Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Ortuseight Luncurkan Sepatu Sepak Bola Edisi HUT RI ke-78

Posted by: 612 viewer

Ortuseight Luncurkan Sepatu Sepak Bola Edisi HUT RI ke-78
Ortuseight luncurkan sepatu sepak bola edisi HUT RI ke-78/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Vita Nova Atletik yang memayungi brand Ortuseight menghadirkan sepatu edisi khusus HUT ke-78 Republik Indonesia berteknologi Ortspike bernama Forte Aegon.

“Pada momentum kemerdekaan ini, semoga anak muda Indonesia makin menghargai dan bangga terhadap produk-produk asli Indonesia karya anak bangsa agar kita dapat terus berkembang bersama”, kata Brand Manager Ortuseight Yuda Amardika dalam keterangan tertulisnya, dikutip Jumat (25/8/2023).

Forte Aegon dibuat spesial untuk menyambut kemerdekaan RI, hadir dengan palet warna merah dan putih. Selain itu, seri khusus ini juga terinspirasi dari kulit komodo yang memiliki bintik menyerupai baju zirah.

IKLAN INFOBRAND.ID

Head of Product Design Ortuseight Octrisany D Putra mengatakan, Forte Aegon merupakan produk yang terinspirasi dari spesies khas Nusa Tenggara Timur tersebut.

“Komodo adalah hewan endemik Indonesia, kita ingin mengambil konsep yang menggambarkan identitas nusantara secara kreatif visual,” ujarnya.

Inspirasi tersebut tertuang pada bagian badan sepatu yang menyertakan grafis mirip kulit komodo yang tajam, ditimpa oleh logo Ortuseight berwarna senada dengan outline merah-kuning yang terang pada bagian medial dan lateral sepatu.

Ortuseight seri Forte Aegon hadir dalam dua artikel, yakni Forte Aegon FG atau Firm Ground yang dikhususkan untuk penggunaan lapangan bola outdoor, serta Forte Aegon IN untuk penggunaan lapangan indoor futsal.

Forte Aegon FG telah disematkan teknologi terbaru dari Ortuseight yaitu OrtSpike. OrtSpike adalah bagian bertekstur dengan material rubber pada area tendang, berfungsi untuk memberi grip yang baik serta kontrol bola presisi sekaligus memberikan power pada tiap gerakan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain OrtSpike, seri FG juga memiliki sejumlah fitur unggulan lainnya, yakni QuickFit yang merupakan material pelapis dalam upper sepatu yang diklaim membuat fitting sepatu pas dan mengikuti bentuk kaki.

Fitur selanjutnya OrtForce yang merupakan pengaplikasian teknologi pada bagian depan sepatu yaitu di area tendang dalam bentuk tekstur untuk grip dan kontrol bola yang presisi sekaligus memberi kekuatan pada tendangan.

OrtShox berupa teknologi pada insole yang mengikuti kontur telapak kaki sehingga pengguna diklaim dapat menapak dengan nyaman di bantalan yang empuk namun tetap responsif sekaligus mencegah kaki bergeser.

Berikutnya adalah OrtTrex, berupa sistem pul atau stud pada outsole dengan bentuk khusus menyerupai bilah yang ditempatkan secara sistematis demi traksi dan daya cengkram yang kuat agar akselerasi dan manuver cepat dan tepat.

Sedangkan OrtSpine yang berupa desain menyerupai tulang belakang pada tubuh manusia, terletak pada bagian tengah outsole, berfungsi sebagai penopang utama untuk menjaga rigiditas di area belakang dan tengah sepatu yang sekaligus memberikan fleksibilitas bermanuver.

IKLAN INFOBRAND.ID

Adapun perbedaan teknologi pada seri Forte Aegon IN terletak pada CumulusFoam yang merupakan pengaplikasian bahan injection phylon serta OrtCurve yaitu teknologi outsole dalam bentuk lengkung atau kurva yang berfungsi memudahkan pengguna untuk melakukan gerakan pivot dan gocekan.

Untuk material, Forte Aegon FG pada bagian upper menggunakan PU Synthetic dan Casting PU, sementara pada bagian outsole berupa TPU 2 color. Sementara material Forte Aegon IN pada bagian upper berupa PU Synthetic dan Casting PU serta Injection Phylon dan rubber pada outsole.

Baik seri Forte Aegon untuk artikel FG maupun IN ditawarkan dengan harga Rp849.000. Semua produk ini tersedia secara online di official online store Ortuseight dan juga secara offline pada Official Distribution Channel Ortuseight di seluruh Indonesia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...