Kamis, 02 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Perdana, Warunk Upnormal Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Posted by: 4046 viewer

Perdana, Warunk Upnormal Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Media Relation divisi Corporate Communication CRP Group, Jelita Pramesti saat menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) (Foto: Arief Akbar/INFOBRAND.ID)

INFOBRAND.ID - Bisnis waralaba kuliner asal Bandung yang berada di bawah naungan PT. Citarasa Prima Indonesia Berjaya (CRP Group), Warunk Upnormal baru-baru ini meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 untuk pertama kalinya. Ini sekaligus membuktikan bahwa kuliner kekinian yang satu ini semakin populer di dunia digital.

Media Relation divisi Corporate Communication CRP Group, Jelita Pramesti mengaku bersyukur atas penghargaan yang diraih Warunk Upnormal. Menurut dia, hal ini juga tak lepas dari kerjasam tim yang terus solid sehingga Warunk Upnormal diapresiasi oleh banyak orang.

“Kedepannya ini juga akan menjadi pecutan untuk kita. Semoga kedepannya kita juga menjadi tim yang lebih solid lagi dengan brand-brand yang lebih baik lagi,”  ujarnya pada wartawan INFOBRAND.ID usai menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) lalu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Jelita juga mengatakan kalau target market CRP Group sendiri memang sebagian besar memperoleh informasi dari dunia digital. “Dunia digital itu sangat penting, dan kita digunakan ini sebagai alat komunikasi untuk bisa menggaet target market kita,” tegasnya.

Warunk Upnormal sendiri masih menjadi salah satu bisnis yang sangat menjanjikan. Bila ada yang mau bergabung, nilai investasinya mulai dari 4,5 miliaran dan itu sudah all in dengan franchise fee sebesar Rp600 jutaan.

“Benefitnya ada banyak banget, mulai dari pelatihan SDM-nya, perekrutan kita bantu, property kita bantu carikan, dekorasi bangunan itu sudah termasuk kedalamnya, branding juga,” katanya.

Jelita berharap kedepannya Warunk Upnormal bisa lebih mengembangkan sayapnya lagi hingga ke luar negeri. “Dengan channel perdigitalan ini, semoga kita bisa bawa harum nama Indonesia ke seluruh dunia,” tutup Jelita.

Sebelumnya juga banyak diberitakan kalau Warunk Upnormal akan membuka gerai pertamanya di luar negeri, yaitu di Singapura. Dimana saat ini masih sedang tahap proses renovasi. Kabarnya pembukaan outlet akan dilakukan tahun ini. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Arumi Smart Diffuser, Hadirkan Inovasi Terbaru dalam Dunia Aroma

Arumi Smart Diffuser, Hadirkan Inovasi Terbaru dalam Dunia Aroma
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah keberagaman tren wewangian, diffuser wewangian menjadi sebuah perangkat yang tidak hanya mampu untuk menyebark...


Melalui Titanium, Emrys Sabet Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024

Melalui Titanium, Emrys Sabet Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah industri perhiasan terus berkembang, salah satu tren yang semakin mendapatkan perhatian adalah penggunaan tita...


Kuartal I 2024, Laba Bersih Astragraphia Meningkat 17 Persen

Kuartal I 2024, Laba Bersih Astragraphia Meningkat 17 Persen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Astra Graphia Tbk (ASGR) (“Astragraphia”) membukukan laba bersih konsolidasian selama kuartal pertama 2024 sebe...


Kulkas Side by Side POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern

Kulkas Side by Side POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Setelah kembali dari liburan panjang, kebutuhan akan penyimpanan bahan makanan yang luas menjadi sangat terasa. Seringkali set...