Sabtu, 16 November 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Penyelenggara Klaim Indocomtech 2019 Hasilkan Putaran Duit Rp700 Miliar

Posted by: 07-11-2019 11:08 WIB 95 viewer

Penyelenggara Klaim Indocomtech 2019 Hasilkan Putaran Duit Rp700 Miliar
Indocomtech 2019

Setelah digelar selama 5 hari, pameran teknologi informasi dan komunikasi Indocomtech 2019 akhirnya resmi ditutup pada Minggu, 3 November 2019. Diikuti oleh total 250 peserta pameran yang berasal dari dalam dan luar negeri, Indocomtech sukses menjadi tolak ukur dari perkembangan teknologi di Indonesia.

Tidak berhenti disitu, hajatan teknologi terbesar di Tanah Air tersebut sukses menyedot perhatian 186.267 pengunjung dengan capaian nilai transaksi sekitar Rp700 miliar.

Presiden Direktur Traya Eksibisi Internasional Bambang Setiawan selaku penyelengara menyatakan secara keseluruhan pelaksanaan Indocomtech memberikan kepuasan  para peserta pameran.

“Kami mendapatkan feedback yang positif dari para peserta pameran. Tingginya gairah masyarakat dalam berbelanja dan memenuhi kebutuhan teknologi membuat para peserta pameran merasa puas karena mereka berhasil mencapai target penjualan serta mendapatkan peluang-peluang bisnis. Hadirnya arena kuliner untuk pertama kalinya dan adanya gelaran grand final OMEN Challenger Series di Indocomtech juga berpengaruh signifikan terhadap meningkatnya kunjungan masyarakat ke pameran ini” ungkap Bambang dalam keterangan resmi di Jakarta, Kamis (7/11).

Lebih lanjut Bambang Setiawan mengatakan, keberhasilan Indocomtech 2019 tak terlepas dukungan berbagai pihak. Sebagai penyelenggara, Traya Eksibisi Internasional terus berupaya melakukan berbagai inovasi sesuai dengan tren yang berkembang dan jeli menangkap kebutuhan masyarakat. Selama 27 tahun eksis menjadi trendsetter perkembangan teknologi komunikasi dan informatika, Bambang Setiawan optimis tahun 2020, Indocomtech bisa lebih baik lagi.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi semua pihak, mulai dari Yayasan Apkomindo Indonesia, Kementerian Komunikasi dan Informatika, PGRI, para sponsor, para peserta, serta rekan-rekan media yang mempublikasikan pameran ini secara positif sehingga Indocomtech 2019 berjalan sukses. Kami berharap semoga di pelaksanaan tahun-tahun berikutnya, Indocomtech semakin meriah dan inovatif dalam menghadirkan beragam tren teknologi terkini.” tutur Bambang Setiawan.

Tahun ini, Indocomtech menghadirkan Olimpiade TIK Nasional (OTN) untuk pertama kalinya. Tercatat hampir 600 peserta yang terdiri dari siswa dan guru dari seluruh Indonesia hadir untuk mengikuti beragam kompetisi, seminar dan workshop.

Ajang edukasi juga ditunjukan lewat berbagai seminar dan talkshow dengan topik menarik yang diadakan sejak hari pertama di Main Stage – Hall B dengan menghadirkan para narasumber yang kompeten, mulai dari Harvesting Young Generation Insights (Indodax), Digital Marketing Outlook in 2020 (Accestrade) dan Peluang dan Tantangan Revolusi Industri 4.0 bagi Generasi Millennials dan Pemimpin Muda dalam Pemerintahan (AVGI). Pada hari terakhir, pengunjung disuguhi oleh talkshow menarik bertemakan “Mengurangi Defisit Neraca Perdagangan dengan Industri Game” oleh Anantarupa Studio yang tahun depan siap membesut produk game lokal Lokapala.

Turnamen esports internasional OMEN Challenger Series 2019 yang didukung oleh HP Indonesia menorehkan prestasi pada Grayhound Gaming sebagai sang juara. Atas pencapaian tersebut, tim asal Australia tersebut berhak mendapatkan hadiah sebesar USD 20.000 atau sekitar Rp280 juta sekaligus berhasil mempertahankan posisi Australia sebagai juara bertahan seperti yang dicapai pada turnamen tahun lalu.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Hadirkan Sofa Plastik Knock Down Motif Rotan, Napolly Sukses Raih Penghargaan Pertama di Indonesia

Hadirkan Sofa Plastik Knock Down Motif Rotan, Napolly Sukses Raih Penghargaan Pertama di Indonesia
SENTUL, INFOBRAND.ID - Perusahaan plastik furniture yang berkibar di bawah bendera PT Cahaya Buana Intitama, Napolly terus melakukan pengembangan inov...


Elshinta Semarang Tangkal Hoax Lewat Independensi Pemberitaan

Elshinta Semarang Tangkal Hoax Lewat Independensi Pemberitaan
Jaringan radio siaran yang fokus menggarap segmen pemberitaan atau news, Elshinta Radio, semakin konsisten dalam menyampaikan kebenaran dan fakta guna...


Blu Tack, Produk Perekat Reusable Pertama di Indonesia yang Multifungsi

Blu Tack, Produk Perekat Reusable Pertama di Indonesia yang Multifungsi
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Penggunaan lem atau perekat tentu bukan lagi suatu hal yang baru dalam kehidupan sehari-hari. Mengandung zat kimia yang memili...


Penyelenggara Klaim Indocomtech 2019 Hasilkan Putaran Duit Rp700 Miliar

Penyelenggara Klaim Indocomtech 2019 Hasilkan Putaran Duit Rp700 Miliar
Setelah digelar selama 5 hari, pameran teknologi informasi dan komunikasi Indocomtech 2019 akhirnya resmi ditutup pada Minggu, 3 November 2019. Diikut...