Rabu, 01 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Oxone jadi Pilihan Ibu-Ibu Indonesia dalam Kategori Peralatan Masak

Posted by: 1685 viewer

Oxone jadi Pilihan Ibu-Ibu Indonesia dalam Kategori Peralatan Masak
Oxone Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Aktivitas memasak di dapur menjadi lebih mengasyikkan dengan peralatan berkualitas. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, merek yang satu ini layak diperhitungkan. Hadir sejak tahun 2001, dikenal sebagai distributor peralatan rumah tangga yang tidak hanya berkualitas, tapi ergonomis dan estetis.

Namanya membanjiri kanal internet hingga lebih dari 712 ribu lebih ulasan, serta didukung oleh lebih dari 419 ribu lebih followers instagram, membuat brand ini semakin melekat di hati konsumen setianya.

OXONE terpilih sebagai pemenang di ajang penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Peralatan Masak.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sebagai salah satu home online shopping terpercaya di Indonesia, Oxone-indonesia berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja online yang aman, nyaman, cepat, mudah, menyenangkan, dimana saja dan kapan saja. Cukup SMS/Telepon maka pesanan akan segera sampai rumah.

Untuk melengkapi koleksi peralatan dan kebutuhan rumah tangga anda Oxone juga memiliki berbagai produk elektronik dan alat-alat profesional, serta barang koleksi lain dengan harga yang super murah. Dengan pelayanan yang cepat dan proses yang mudah, Oxone-indonesia memberikan banyak kemudahan berbelanja bagi para pelanggan setianya.

Dalam acara yang diselenggarakan secara e-awarding oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id, Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia mengucapkan selamat kepada Oxone Indonesia karena sukses meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Peralatan Masak.

“Selamat sekali lagi kepada Oxone, saya berharap Oxone semakin direkomendasikan oleh masyarakat Indonesia kedepannya. Sukses selalu” Ujar Tri.

Tri Raharjo juga mengungkapkan, peningkatan aktivitas masyarakat di ranah digital, selain memberikan tantangan juga merupakan sebuah peluang untuk dikenal lebih cepat dan lebih luas. Karena itu brand harus meningkatkan aktivitas digital dengan melakukan berbagai strategi untuk meningkatkan brand awareness di ranah digital.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kuncinya adalah brand harus beradaptasi dengan melakukan promosi di ranah digital, kreatif dalam membuat konten, dan mengembangkan teknologi untuk mempermudah dalam melayani customer,” jelas Tri, yang juga dikenal sebagai pengamat dan peneliti brand di Indonesia ini.

Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 merupakan penghargaan yang diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based dengan melakukan survey kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia pada bulan Maret 2021 – Mei 2021.

Dari riset yang dilakukan TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan IMFocus Digimarketing Consultant Certified Google Partner, menemukan 10 kategori yang banyak di ulas di internet, yaitu; Motor mencapai (111,2 juta), Jam Tangan (16,6 juta), Listing Properti Online (15,1 juta), Sepeda Motor Bebek (14,4 juta), Resto Fried Chicken (11,5 juta), Sepatu Running (7,2 juta), Bra (4,1 juta), Sabun Pembersih Muka (3,7 juta), City Car (3,6 juta), Ban Motor (3 juta).

Selanjutnya untuk 10 kategori produk yang banyak dicari di internet adalah; Resto Fried Chicken (552,5 ribu), Sepeda Motor Matic (387,2 ribu), City Car (327,1 ribu), Mobil SUV (249,4 ribu), Mobil MPV (241,9 ribu), Kendaraan Niaga (224,6 ribu), Supermarket Perabot Rumah Tangga (215,5 ribu), Kredit Barang Elektronik (198,4 ribu), Vitamin Sistem Imunitas Anak (160,6 ribu), dan Sepatu Runing (151,9 ribu).

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Kulkas Side by Side POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern

Kulkas Side by Side POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Setelah kembali dari liburan panjang, kebutuhan akan penyimpanan bahan makanan yang luas menjadi sangat terasa. Seringkali set...


Halal Bihalal, JNE Kembali Gelar Content Competition 2024

Halal Bihalal, JNE Kembali Gelar Content Competition 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan ekspedisi barang terbesar di Indonesia, JNE hari ini menggelar Halal Bihalal bersama media di Rampstar Kitchen, Jl....


Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru

Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru
INFOBRAND.ID-Franchise & License Expo Indonesia, FLEI EXPO 2024 edisi ke-22 akan kembali digelar pada 10-12 Mei 2024 di JIEXPO Kemayoran, Hall D2,...


Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar

Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar
INFOBRAND.ID-Semifinal dan Final Tekiro Mechanic Competition 2024 untuk para siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Pulau&...