tren perawatan kulit menggunakan bahan alami yang dibutuhkan oleh konsumen,” ucap Maretiana Lim, Head of Marketing Natur.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurut Maretiana proses pembuatan produk ini tak lepas dari riset PT Gondowangi dan campur tangan dari sang founder Liem Soedarno yang melakukan riset.  Ia melihat saat itu nelayan penghasil rumput laut yang terkena air laut terus-terusan, lalu ia melakukan riset tersebut.

“Ia kemudian terus melakukan riset lagi untuk memperindah rambut, dari situlah melakukan bahan-bahan ekstrak dan dicampur rumput laut sehingga menghasilkan rambut sehat,” ujarnya.

Disinggung mengenai Respon produknya  pasar diluar negeri Gondowangi, sudah ada di beberapa negara, bahkan Arab Saudi pun produk Natur sudah ada disana hal ini tentu saja sangat di respon sangat baik di berbagai negara.

“Sebagai contoh di Amerika Serikat  pernah menghubungi Natur, mereka cocok dengan semua varian produk yang ada di Natur, hingga tren di luar negeri produk  Natur penjualan nya meningkat drastis mengingat produk kami menggunakan bahan alami,” bebernya.

Namun Gondowangi tak gelisah melihat produk saat ini yang mengincar pasar segm3en anak muda atau Milenial. Ia pun memiliki jurus mutakhir untuk menggaet pasar milenial. Meski produknya dikenal oleh kalangan orangtua, Natur pun tak lantas berdiam diri, ia pun meluncurkan produk kondisioner, masker rambut, tonik rambut hingga vitamin rambut dengan aroma yang menarik untuk kalangan milenial.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Selagi konsumen mengkoreksi dengan produk kita, maka Gondowangi akan menampung semua yang ada, terlebih lagi untuk kalangan Gen Z, kita tau saat ini anak remaja aware dengan produk hairstylish seperti vitamin rambut sehingga penampilan dan Kesehatan rambut juga menjadi kebutuhan saat ini, ”jelas Maretiana.

Produk Natur sangat mudah dijumpai di berbagai marketplace seperti Tokopedia, Shopee, BliBli, Selain itu Natur juga hadir di Tiktok Shop,  di Tiktok shop produk Natur  pun ada berbagai diskon yang di tawarkan untuk customer tercinta.

Treatment yang ada di Natur terbagi menjadi 2 kategori. Pertama Treatment Basic yang meliputi  Hair tonic, kemudian  yang kedua yaitu Advance treatment seperti Hair Vitamin, Hairmask. Selain itu Natur juga menghadirkan kemasan sachet memudahkan untuk customer yang sering travelling dengan kemasan sachet agar memudahkan customer dengan mobilitas tinggi.

“Sebelumnya kami berterimakasih yang sudah menggunakan produk Natur, saya juga mengingatkan untuk pria dan Wanita pastikan rambut kita sehat, sayangi rambut kalian yang perlu disayang, dan jangan sayang uang untuk merawat rambut. Gondowangi memberikan produk yang terbaik untuk konsumen dengan menggunakan ekstrak alami, kedepan kami akan selalu berinovasi untuk customer,” tutupnya.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...