Kamis, 04 Juni 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Pengumuman! Grabbike Siapkan THR Jutaan Rupiah Buat Mitra Terbaik

Posted by: 09-05-2019 11:07 WIB 886 viewer

Pengumuman! Grabbike Siapkan THR Jutaan Rupiah Buat Mitra Terbaik
Ilustrasi driver Grab (Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Kabar baik bagi para driver Grabbike yang ada di tujuh kota di Indonesia. Pasalnya, Grab mengumumkan kalau pihaknya akan bagi-bagi Tunjangan Hari Raya (THR) kepada mitra-mitra terbaiknya melalui program “Kejar Order Ramadan Mitra Andalan”.

Dalam siaran persnya, Grab melaporkan, sedikitnya akan ada 1.200 mitra terbaik yang nantinya diberikan THR Idul Fitri tahun ini. Syaratnya, pengemudi harus memenuhi beberapa kriteria yang telah disiapkan, seperti menyelesaikan jumlah perjalanan terbanyak dalam kombinasi kategori layanan GrabBike, GrabFood dan GrabExpress.

Selain itu, pengemudi juga harus bisa mempertahankan tingkat penyelesaian perjalanan setiap hari selama periode kompetisi berlangsung. Kemudian pengambilan perjalanan di jam-jam dan area-area sibuk serta tidak memiliki riwayat pelayanan tidak baik atau terindikasi tindak kecurangan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk pemenang utama, mitra terbaik akan mendapatkan THR sebesar Rp10 juta. Sementara untuk ratusan pemenang lainnya, khusus wilayah Jakarta, masing-masing akan mendapatkan THR sebesar Rp1 juta.

Sedangkan di enam kota besar lainnya seperti Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Yogyakarta dan Semarang setiap pemenang dari kota-kota tersebut akan diapresiasi dengan grand prize uang total ratusan juta rupiah.

Richard Aditya, Head of GrabBike Indonesia mengatakan bahwa Program Kejar Order Ramadan Mitra Andalan ini merupakan wujud apresiasi perusahaan atas kinerja luar biasa dan komitmen para pengemudi terbaiknya.

“Mengapresiasi para mitra pengemudi dalam memberdayakan dan meningkatkan taraf hidup para pengemudi telah menjadi upaya kami untuk senantiasa terus memperhatikan kesejahteraan mereka khususnya di bulan yang penuh rahmat ini. Grab percaya bahwa mitra pengemudi merupakan garda terdepan bagi operasional Grab di Indonesia. Kami berharap mereka dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan mereka,” ungkap Richard.

Program Kejar Order Ramadan Mitra Andalan sendiri merupakan lanjutan dari Program #PatunganUntukBerbagi yang telah diumumkan di tanggal 2 Mei yang lalu oleh OVO, Tokopedia dan Grab. Program Kejar Order Ramadan Mitra Andalan berlaku mulai 8 Mei sampai 29 Mei 2019 mendatang.

“Kami sangat berharap apresiasi ini dapat memberikan motivasi bagi para pengemudi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan transportasi Grab yang aman dan dapat diandalkan kapanpun dan dimana pun bagi para pelanggan. Kami juga berharap melalui program ini, dapat semakin meningkatkan semangat seluruh mitra pengemudi untuk terus mencari rezeki selama bulan Ramadan,” tutup Richard. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Update Warna Rambutmu untuk tampil BEDA sebelum #NEWNORMAL

Update Warna Rambutmu untuk tampil BEDA sebelum #NEWNORMAL
Banyak kegiatan yang bisa dilakukan #dirumahaja terutama bagi kalian yang peduli dengan penampilan. Bagi yang rutin pergi ke salon solusinya bisa mela...


Wings Luncurkan Masker 3 Ply Wingscare Protector

Wings Luncurkan Masker 3 Ply Wingscare Protector
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Wings Corp, melalui Wings Care, selalu berusaha untuk menghadirkan produk-produk berkualitas yang mengutamakan kesehatan dan p...


Blibli Catat Tren Permintaan Tinggi Atas Produk Kesehatan dan Perawatan Diri Selama Ramadan dan Lebaran 2020

Blibli Catat Tren Permintaan Tinggi Atas Produk Kesehatan dan Perawatan Diri Selama Ramadan dan Lebaran 2020
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bulan suci Ramadan dan Lebaran yang disambut di tengah COVID-19 dan pembatasan aktifitas luar ruangan telah mempengaruhi pilih...


Naik Kelas ke Bank Buku III, BNI Syariah Kokohkan Inovasi Digital

Naik Kelas ke Bank Buku III, BNI Syariah Kokohkan Inovasi Digital
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Memasuki tahun 2020, BNI Syariah tercatat telah naik kelas ke Buku III, setelah pemegang saham melakukan setoran modal inbreng...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index