Ahad, 29 Januari 2023

Follow us:

infobrand

infobrand

Peduli Korban Gempa Cianjur, Bumame Salurkan Bantuan Kemanusiaan

Posted by: 29-11-2022 14:41 WIB 386 viewer

Peduli Korban Gempa Cianjur, Bumame Salurkan Bantuan Kemanusiaan
Peduli-Korban-Gempa-Cianjur-Bumame-Salurkan-Bantuan-Kemanusiaan

INFOBRAND.ID-Bencana alam gempa bumi yang melanda Kabupaten Cianjur, Jawa Barat  dan sekitarnya merenggut ratusan korban jiwa, memantik empati dari berbagai pihak. Salah satunya dari Bumame.

Bekerja  sama dengan tiga organisasi riset genomik terkemuka BGI Group, yaitu Naleya Genomik Indonesia (NGI),  BGI Genomics, serta MGI Tech Co., Ltd, Bumame mendistribusikan paket bantuan  kemanusiaan yang disalurkan melalui Pemerintah Kabupaten Cianjur, serta membantu  mempersiapkan pembangunan laboratorium udara swab PCR bagi para relawan, anggota TNI dan Polri.

Gempa bumi yang terjadi pada Senin (21/11/2022) tersebut menyebabkan kerusakan bangunan, serta  menimbulkan korban meninggal dunia maupun luka-luka. Bumame, dan tiga anak perusahaan BGI Group  bergegas menyalurkan paket bantuan berupa kebutuhan pokok seperti makanan siap saji dan minuman  sebagai wujud kepedulian dan empati bagi para korban terdampak.

IKLAN INFOBRAND.ID

CEO Bumame James Wihardha berkunjung langsung ke lokasi bencana untuk melihat dan mendampingi para korban yang terdampak bencana gempa bumi.

“Kami menyampaikan rasa duka  mendalam dan turut prihatin atas jatuhnya korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Sebagai bentuk empati  kami kepada para korban, Bumame bersama tiga anak perusahaan BGI Group mendatangi  lokasi bencana gempa Cianjur, untuk memberikan bantuan kebutuhan pokok berupa makanan siap saji,  dan minuman. Kami berharap, bantuan ini dapat memenuhi kebutuhan para korban, mempercepat  pemulihan pasca bencana, serta memberikan sedikit harapan bagi mereka,” katanya.

Heru Dharmadi Wijaya, Direktur Utama NGI mewakili tiga anak perusahaan BGI Group menambahkan,  “Kami mengunjungi lokasi bencana gempa Cianjur untuk dapat menyalurkan bantuan secara langsung  kepada para korban. Kami juga mendirikan laboratorium mobile PCR dengan menggunakan Huo-Yan Air  Laboratory. Kami berharap pemulihan pasca gempa dapat dilakukan dengan cepat dan tepat, sehingga  para korban yang terkena bencana dapat menjalankan aktivitasnya seperti sedia kala”.

Sebagai perusahaan penyedia layanan kesehatan, Bumame terus  mengoptimalkan partisipasi dalam berbagai bentuk kegiatan sosial yang memberikan dampak dan  manfaat positif bagi masyarakat. Dedikasi ini telah ditandai dengan kesuksesan kolaborasi antara Bumame  dan NGI pada perhelatan terbesar Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 dalam mendonasikan dan  mengoperasikan laboratorium swab PCR bagi delegasi.

Bersama BGI Group dan NGI, Bumame terus mendorong transformasi  kesehatan yang inovatif, khususnya manfaat di bidang bioteknologi, genomik, dan whole genome  sequencing (WGS) guna membangun sistem layanan yang lebih tangguh di Indonesia.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Mengintip Bisnis Ramen Ala Keanu Angelo, Enak Dimakan

Mengintip Bisnis Ramen Ala Keanu Angelo, Enak Dimakan "Rame-Rame"
INFOBRAND.ID - Ramen, makanan khas Jepang semakin diminati masyarakat Indonesia. Memenuhi penikmatnya yang makin banyak, menginspirasi selebgram dan j...


Indofood Hadirkan Raisa Live in Concert di GBK

Indofood Hadirkan Raisa Live in Concert di GBK
INFOBRAND.ID-Konser tunggal Raisa Andriana bertajuk Indofood Presents: Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno akan segera digelar. Dise...


Cari Earphone Mumpuni? Baseus True Wireless Bluetooth TWS WM02 Boleh Jadi Jawabannya

Cari Earphone Mumpuni? Baseus True Wireless Bluetooth TWS WM02 Boleh Jadi Jawabannya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Buat kamu yang sedang mencari earphone, TWS WM02 yang imut dan lucu dengan case yang transparan ini memiliki desain earbud yan...


Strategi Avian Pakai Yuan, Antisipasi Fluktuasi Dolar AS

Strategi Avian Pakai Yuan, Antisipasi Fluktuasi Dolar AS
INFOBRAND.ID- Fluktuasi dolar AS disebut berdampak pada penurunan penjualan emiten cat milik Hermanto tanoko, PT Avia Avian Tbk. (AVIA) sebesar 1,2 pe...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index Index Konsultan Internet Marketing - IMFocus