Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Perkuat Sinergi Bersama Komunitas Mobil, Garda Oto Tingkatkan Kesadaran Aman Berkendara

Posted by: 969 viewer

Perkuat Sinergi Bersama Komunitas Mobil,  Garda Oto Tingkatkan Kesadaran Aman Berkendara
Head of PR, Marcomm, & Event Asuransi Astra, L. Iwan Pranoto berfoto bersama perwakilan pemenang The Most Engaged Community on Social Media yakni Veloz Community, Toyota Avanza Club Indonesia, dan Avanza Xenia Indonesia Club.

INFOBRAND.ID-Sudah 27 tahun Garda Oto, produk asuransi mobil dari Asuransi Astra memberikan layanan dan kualitas terbaik guna memenuhi kebutuhan akan keamanan dan ketenangan berkendara untuk seluruh pelanggannya. Tak hanya menyediakan perlindungan, Garda Oto juga aktif memberikan literasi dan edukasi keselamatan berkendara melalui kampanye #AlwaysDriveSafely.

Tidak bergerak sendiri, Garda Oto menjalin kemitraan dengan para komunitas mobil untuk dapat menjangkau kepedulian masyarakat tentang berkendara aman secara lebih luas. Guna menyambut tahun baru dan memperkuat sinergi dengan komunitas mobil, Garda Oto kembali menyelenggarakan Garda Oto Car Community Virtual Gathering 2023 dan menganugerahkan Garda Oto Car Community Award kepada komunitas mobil yang aktif berpatisipasi dalam mendukung kampanye keselamatan berkendara yang diselenggarakan oleh Garda Oto.

Garda Oto Car Community Virtual Gathering diawali dengan sesi sharing terkait defensive driving dengan tema Aman Berkendara Masa Kini yang dibawakan oleh Marcell Kurniawan selaku Training Director The Real Driving Center (RDC) Indonesia. Marcell menjelaskan tentang bagaimana berkendara aman dan nyaman dengan memastikan para pengendara untuk tetap menerapkan keselamatan berkendara saat ini, mengingat perkembangan teknologi khususnya kendaraan yang semakin canggih.

IKLAN INFOBRAND.ID

Materi selanjutnya mengenai insurance knowledge yang disampaikan oleh Wirawan Prasetyo selaku Retail Technical Analyst, Product Management Asuransi Astra. Kedua materi ini dihadirkan dengan harapan selain menginspirasi anggota komunitas mobil agar turut menjadi pelopor keselamatan berkendara dan berlalu lintas namun juga agar mereka mengetahui pentingnya mengelola risiko kendaraan dengan memahami lebih dalam mengenai asuransi kendaraan.

Acara dilanjutkan dengan penganugerahan Garda Oto Car Community Awards yang memiliki dua kategori utama, yakni The Most Engaged Community on Social Media yang berhasil diraih oleh Toyota Avanza Club Indonesia, Avanza Xenia Indonesia Club, dan Veloz Community (Velozity) berdasarkan interaksi dan partisipasi aktif dalam mengampanyekan program Garda Oto di media sosial selama tahun 2022 hingga aktivitas di media sosial lainnya yang berkaitan dengan Garda Oto.

Kemudian untuk kategori kedua, The #AlwaysDriveSafely Pioneer diberikan kepada Toyota Yaris Club Indonesia, Toyota Sienta Community Indonesia, dan Wuling Club Indonesia atas kontribusi aktif dalam mengampanyekan kampanye Safety Driving atau #AlwaysDriveSafely yang sejalan dengan tagline keselamatan berkendara Garda Oto serta berdasarkan dari hasil data kegiatan yang komunitas kumpulkan pada tahun 2022. 

Tidak berhenti disitu, guna menyeramakkan acara, Garda Oto juga menyelenggarakan Car Community Video Challenge bertemakan #GardaOtoKlaimMudah. Video challenge ini berhasil dimenangkan oleh Toyota Yaris Community Indonesia, Toyota Sienta Community Indonesia dan White Car Community berdasarkan video dan caption paling kreatif dan menarik.

“Terima kasih kepada seluruh komunitas mobil atas sinergi yang telah terjalin hingga saat ini. Pada lembaran baru pada tahun ini, semoga kita semua dapat terus berinovasi dan berkolaborasi lebih luar biasa lagi demi meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu menerapkan aman berkendara dan berlalu lintas. Tentunya, kami tidak dapat bergerak sendiri sehingga mari kita saling bahu membahu dalam mengampanyekan aman berkendara untuk keamanan dan kesejahteraan masyarakat,” ucap L. Iwan Pranoto selaku Head of PR, Marcomm, & Event Asuransi Astra.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...