Ahad, 21 April 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Nikmatnya Pempek Geprek, Menu Kekinian Pempek Farina

Posted by: 22-03-2019 17:17 WIB 93 viewer

Nikmatnya Pempek Geprek, Menu Kekinian Pempek Farina
Farina Pempek melaunching menu baru

INFOBRAND.ID - Bisnis kuliner masih menjadi peluang besar di dunia bisnis era kekinian. Kuliner asal Surabaya, Pempek Farina tak kalah kekinian untuk mengeluarkan inovasi- inovasi dalam menu dan desain warungnya. Salahsatu menu barunya adalah Pempek Geprek yang dilaunching sejak 15 Maret 2019.

Pemilik Pempek Farina Billy Firmansyah mengatakan Pempek Farina saat ini telah mengeluarkan 20 menu, yang terbaru adalah Pempek Geprek. Uniknya menu ini tanpa menggunakan kuah cuka, melainkan diganti dengan sambal geprek.

“Kita baru- baru ini telah melaunching menu kekinian yakni Pempek Geprek pada 15 Maret 2019 lalu. Menu ini kita kombinasikan antara pempek- pempek Palembang dengan sambal geprek dan nasi di satu paket menunya, untuk harga Rp23 ribu per porsi,” kata Billy kepada wartawan INFOBRAND.ID melalui sambungan telepon, Jumat (22/3/2019).

Pempek Geprek ini pun mendapat animo masyarakat yang cukup baik, sebagaimana launching menu sebelumnya Pempek Penyet. Billy menyampaikan akan terus memberikan inovasi- inovasi menu dan model bisnis baru.

“Pempek Farina juga menyediakan berbagai promo bagi pelanggan. Untuk per 25 – 28 Maret ada voucher party dengan mendapatkan voucher Rp25 ribu setiap transaksi minimal Rp150 ribu. Promo ini berlaku di beberapa outlet tertentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” tuturnya.

Pempek Farina terus melebarkan sayapnya. Untuk di bulan Maret dan April akan dilaunching sebanyak tujuh outlet, antara lain di Surabaya empat outlet, di Sumber dua dan Palangkaraya satu. Hingga saat ini sudah ada 43 outlet dan dengan akan dilaunching tujuh outlet di dua bulan Maret dan April menjadi 50 outlet.

Pempek Farina masih menawarkan peluang bisnis untuk calon mitra yang ingin bergabung. Ada 2 model bisnis yang ditawarkan sebelumnya, yaitu foodcourt atau island Rp150 juta dan model ruko atau stand alone Rp315 juta.

“Baru- baru ini kita melaunching 2 model bisnis baru di Palangkaraya yakni Farina Compact (unit stand kecil dengan kapasitas meja 3-4 meja saja) dan Farina Ekspress di rest area km 25, Sidoarjo,” ujarnya.

Selain itu juga ada merek 3 in 1 (petisan, pempek, dan rawon) dengan nilai investasi di angka Rp600 juta. Perkiraan omsetnya sekitar Rp210 juta sampai Rp300 juta per bulan atau kurang lebih sehari bisa sampai sekitar Rp7 juta sampai Rp10 jutaan. Sementara lama BEP-nya sendiri sekitar 15 bulan sampai 20 bulanan.

Belum lama ini juga PT. Primaboga Nusantara Inti, perusahaan yang membawahi brand Pempek Farina telah meresmikan Farina Academy, sebuah pusat pelatihan dan pengembangan.

"Tujuannya untuk mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkompeten dan berkualitas. Pelatihan ini berlaku untuk semua karyawan Pempek Farina, mulai dari level bawah sampai level atas akan dilakukan training secara menyeluruh. [hfz]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Melalui Inovasi Fintech, Tokopedia Ingin Dorong Inklusi Keuangan di Indonesia

Melalui Inovasi Fintech, Tokopedia Ingin Dorong Inklusi Keuangan di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Sebagai salah satu marketplace ternama di Indonesia, Tokopedia seolah tak lelah untuk terus berinovasi, sesuai dengan mi...


Inovasi M-Class, Genteng Paling Rata dengan Teknologi Eropa Pertama di Indonesia

Inovasi M-Class, Genteng Paling Rata dengan Teknologi Eropa Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID - Salah satu merek genteng yang menawarkan produk genteng dengan kualitas tinggi dan penuh inovasi ialah M-Class. Berada dibawa...


Pertama di Dunia, Tablet Advan i Lite Dengan Fitur Face ID

Pertama di Dunia, Tablet Advan i Lite Dengan Fitur Face ID
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Seiring dengan perkembangan teknologi digital yang dinamis dan terus adanya pembaharuan, tentu inovasi menjadi syarat mu...


Digital Activity Kunci Keberhasilan Combiphar di Era Digital

Digital Activity Kunci Keberhasilan Combiphar di Era Digital
Melakukan beragam kegiatan positif dan melaksanakan campaign sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat adalah cara PT Combiphar meningkatkan en...


Terus Berinovasi, Vitabumin Jadi Pionir Madu Ikan Gabus Pertama di Indonesia

Terus Berinovasi, Vitabumin Jadi Pionir Madu Ikan Gabus Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID – Bagi para kaum ibu muda, merek Vitabumin bukanlah hal yang baru. Brand besutan PT Aksamala Adi Andana ini memang sangat populer d...


Beri Kemudahan Melalui Digital, Marcks dan Salicyl Berhasil Memikat Masyarakat

Beri Kemudahan Melalui Digital, Marcks dan Salicyl Berhasil Memikat Masyarakat
Kunci sukses suatu brand di era digital adalah ketika brand tersebut mampu mendefinisikan produknya dengan baik di mata konsumen secara detail. Pernya...


Fokus Garap Pasar Milenial, Es Krim Campina Jadi Jawara di Internet

Fokus Garap Pasar Milenial, Es Krim Campina Jadi Jawara di Internet
INFOBRAND.ID – PT Campina Ice Cream Indusrty Tbk, perusahaan yang memproduksi es krim dengan merek Campina belum lama ini meraih penghargaan Ind...


Gaet Generasi Milenial, Corsa Kian Masif di Dunia Digital

Gaet Generasi Milenial, Corsa Kian Masif di Dunia Digital
INFOBRAND.ID - PT Multistrada Arah Sarana Tbk melalui brandnya Corsa kian masif menerapkan strategi digital marketing demi bisa meningkatkan brand awa...


Integrated Marketing Communication Membuat Garda Oto Digdaya di Digital

Integrated Marketing Communication Membuat Garda Oto Digdaya di Digital
Integrated marketing communication merupakan salah satu cara Asuransi Astra untuk meningkatkan awareness, exposure, dan engagement dalam menghadirkan...


Jurus NGK Busi Pertahankan Market di Dunia Digital

Jurus NGK Busi Pertahankan Market di Dunia Digital
INFOBRAND.ID – Sebagai salah satu pemimpin pasar busi di Indonesia, PT NGK Busi Indonesia terus mengikuti perkembangan tren digital saat ini. Se...


Fokus di Dunia Digital, Leasing Mobil BAF Raih IDPBA 2019

Fokus di Dunia Digital, Leasing Mobil BAF Raih IDPBA 2019
INFOBRAND.ID – PT Bussan Auto Finance (BAF), salah satu perusahaan leasing mobil di Indonesia belum lama ini dinobatkan sebagai salah satu merek...


Jadi Merek Terpopuler, QL Maskara Makin 'Getol' Promosi Market di Dunia Digital

Jadi Merek Terpopuler, QL Maskara Makin 'Getol' Promosi Market di Dunia Digital
INFOBRAND.ID – QL Maskara, merk yang bergerak di bidang kosmetik di bawah PT. Usaha Cosmetic Jaya untuk pertama kalinya meraih penghargaan Indon...


NusaBoard Juaranya di Bidang Manufaktur Calcium Silicate Board

NusaBoard Juaranya di Bidang Manufaktur Calcium Silicate Board
INFOBRAND.ID – NusaBoard kembali dinobatkan sebagai Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) untuk ke dua kalinya. Ashrully Setia Yudanto s...


Raih IDPBA 2019, Citicon Jadi Market Leader Bata Ringan di Dunia Digital

Raih IDPBA 2019, Citicon Jadi Market Leader Bata Ringan di Dunia Digital
INFOBRAND.ID – Citicon, berangkat dari komitmen untuk meningkatkan kualitas infrastruktur bangunan di Indonesia, merk yang memproduksi bata atau...


Keran Air Bisa Digembok, Salahsatu Inovasi Onda Untuk Raih Kepercayaan Konsumen

Keran Air Bisa Digembok, Salahsatu Inovasi Onda Untuk Raih Kepercayaan Konsumen
INFOBRAND.ID – PT Mega Onda  Industry dengan merk kran air Onda dinobatkan sebagai Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2019 kateg...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES








Index

EDITOR NOTES




Index

OPINIONS







Index