Ahad, 26 Januari 2025

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Pembalut Terpopuler, Softex Teman Setia Wanita Saat Datang Bulan

Posted by: 4124 viewer

Pembalut Terpopuler, Softex Teman Setia Wanita Saat Datang Bulan
Elly Gustiawati (tengah) selaku Promotion Manager PT. Softex Indonesia saat menerima penghargaan IDPBA 2019

INFOBRAND.ID - Selama 70 tahun terakhir merk pembalut wanita terkemuka ini selalu menjadi sahabat setia wanita di saat datang bulan. Eksistensinya di dunia digital tak perlu diragukan lagi, tengok saja pencarian di Google setiap bulannya yang mencapai 6.600 an orang dan ribuan fans Facebook yang selalu setia menanti postingannya setiap hari. 

Merk inipun terbilang inovatif, di akhir 2018 lalu merk ini telah merilis inovasi terbarunya yaitu Softex celana menstruasi yang pertama di Indonesia. 

Di 2019 ini PT. Softex Indonesia melalui produk pembalut wanita kembali meraih penghargaan Indonesia Digital Populer Brand Award 2019. Penganugrahan ini menjadi penghargaan untuk ke tiga kalinya. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Elly Gustiawati selaku Promotion Manager PT. Softex Indonesia mengatakan melalui penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi Softex ke depannya untuk lebih baik lagi.

"Kita berharap PT. Softex Indonesia bisa memberikan yang terbaik untuk wanita Indonesia," katanya usai menerima penghargaan IDPBA 2019 di Shangri- La Hotel, Jakarta, Senin, (25/3/2019).

Elly menjelaskan PT. Softex Indonesia sudah terjun ke dunia digital dalam promosinya sejak lama. Sehingga wajar kepopuleran Softex sebagai produk pembalut wanita, menjadi teman setia wanita saat datang bulan. 

"Pastinya kita selalu melakukan inovasi, bagaimana kita melakukan upaya agar produk kita tidak terkesan tua. Target kita ke depan adalah di kalangan anak- anak milenial," tuturnya. 

Sebagai informasi untuk mengukur merek-merek populer pilihan netizen, TRAS N CO Indonesia, INFOBRAND.ID dan IMFocus telah melakukan survei terhadap 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 merek tersurvei di Indonesia. Survei yang murni dilakukan melalui mesin data pihak ketiga ini berlangsung sepanjang Desember 2018 hingga Februari 2019 lalu melalui tiga kategori Penilaian seperti Berbasis Mesin Pencari, Berbasis Media Sosial dan Berbasis Situs Web.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam survei tersebut, tak kurang dari 244 merek di Indonesia telah berhasil menjadi pemenang dalam ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2019. Melalui apresiasi ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat kompetisi bagi para pengguna merek digital. [hfz]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Sukses Gelar Promo Berbagi Hadiah, Gokana Hadirkan Menu Baru “Sushi Matsuri”

Sukses Gelar Promo Berbagi Hadiah, Gokana Hadirkan Menu Baru “Sushi Matsuri”
INFOBRAND.ID - Pada tahun 2024, Gokana merayakan ulang tahunnya yang ke-20 dengan bagi-bagi hadiah kepada para konsumen setianya dengan program prom...


Potensi Bisnis Digikidz di Indonesia: Peluang Emas bagi Para Mitra

Potensi Bisnis Digikidz di Indonesia: Peluang Emas bagi Para Mitra
INFOBRAND.ID – Di tengah pesatnya perkembangan teknologi dan kebutuhan pendidikan berbasis digital, Digikidz Indonesia, yang dikenal sebaga...


Satu Dekade, Sociolla Gelar Rangkaian Kegiatan yang Manjakan Customer

Satu Dekade, Sociolla Gelar Rangkaian Kegiatan yang Manjakan Customer
INFOBRAND.ID-Memasuki satu dekade (10 tahun) kehadirannya di Indonesia, Sociolla menggelar rangkaian program bertajuk “Celebrate All The Pretty...


Toshiba Hadirkan Mesin Cuci Front Loading Berteknologi Ultra Fine Bubble

Toshiba Hadirkan Mesin Cuci Front Loading Berteknologi Ultra Fine Bubble
INFOBRAND.ID-Awal tahun ini, Toshiba Indonesia memperkenalkan produk inovatif terbarunya dalam lini peralatan rumah tangga, yakni Mesin Cuci Front Loa...