Selasa, 02 Juni 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Peduli Korban Banjir, NESCAFE Salurkan Bantuan untuk Pengemudi Bluebird

Posted by: 14-01-2020 17:17 WIB 527 viewer

Peduli Korban Banjir, NESCAFE Salurkan Bantuan untuk Pengemudi Bluebird
dok. Bluebird

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang tertimpa musibah dari banjir yang melanda area Jabodetabek dan sekitarnya pada 1-4 Januari 2020 kemarin, NESCAFE menyalurkan bantuan kepada ribuan pengemudi Bluebird berupa 100.000 sachet NESCAFE. Bantuan donasi 100.000 sachet NESCAFE dibagikan langsung pada Senin (13/1) di tiga pool Bluebird yang terdampak dari bencana banjir yaitu Pool Kramat Jati, Pool Puri 1 dan Pool Puri 2.

“Kegiatan ini merupakan bentuk prihatin atas banjir yang terjadi di beberapa wilayah dari Jabodetabek. Kami berharap pembagian 100.000 sachet NESCAFE ini dapat sedikit banyak memberikan semangat untuk mengawali hari kepada pihak-pihak yang sedang dalam tahap pemulihan dari banjir di awal tahun ini, termasuk para pengemudi Bluebird,” ujar Business Executive Officer Coffee Prillia Lubis dalam siaran persnya.

Sementara itu Amelia Nasution, Direktur Marketing, PT Blue Bird Tbk mengatakan “Kami segenap keluarga besar Bluebird sangat mengapresiasi langkah dari kepedulian rekan-rekan dari NESCAFE. Bantuan yang diberikan diharapkan dapat semangat untuk mengawali hari tentunya memberikan keringanan serta kemudahan bagi para pengemudi Bluebird dan masyarakat sekitar pool yang terkena dampak dari banjir kemarin untuk terus memberikan pelayanan yang prima hingga kondisi kembali seperti sedia kala.”

IKLAN INFOBRAND.ID

Amelia juga menambahkan bahwa saat ini fokus perusahaan adalah pemulihan operasional ketiga pool Bluebird yang terkena dampak banjir, termasuk penanganan unit armada yang terdampak dari banjir kemarin sehingga mampu segera melayani kebutuhan transportasi masyarakat.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Naik Kelas ke Bank Buku III, BNI Syariah Kokohkan Inovasi Digital

Naik Kelas ke Bank Buku III, BNI Syariah Kokohkan Inovasi Digital
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Memasuki tahun 2020, BNI Syariah tercatat telah naik kelas ke Buku III, setelah pemegang saham melakukan setoran modal inbreng...


Layani Pengiriman Tanpa Libur, J&T Express Catat Pengiriman 3 Juta Paket Selama Ramadhan

Layani Pengiriman Tanpa Libur, J&T Express Catat Pengiriman 3 Juta Paket Selama Ramadhan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sebagai perusahaan jasa pengiriman di Indonesia yang fokus melayani pengiriman transaksi ecommerce, J&T Express mengalami...


Brantas Abipraya Persenjatai Diri, Sambut The New Normal

Brantas Abipraya Persenjatai Diri, Sambut The New Normal
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Brantas Abipraya (Persero) yang dikenal sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) jasa konstruksi di Indonesia tel...


Perkuat Roadmap Menuju 5G, Telkomsel Hadirkan VoLTE

Perkuat Roadmap Menuju 5G, Telkomsel Hadirkan VoLTE
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Telkomsel sebagai leading digital telco company berkomitmen untuk terus bergerak maju memimpin perkembangan inovasi teknologi...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index