Sabtu, 04 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

OMG Luncurkan Matte Last Lip Cream dengan 18 Warna, Ini Kelebihannya

Posted by: 199 viewer

OMG Luncurkan Matte Last Lip Cream dengan 18 Warna, Ini Kelebihannya
OMG Matte Last Lip Cream dengan 18 Warna/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen lipstik lokal merek Oh My Glam (OMG) resmi meluncurkan OMG Matte Last Lip Cream yang tersedia dalam 18 warna (shades) yang terinspirasi dari gedung-gedung tinggi di perkotaan.

Group Head of Teens and Emerging Beauty Marketing ParagonCorp Clarissa A. Gunawan mengungkapkan, OMG hadir dengan komitmen mempercantik para perempuan Indonesia luar dan dalam.

"Kami mengadakan berbagai kegiatan yang mengajak para wanita Indonesia keluar dari zona nyaman dengan menyediakan fasilitas dan kesempatan serta produk value money menjadikan Girlboss tampil maksimal dengan pembiayaan minimal,” kata dia di Jakarta.

IKLAN INFOBRAND.ID

Bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-3 OMG yang bertema “Never Fade Beauty in Never Sleep City” itu, peluncuran ulang produk diklaim Clarissa memiliki inovasi terbaru itu dapat menjawab kebutuhan wanita Indonesia untuk tampil lebih percaya diri saat mengejar impian.

Di antara 18 shades yang telah disebutkan, terdapat sembilan shades klasik lip product OMG yang sudah lama menjadi pilihan masyarakat dan ada sembilan shades baru untuk wanita Indonesia yang ingin tampil lebih trendy.

"Seluruh warna tersebut menggunakan formula color advanced technology 2.0 yang dikombinasikan dengan film former untuk menghasilkan warna intens dan pigmented untuk menutup pinggiran bibir gelap bahkan untuk warna nude sekalipun," ujarnya.

Clarissa menambahkan, inovasi lain yang diberikan dalam lip cream itu, menggunakan formula baru yang membantu warna lip cream dapat bertahan hingga 12 jam lamanya. 

Selain itu, juga ada tambahan kombinasi moisturizing ingredients dari ceramide dan Vitamin E agar dapat mempertahankan kelembaban bibir dan anti-crack.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Untuk packaging-nya, produk terbaru ini hadir dengan premium packaging yang terinspirasi dari arsitektur gedung-gedung tinggi di dunia,” jelasnya.

Lebih Clarissa menjelaskan, sebagai merek kosmetik lokal yang telah menembus pasar global, OMG berharap dapat memainkan peran penting dalam kehidupan wanita untuk bertransformasi menjadi sosok yang percaya diri dan siap mencapai impian mereka.

“Kecantikan tidak hanya membuat Girlboss terlihat menawan secara fisik, tetapi juga merasa nyaman, dan meningkatkan rasa kepercayaan diri sehingga upaya mencapai impian terasa lebih mudah,” tuturnya lagi.

Sementara itu, Muse Campaign OMG, Qamara Ashara mengatakan, dirinya merasa beruntung karena bisa bertemu dan berbincang dengan banyak wanita inspiratif sampai ke luar negeri.

“Aku sangat beruntung bisa wawancara langsung sosok wanita-wanita inspiratif yang Never Fade Spirit bahkan sampai ke luar negeri. Mereka terus mengembangkan bisnis, ada juga yang jadi terkenal sebagai seorang kreator, bahkan memiliki agensi sendiri,” sebutnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Qamara mengatakan konsep Never Fade Beauty in Never Sleep City yang diluncurkan OMG seolah menjadi cerminan betapa keren dan hebatnya wanita Indonesia. Terutama perempuan bangsa yang sedang berjuang di berbagai belahan dunia untuk menggapai mimpinya.

Pada kesempatan yang sama, penyanyi sekaligus model Aaliyah Masaid yang hadir dalam kesempatan itu menambahkan tema yang diusung oleh OMG itu membuatnya merasa terwakilkan dan mendapat dukungan untuk mencapai mimpinya.

“Aku harap produk OMG Matte Last Lip Cream ini bisa digunakan oleh perempuan yang mau tampil slay dengan warna-warna up-to-date dan tekstur lip cream lembut, serta packaging eksklusif dan terlihat mahal,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...