JAKARTA, INFOBRAND.ID - Salah satu perusahaan properti dan lifestyle terkemuka di Indonesia ini semakin dikenal dengan ulasan internet yang mencapai 141 ribu dan memiliki pengikut Instagram 65 ribu lebih sera pengikut laman Facebook mencapai 138 ribu lebih ini membuktikan bahwa mereka berjuang untuk mengadakan standar hidup lebih tinggi demi memfokuskan bisnis pada pembangunan kota kecil, gedung mixed-use terintegrasi, real estates, dan pergudangan.
Selain itu emitem satu ini juga berencana untuk membangun beberapa kota kecil lagi di kota-kota lain, termasuk Bogor dan Tangerang. Rencana ke depannya juga termasuk sebuah pembangunan mixed-use yang terintegrasi di area bisnis Jakarta, area bisnis Pekanbaru, dan di Jimbaran, Bali.
Selanjutnya, perlu diketahui dari perusahaan yang berhasil meraih The Best Property Companies ini berhasil menunjukkan sayapnya juga di situasi pandemic dengan terus tumbuh dan berinovasi. Dengan banyaknya beragam inovasi dan berkembangnya pesat bisnis hunian tersebut, Paramount land berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Developer Perumahan yang dilaksanakan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.id pada (28/10) lalu.
Ceremony tersebut dihadiri oleh Nawawi, selaku Direktor Paramount Land. Ia mengungkapkan rasa syukurnya dan berterima kasih atas pengahargaan yang diberikan. “Terima kasih atas para pelaksana yang menunjuk kami sebagai pemenang, penghargaan ini tentunya jadi spirit bagi kami dalam berkarya sebagai satu perusahaan. Dan juga terlebih kami snagat bangga bisa ikut serta memajukan usaha di ranah digital khususnya”
Selanjutnya, Susilowati Ningsih, selaku CEO INFOBRAND GROUP mengucapkan selamat atas keberhasilan Paramount Land, karena di tahun ini berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori Developer Perumahan. “Sukses selalu untuk paramount land yang berhasil menunjukkan eksistensinya di ranah digital”
Dalam kesempatan yang sama. Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia menjelaskan, Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 4 ini diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based dengan melakukan riset kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand terriset di Indonesia pada bulan Juli-September 2021.
Lebih lanjut Tri Raharjo mengungkapkan, berdasarkan riset Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 4, sepuluh kategori paling dicari antara lain; Situs Jual Beli Online (13,32 juta), Jasa Kurir (3,16 juta), Multiplatform Televisi Kabel (2,7 juta), Aplikasi Booking Penginapan/Hotel (1,4 juta), Supermarket Perkakas Rumah & Dekorasi (478,1 ribu), Apotek (439,5 ribu), Departemen Store (404,3 ribu), Surgical Face Mask (194,8 ribu), Mobil MPV (179,1 ribu), dan Bengkel & Aksesoris Motor (175,1 ribu).