Ahad, 19 Januari 2025

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Peringati Hari Kopi Internasional, Kapal Api Berikan Secangkir Kopi Hitam ke Pelanggan

Posted by: 8171 viewer

Peringati Hari Kopi Internasional, Kapal Api Berikan Secangkir Kopi Hitam ke Pelanggan
Kapal Api peringati Hari Kopi Internasional

INFOBRAND.ID - Hari ini, tepat tanggal 1 Oktober 2018 ternyata bukan hanya diperingati sebagai Hari Kesaktian Pancasila saja, tapi juga diperingati sebagai Hari Kopi Internasional atau lebih dikenal dengan International Coffee Day yang berlangsung di banyak negara, termasuk Indonesia.

Kapal Api sendiri turut memperingati Hari Kopi Internasional ini dengan memberikan secangkir kopi hitam kepada semua pelanggannya yang datang ke outlet Kapal Api. Hal ini disampaikan oleh OOH Manager PT. Santos Jaya Abadi, Musa Hartanto saat dihubungi INFOBRAND.ID via telepon, Senin (1/10/2018).

“Setiap tanggal 1 Oktober itu diperingati sebagai International Coffee Day. Kita sebagai pemain di industri kopi ikut dalam suasana tersebut, mengingat kita untuk Kapal Api saat ini adalah urutan nomor tiga terbesar di dunia untuk produksi kopinya sehingga kita ikut membagikan secangkir kopi hitam kepada setiap orang yang sudah datang di outlet kita,” terangnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk lebih meriahkan suasana di Hari Kopi Internasional ini, para pelanggan yang ingin menikmati secangkir kopi hitam Kapal Api juga harus meng-upload fotonya dengan hastag yang ada hubungannya dengan acara tersebut.

“Harapan kita potensi kopi ini bisa terus membangun ekosistem bisnis yang jauh lebih baik lagi, karena ini terkait dengan sumber daya alam dan sumber daya manusia yang ada di dunia, terutama di Indonesia,”  katanya.

Menurut dia, saat ini banyak petani kopi yang secara ekonominya belum terangkat. Dia pun berharap dengan ikut memeriahkan Hari Kopi Internasional ini bisa memberikan efek sehingga potensi kopi bisa terus meningkat dan berimbas kepada mata pencaharian petani kopi dan juga berimbas kepada produksi kopi yang jauh lebih baik.

“Sehingga bisa meningkatkan taraf hidup mereka dan juga bisa meningkatkan potensi penjualan dalam artian peningkatan secara nilai jual,” tutupnya.

Kedai Kopi Kapal Api masih membuka peluang bisnis bagi calon mitra yang ingin bergabung. Ada dua konsep yang ditawarkan, yaitu konsep booth di angka Rp10 juta dan konsep Coffee Corner Rp75 juta untuk dimensi 3x3.

IKLAN INFOBRAND.ID

Ketika bicara soal BEP, untuk konsep booth selama 6 sampai 12 bulan. Tapi tergantung dengan potensi lokasinya juga. Sementara untuk konsep Coffee Corner sendiri minimal 1 sampai 2 tahun sudah BEP.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Ini Jajaran Peraih Indonesia Digital Popular Brand Award Platinum 2020-2024

Ini Jajaran Peraih Indonesia Digital Popular Brand Award Platinum 2020-2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – INFOBRAND.ID kembali menggandeng TRAS N CO Indonesia dan IMFocus Digimarketing Consulting (certified Google Partner) unt...


Publikasikan Berbagai Prestasi Perusahaan dan Brand, INFOBRAND.ID Kembali Luncurkan Katalog Corporate & Brand Champions 2025

Publikasikan Berbagai Prestasi Perusahaan dan Brand, INFOBRAND.ID Kembali Luncurkan Katalog Corporate & Brand Champions 2025
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Untuk kedelapan kalinya, INFOBRAND.ID kembali menghadirkan Annual Achievement Report Catalogue: Corporate & Brand Champion...


INFOBRAND.ID Sukses Gelar the 5th INFOBRAND SUMMIT 2025

INFOBRAND.ID Sukses Gelar the 5th INFOBRAND SUMMIT 2025
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Media INFOBRAND.ID sukses menggelar forum nasional the 5th INFOBRAND SUMMIT 2025, ajang pertemuan pelaku usaha, akademis...


Shop&Drive Mantapkan Posisi sebagai Bengkel “Kelas Wahid” dengan Inovasi Berkelanjutan

Shop&Drive Mantapkan Posisi sebagai Bengkel “Kelas Wahid” dengan Inovasi Berkelanjutan
INFOBRAND.ID-Shop&Drive, bengkel mobil yang berada di bawah naungan PT Astra Otoparts Tbk, kembali membuktikan kualitasnya sebagai bengkel “...