Senin, 30 November 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Pembalut Terpopuler, Softex Teman Setia Wanita Saat Datang Bulan

Posted by: 27-03-2019 12:50 WIB 1037 viewer

Pembalut Terpopuler, Softex Teman Setia Wanita Saat Datang Bulan
Elly Gustiawati (tengah) selaku Promotion Manager PT. Softex Indonesia saat menerima penghargaan IDPBA 2019

INFOBRAND.ID - Selama 70 tahun terakhir merk pembalut wanita terkemuka ini selalu menjadi sahabat setia wanita di saat datang bulan. Eksistensinya di dunia digital tak perlu diragukan lagi, tengok saja pencarian di Google setiap bulannya yang mencapai 6.600 an orang dan ribuan fans Facebook yang selalu setia menanti postingannya setiap hari. 

Merk inipun terbilang inovatif, di akhir 2018 lalu merk ini telah merilis inovasi terbarunya yaitu Softex celana menstruasi yang pertama di Indonesia. 

Di 2019 ini PT. Softex Indonesia melalui produk pembalut wanita kembali meraih penghargaan Indonesia Digital Populer Brand Award 2019. Penganugrahan ini menjadi penghargaan untuk ke tiga kalinya. 

Elly Gustiawati selaku Promotion Manager PT. Softex Indonesia mengatakan melalui penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi Softex ke depannya untuk lebih baik lagi.

"Kita berharap PT. Softex Indonesia bisa memberikan yang terbaik untuk wanita Indonesia," katanya usai menerima penghargaan IDPBA 2019 di Shangri- La Hotel, Jakarta, Senin, (25/3/2019).

Elly menjelaskan PT. Softex Indonesia sudah terjun ke dunia digital dalam promosinya sejak lama. Sehingga wajar kepopuleran Softex sebagai produk pembalut wanita, menjadi teman setia wanita saat datang bulan. 

"Pastinya kita selalu melakukan inovasi, bagaimana kita melakukan upaya agar produk kita tidak terkesan tua. Target kita ke depan adalah di kalangan anak- anak milenial," tuturnya. 

Sebagai informasi untuk mengukur merek-merek populer pilihan netizen, TRAS N CO Indonesia, INFOBRAND.ID dan IMFocus telah melakukan survei terhadap 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 merek tersurvei di Indonesia. Survei yang murni dilakukan melalui mesin data pihak ketiga ini berlangsung sepanjang Desember 2018 hingga Februari 2019 lalu melalui tiga kategori Penilaian seperti Berbasis Mesin Pencari, Berbasis Media Sosial dan Berbasis Situs Web.

Dalam survei tersebut, tak kurang dari 244 merek di Indonesia telah berhasil menjadi pemenang dalam ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2019. Melalui apresiasi ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat kompetisi bagi para pengguna merek digital. [hfz]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Menyulap Eks Lokalisasi Doli Jadi Kawasan Edu Wisata

Menyulap Eks Lokalisasi Doli Jadi Kawasan Edu Wisata
JAKARTA - Bicara brand, Doli menjadi nama tempat yang sudah sangat dikenal masyarakat. Namun sayang, dikenalnya sebagai tempat lokalisasi yang konon t...


Digelar Secara Daring, PWN 2020 akan Diramaikan 30 Merek Waralaba

Digelar Secara Daring, PWN 2020 akan Diramaikan 30 Merek Waralaba
JAKARTA - Kementerian Perdagangan melalui Direktorat Bina Usaha dan Pelaku Distribusi, Direktorat Jenderal Dalam Negeri, menggandeng Perhimpunan Waral...


Perusahaan Ambil Bagian Bangkitkan UMKM Pasca Pandemi

Perusahaan Ambil Bagian Bangkitkan UMKM Pasca Pandemi
JAKARTA - Pemerintah melalui kementerian terkait terus memberikan perhatiannya pada industri UMKM pasca pandemi. Misalnya dukungan kepada UMKM berupa...


Bangkit Pasca Pandemi Covid-19, UMKM Siap Go Digital

Bangkit Pasca Pandemi Covid-19, UMKM Siap Go Digital
JAKARTA - Akibat pandemic covid-19 penjualan industri usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) merosot hampir 23%. Sebanyak 20% pelaku UMKM mengalami ham...