Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

OT Group Luncurkan Wafer Stick "Fullo" Terpanjang di Dunia

Posted by: 1325 viewer

OT Group Luncurkan Wafer Stick
Gerai Fullo di Jakarta Fair 2023

INFOBRAND.ID-Memanfaatkan momentum Pekan Raya Jakarta (PRJ), hari ini (3/7), OT Group meluncurkan wafer stick FULLO terpanjang di dunia. Dengan panjang 40 cm, Fullo berhasil meraih rekor MURI (Museum Rekor Indonesia).

“Kami selalu mengupayakan untuk dapat berpartisipasi dalam setiap penyelenggaraan PRJ. Karena di Indonesia, belum ada event yang mampu mendatangkan lebih dari 6 juta orang dengan perputaran dana lebih dari Rp 7 triliun, kecuali PRJ. PRJ sangat efektif mempromosikan produk-produk kami, dari OT Group," ungkap Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group.

Oleh karena itu, di PRJ tahun ini, OT Group memperkenalkan salah satu inovasi produk terbarunya, yaitu FULLOOOONG, Wafer Stick terpanjang di dunia. "Klaim ini dikukuhkan melalui verifikasi oleh pihak Museum Rekor Dunia Indonesia," ucapnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sejak tahun 1990-an MURI telah mencatat ribuan rekor dari beragam aktivitas dan hasil karya anak bangsa. “Ini untuk kedua kalinya tim MURI hadir di PRJ tahun 2023 memverifikasi dan memberikan penghargaan kepada karya asli anak bangsa. Sebelumnya dari industri otomotif dan sekarang dari industri makanan ringan. Karya-karya inovasi anak bangsa seperti FULLO 'Wafer Stick Terpanjang yang Dijual Secara Umum' ini layak dicatat di MURI, sebagai sebuah kebanggaan bagi bangsa Indonesia,” jelas Awan Rahargo, Dirketur Marketing MURI saat memberikan piagam MURI kepada tim FULLO.

Diakui Harianus, tidak mudah menghasilkan produk makanan ringan dengan spesifikasi yang tidak biasa seperti ini. "Tim riset dan product development kami harus berusaha keras agar kualitas FULLOOONG ini sama dengan produk regulernya. Tidak sekadar pajangan untuk mendapatkan rekor MURI, tetapi FULLOOOONG juga dijual kepada masyarakat umum. Ini merupakan bukti komitmen dan jaminan kami pada kualitas produk. Kami menargetkan millenial dan Gen Z yang dikenal dengan karakter Fear of Missing Out (FOMO) dan tidak mau ketinggalan hype," paparnya.

FULLO hadir dengan varian rasa Chocolate, Vanilla Milk, dan Black Vanilla. Sedangkan FULLOOOONG memiliki varian yang unik yaitu Blueberry Yoghurt dan Choco Sea Salt Caramel.

"Pada acara ini, kami juga menghadirkan Kenneth Chandra and Gratiana Lianto atau lebih dikenal dengan akun IG @KenandGratt sebagai representasi Millenial dan Gen Z yang selalu mendukung inovasi dari dan untuk generasi muda Indonesia," imbuhnya.

Saat ini, FULLOOOONG dijual dengan harga sangat terjangkau, yaitu Rp 50 ribu dalam kemasan berisi 8 buah wafer stick. Selain di PRJ, FULLOOOONG juga tersedia di toko-toko umum dan marketplace.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...