Senin, 10 Agustus 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Peduli Dampak COVID-19, Bluebird Berikan Beasiswa Kepada Ribuan Anak Pengemudinya

Posted by: 21-07-2020 11:25 WIB 138 viewer

Peduli Dampak COVID-19, Bluebird Berikan Beasiswa Kepada Ribuan Anak Pengemudinya
Para pengemudi Bluebird (dok. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Blue Bird Tbk memberikan beasiswa kepada 1.372 anak pengemudinya, mulai dari SLTA, D3 hingga S1. Langkah ini dilakukan perusahaan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap kesejahteraan keluarga pengemudi atas dampak pandemi COVID-19 yang semakin meluas.

“Meski saat ini Bluebird Group terus berjuang dalam menghadapi tantangan yang ada, perusahaan tetap menempatkan kesejahteraan dari keluarga besar Bluebird Group sebagai prioritas, salah satunya tetap mengadakan program beasiswa yang tidak pernah putus diadakan sejak 22 tahun yang lalu,” ungkap Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Noni Purnomo dalam keterangan resminya yang diterima INFOBRAND.ID pada Selasa (21/7).

Menurutnya, selama ini para pengemudi telah menjadi ujung tombak perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya. Sehingga masa-masa sulit seperti ini boleh dibilang menjadi momen tepat untuk saling membantu pengemudi sebagai bagian dari keluarga besar Bluebird.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Oleh karena itu besar harapan kami program beasiswa ini dapat menunjang kesejahteraan pengemudi beserta keluarga mereka,” katanya.

Salah satu penerima beasiswa Bluebird yaitu Fanny Michelle yang merupakan mahasiswi dari Universitas Indonesia jurusan Kedokteran dengan IPK 3,81. Dia merupakan satu dari puluhan ribu penerima beasiswa Bluebird yang sudah diadakan sejak tahun 1998 lalu. Sehingga total penerima bantuan beasiswa hingga saat ini mencapai 28 ribu anak pengemudi Bluebird.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bluebird yang tiada henti dalam memberikan bantuan beasiswa setiap tahunnya. Tentunya saya bersyukur atas kepedulian perusahaan yang mana beasiswa ini tentunya membantu kami semua untuk terus semangat dan semakin fokus dalam menimba ilmu, serta sedikit banyak meringankan beban orang tua kami dalam membayar biaya pendidikan,” ucapnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Berkah Beton Sadaya Ekspansi ke Kalimantan Tengah

Berkah Beton Sadaya Ekspansi ke Kalimantan Tengah
Salah satu persiapan eksternal yang dilakukan adalah dengan mengundang tokoh masyarakat adat Dayak, Drs. Duwel Rawing, mantan bupati Katingan dua peri...


Sierad Produce Ganti Nama Jadi Sreeya Sewu Indonesia

Sierad Produce Ganti Nama Jadi Sreeya Sewu Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Sierad Produce Tbk (Perseroan) kini resmi berganti nama menjadi PT Sreeya Sewu Indonesia Tbk. Nama dan branding baru...


PT TASPEN Cairkan Gaji Pensiunan PNS ke-13 Hari Ini

PT TASPEN Cairkan Gaji Pensiunan PNS ke-13 Hari Ini
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT TASPEN (Persero) akan membayar gaji ke-13 Penerima Pensiun dan Penerima Tunjangan hari ini, Senin (10/8), sesuai dengan Per...


Oppo Juga Meluncurkan Jam Tangan Pintar Berteknologi Modern, Harganya?

Oppo Juga Meluncurkan Jam Tangan Pintar Berteknologi Modern, Harganya?
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bersamaan dengan peluncuran Reno4, Oppo juga meluncurkan jam tangan pintar untuk pasar Indonesia yakni Oppo Watch pada Kamis (...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI