Jum'at, 21 Juni 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Nikmatnya Pempek Geprek, Menu Kekinian Pempek Farina

Posted by: 22-03-2019 17:17 WIB 243 viewer

Nikmatnya Pempek Geprek, Menu Kekinian Pempek Farina
Farina Pempek melaunching menu baru

INFOBRAND.ID - Bisnis kuliner masih menjadi peluang besar di dunia bisnis era kekinian. Kuliner asal Surabaya, Pempek Farina tak kalah kekinian untuk mengeluarkan inovasi- inovasi dalam menu dan desain warungnya. Salahsatu menu barunya adalah Pempek Geprek yang dilaunching sejak 15 Maret 2019.

Pemilik Pempek Farina Billy Firmansyah mengatakan Pempek Farina saat ini telah mengeluarkan 20 menu, yang terbaru adalah Pempek Geprek. Uniknya menu ini tanpa menggunakan kuah cuka, melainkan diganti dengan sambal geprek.

“Kita baru- baru ini telah melaunching menu kekinian yakni Pempek Geprek pada 15 Maret 2019 lalu. Menu ini kita kombinasikan antara pempek- pempek Palembang dengan sambal geprek dan nasi di satu paket menunya, untuk harga Rp23 ribu per porsi,” kata Billy kepada wartawan INFOBRAND.ID melalui sambungan telepon, Jumat (22/3/2019).

Pempek Geprek ini pun mendapat animo masyarakat yang cukup baik, sebagaimana launching menu sebelumnya Pempek Penyet. Billy menyampaikan akan terus memberikan inovasi- inovasi menu dan model bisnis baru.

“Pempek Farina juga menyediakan berbagai promo bagi pelanggan. Untuk per 25 – 28 Maret ada voucher party dengan mendapatkan voucher Rp25 ribu setiap transaksi minimal Rp150 ribu. Promo ini berlaku di beberapa outlet tertentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” tuturnya.

Pempek Farina terus melebarkan sayapnya. Untuk di bulan Maret dan April akan dilaunching sebanyak tujuh outlet, antara lain di Surabaya empat outlet, di Sumber dua dan Palangkaraya satu. Hingga saat ini sudah ada 43 outlet dan dengan akan dilaunching tujuh outlet di dua bulan Maret dan April menjadi 50 outlet.

Pempek Farina masih menawarkan peluang bisnis untuk calon mitra yang ingin bergabung. Ada 2 model bisnis yang ditawarkan sebelumnya, yaitu foodcourt atau island Rp150 juta dan model ruko atau stand alone Rp315 juta.

“Baru- baru ini kita melaunching 2 model bisnis baru di Palangkaraya yakni Farina Compact (unit stand kecil dengan kapasitas meja 3-4 meja saja) dan Farina Ekspress di rest area km 25, Sidoarjo,” ujarnya.

Selain itu juga ada merek 3 in 1 (petisan, pempek, dan rawon) dengan nilai investasi di angka Rp600 juta. Perkiraan omsetnya sekitar Rp210 juta sampai Rp300 juta per bulan atau kurang lebih sehari bisa sampai sekitar Rp7 juta sampai Rp10 jutaan. Sementara lama BEP-nya sendiri sekitar 15 bulan sampai 20 bulanan.

Belum lama ini juga PT. Primaboga Nusantara Inti, perusahaan yang membawahi brand Pempek Farina telah meresmikan Farina Academy, sebuah pusat pelatihan dan pengembangan.

"Tujuannya untuk mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkompeten dan berkualitas. Pelatihan ini berlaku untuk semua karyawan Pempek Farina, mulai dari level bawah sampai level atas akan dilakukan training secara menyeluruh. [hfz]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


APM Apotek K24 Targetkan Sistem Pembayaran Elektronik

APM Apotek K24 Targetkan Sistem Pembayaran Elektronik
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT K24 Indonesia melalui Apotek K24 berupaya untuk terus memenuhi kebutuhan konsumennya di tanah air. Untuk itu, inovasi...


Melalui Proyektor Lightscene, Epson Bidik Pasar Baru

Melalui Proyektor Lightscene, Epson Bidik Pasar Baru
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Product Marketing Dept Head PT Epson Indonesia, Zanipar Sudi Arsono Siadari mengatakan, pihaknya akan membidik pasar bar...


Pertama di Indonesia, Softex Pembalut Celana Nyaman Sepanjang Waktu Saat Datang Bulan

Pertama di Indonesia, Softex Pembalut Celana Nyaman Sepanjang Waktu Saat Datang Bulan
INFOBRAND.ID - Selama 70 tahun terakhir merk pembalut wanita terkemuka ini selalu menjadi sahabat setia wanita di saat datang bulan. Merk inipun terbi...


Miliki Laci Tersembunyi, Bigland Springbed Raih Top Innovation Choice Award 2019

Miliki Laci Tersembunyi, Bigland Springbed Raih Top Innovation Choice Award 2019
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Bigland Springbed terus berinovasi guna memenuhi kebutuhan konsumennya di Indonesia. Terbaru, merek yang berada di bawah...