INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memasuki bulan Ramadhan, semangat berbagi dan kepedulian terhadap sesama semakin meningkat, tak terkecuali bagi brand NVMEE yang turut berbagi melalui program Ramadhan Brand berbagi yang diselenggarakan media INFOBRAND.ID.
Program Ramadhan Brand Berbagi (RBB). Program ini tidak hanya dianggap sebagai sarana media, melainkan sebagai langkah konkret membantu yang membutuhkan, sesuai dengan budaya perusahaan NVMEE.
"Sebagai peserta pertama kali dalam Program RBB, NVMEE berharap bahwa kontribusinya, terutama pembagian sembako, dapat menyebarkan kehangatan dan manfaat selama Bulan Ramadhan. Harapan ini mencerminkan niat baik NVMEE untuk memberikan dampak positif dan menjadi bagian dari momen berbagi kebahagiaan," kata Denny William, Direktur NVMEE pada INFOBRAND.ID, Selasa (12/3/2024).
Melalui kebijakan CSR dan partisipasi aktif dalam program-program sosial, NVMEE mengukuhkan dirinya sebagai agen perubahan positif dalam masyarakat. Kehadiran mereka di program RBB adalah salah satu bukti nyata komitmen mereka untuk membawa kebaikan kepada lebih banyak orang.
NVMEE kata Denny lagi, mengalokasikan sedikit keuntungan dari setiap bulan untuk kegiatan sosial. Dana tersebut akan digunakan untuk berbagi sembako atau nasi bungkus. Dengan kegiatan sosaial tersebut Denny berharap NVMEE bisa berkontribusi bagi masyarakat yang membutuhkan.
"Kami ada alokasi keuntungan untuk kegiatan sosial setiap bulan, sebagian keuntungan dialokasikan untuk kegiatan sosial, seperti pembagian sembako atau nasi bungkus. Tujuan utamanya adalah memberikan uluran tangan kepada mereka yang membutuhkan," ujarnya.
Menurut Denny lagi, NVMEE tidak seperti perusahaan lain yang menetapkan nominal pasti untuk dana CSR, tetapi mengambil pendekatan yang lebih fleksibel. Dana tersebut diambil dari keuntungan bulanan, memastikan responsibilitas finansial yang seimbang dan berkelanjutan.
"Kami tidak hanya fokus pada program rutin. Dalam dua tahun terakhir, mereka secara rutin mengunjungi panti asuhan, menghadirkan kebutuhan esensial dan, yang tak kalah penting, memupuk rasa kepedulian dan kasih sayang dari tim NVMEE," ujarnya.
Perlu diketahui, Program Ramadhan Brand Berbagi (RBB) merupakan program charity yang rutin diselenggarakan media INFOBRAND.ID bersama brand-brand dan perusahaan-perusahaan yang ada di Indonesia.
Program RBB ini akan disalurkan kepada lebih dari ribuan penerima kebaikan yang tersebar dari berbagai daerah dalam bentuk: Santunan Yatim, Distribusi Sembako, Distribusi Produk Sponsor, Paket Buka Puiasa, dan Bingkisan Lebaran.
Dengan mendukung dan berpartisipasi pada program sosial ini, brand dan perusahaan tidak hanya berperan aktif meringankan beban dari masyarakat yang membutuhkan, namun juga memberikan manfaat branding & promotion secara langsung bagi brand dan perusahaan.