Sabtu, 16 November 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Nge-Vlog Jadi Lebih Keren dengan Kamera Vivo V17 Pro

Posted by: 08-11-2019 15:48 WIB 71 viewer

Nge-Vlog Jadi Lebih Keren dengan Kamera Vivo V17 Pro
Vivo V17 Pro

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Vivo V17 Pro menghadirkan menghadirkan teknologi kamera yang didukung dengan fitur Artificial Intelligence serta sensor kamera mumpuni untuk mendukung kegiatan vlogging (video blogging) sebagai bagian dari aktivitas yang diminati oleh berbagai kalangan.

Dengan memaksimalkan berbagai fitur cerdas yang ditawarkan, kualitas gambar yang dihasilkan akan lebih jernih, tajam dan stabil. Demikian siaran pers Vivo melaporkan, Jumat (8/11).

Senior Product Manager Vivo Indonesia, Yoga Samiaji mengatakan bahwa Vivo V17 Pro hadir dengan 48MP AI Quad Camera dan didukung sensor Sony IMX 582 yang mampu merekam video hingga 4K pada 30fps, sehingga dapat menghasilkan kualitas video yang lebih tajam dan detail.

Selain itu, Vivo V17 Pro juga dilengkapi dengan fitur EIS (Electronic Image Stabilization) pada kamera utamanya yang meminimalisir guncangan dan getaran saat pengambilan video. “Cara mengaktifkannya pengguna dapat mengatur dibagian setting video dengan resolusi maksimal 1080p pada frame rate 30fps,” kata Yoga.

Di samping itu, selama proses pengambilan video, pengguna juga dapat mengaktifkan fitur AI Face Beauty dan AI Body Shaping yang dapat diatur tingkat kehalusan muka, rona kulit, hingga tinggi badan sebelum pengambilan video dimulai.

Untuk menangkap perekaman gambar yang lebih luas, Vivo V17 Pro memberikan pilihan kamera wide melalui 8MP Super Wide-Angle Camera nya. Serta terdapat pula pilihan slow motion dengan kualitas 720p dengan frame rate 25-30 fps.

“Tidak hanya pada kamera belakang, kamera depan Vivo V17 Pro dengan kapasitas 32MP Dual Pop-Up Selfie Camera juga mampu menghasilkan kualitas video yang mumpuni terutama untuk aktivitas vlogging. Fitur Super Wide-Angle juga turut hadir melengkapi kamera depan sehingga keindahan latar belakang dapat terlihat dan memudahkan pengguna mengabadikan momen melalui video bersama rekan,” jelasnya.

Setelah mengambil berbagai part video, pengguna dapat langsung menyunting dan menggabungkannya tanpa membutuhkan aplikasi pihak ketiga. Dilengkapi dengan aplikasi video editing internal, pengguna dapat dengan mudah menyunting video sesuai keinginan.

Manfaatkan fitur Trim yang dapat memotong gambar dan video, Speed untuk mengatur kecepatan hasil video mulai dari Ultra Slow hingga Ultra Fast, serta pengguna juga dapat menambahkan musik, teks, atau mengatur bingkai dari video dan filter untuk mengubah tampilan agar video tidak monoton. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Polytron Rilis LED TV 4K Ultra HD, Harganya Rp6 Jutaan

Polytron Rilis LED TV 4K Ultra HD, Harganya Rp6 Jutaan
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Polytron resmi meluncurkan LED TV 4K Ultra HD yang mampu menciptakan pengalaman menonton layaknya di bioskop. Hadir deng...


Menanti Kehadiran Vivo S1 Pro di Indonesia, Kapan?

Menanti Kehadiran Vivo S1 Pro di Indonesia, Kapan?
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Vivo Indonesia dalam waktu dekat ini akan meluncurkan Vivo S1 Pro di Indonesia. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Senio...


Nge-Vlog Jadi Lebih Keren dengan Kamera Vivo V17 Pro

Nge-Vlog Jadi Lebih Keren dengan Kamera Vivo V17 Pro
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Vivo V17 Pro menghadirkan menghadirkan teknologi kamera yang didukung dengan fitur Artificial Intelligence serta sensor...


Mercedes-Benz Resmi Luncurkan Sedan Termurah di Indonesia, Harganya Rp799 Juta

Mercedes-Benz Resmi Luncurkan Sedan Termurah di Indonesia, Harganya Rp799 Juta
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Mercedes-Benz resmi meluncurkan sedan terbarunya di Indonesia yakni A-Class Sedan. Model terbaru ini disebut-sebut sebag...