Kamis, 02 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Penjualan Keju tumbuh 150%, OT Group Luncurkan Chizmill Balls

Posted by: 999 viewer

Penjualan Keju tumbuh 150%, OT Group Luncurkan Chizmill Balls
OT Group Luncurkan Chizmill Balls

INFOBRAND.ID-Merujuk catatan Euromonitor, penjualan keju di Indonesia telah tumbuh lebih dari 150 persen sepanjang 2018 hingga 2022. Angka itu menunjukkan bahwa produk olahan susu tersebut semakin digemari oleh masyarakat Indonesia.

Berangkat dari fakta itu, OT Group sebagai salah satu perusahaan FMCG (Fast Moving Consumet Goods) terbesar di Indonesia, meluncurkan produk rasa keju, Chizmill Balls.

“Market size industri makanan ringan di Indonesia pada tahun 2023 diperkirakan sebesar US$ 7,84 miliar. Industri ini masih menjanjikan. OT Group memiliki lini produk makanan ringan yang cukup luas dan lengkap. Dari consumer insights yang kami dapatkan, Generasi Milenial dan Generasi Z yang merupakan konsumen makanan ringan terbesar saat ini di Indonesia, cenderung menyukai dan mencoba hal-hal baru, termasuk makanan ringan. Hal ini merupakan tantangan bagi kami untuk terus berinovasi menciptakan makanan ringan yang digemari oleh mereka," ungkap Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group

IKLAN INFOBRAND.ID

Lebih jauh ia menjelaskan, Chizmill Balls adalah salah satu inovasi OT Group terbaru, makanan ringan jenis extruded berbahan keju yang diinspirasi oleh keju khas Italia, yaitu Grana Padano.

Grana Padano atau sering disebut juga “King of Cheese” adalah keju yang berasal dari Italia Utara dan sudah dikenal sejak abad ke-12. Grana Padano dibuat dari susu skim milk yang tidak terpasteurisasi, namun difermentasi selama dua tahun lamanya sehingga menghasilkan rasa keju yang mature. Disebut Grana Padano karena memiliki tekstur yang terdiri dari butiran (Grana).

"Produk Chizmill Balls yang dinsipirasi oleh keju Grana Padano adalah sebuah terobosan inovatif dan unik akan memberikan pilihan makanan ringan bagi penggemar keju," terang Devy Anastasia, finalis MasterChef Indonesia Season 9, yang melakukan demo masak makanan berbahan keju Grana Padano pada peluncuran Chizmill Balls di Gedung OT Group, Jakarta.

Saat ini, Chizmill Balls memiliki dua varian rasa, yaitu Truffle Gana dan Grana Cheese, dengan ukuran bola besar dan rasa renyah dan gurih keju asli. Saat ini, produk baru tersebut tersedia dalam kemasan 16 gram.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...


OCTO Clicks CIMB Niaga Syariah Peroleh Top Innovation Choice Award 2024

OCTO Clicks CIMB Niaga Syariah Peroleh Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tingginya minat masyarakat Indonesia untuk menunaikan rukun Islam yang kelima yakni beribadah haji ke Mekkah begitu tinggi, me...


Inovasi Layar Lengkung, ITEL S23 Sabet Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024

Inovasi Layar Lengkung, ITEL S23 Sabet Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di tengah persaingan smartphone yang semakin sengit, produsen dituntut untuk terus menghadirkan produk inovatif agar dapat mer...