Sabtu, 04 April 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Persaingan Merek Sosis di Ranah Digital, Champ Paling Populer

Posted by: 16-01-2020 16:09 WIB 826 viewer

Persaingan Merek Sosis di Ranah Digital, Champ Paling Populer
Beberapa merek sosis (Foto: INFOBRAND.ID)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Sosis adalah salah satu produk olahan daging yang sekarang mulai populer di masyarakat, terutama anak-anak. Sosis biasa disajikan dalam keadaan matang atau siap makan, namun banyak juga jenis sosis mentah yang memang khusus dibuat sebagai bahan masakan agar lebih awet disimpan.

Ada beberapa jenis sosis yang dapat dikonsumsi, misalnya seperti sosis sapi, sosis ikan tuna, sosis ayam, sosis sayur, sosis kambing, dan sebagainya.

Di Indonesia sendiri, merek sosis semakin menjamur keberadaannya. Mereka berlomba-lomba menciptakan inovasi produk sosis terbaik mereka demi bisa merebut hati konsumennya. Terlebih eranya saat ini sudah digital, sehingga lebih memudahkan mereka untuk melakukan branding dan memasarkan produk-produk mereka ke konsumen.

TRAS N CO Indonesia, perusahaan training & consulting terkemuka yang mendedikasikan diri terhadap perkembangan brand dan bisnis di Indonesia melakukan survei Indonesia Digital Popular Brand Index terhadap kategori sosis melalui tiga metode penilaian yakni Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based yang dilakukan mulai bulan Juni sampai September 2019 lalu terhadap 237 kategori bisnis dengan lebih dari 1500 brand tersurvei di Indonesia. Hasilnya, ada sekitar 13 merek sosis yang cukup familiar di internet.

Dalam catatannya, Champ keluar sebagai merek sosis paling populer di dunia digital. Dimana merek ini telah diulas sebanyak 140 ribu kali di Google Indonesia atau 15,24%. Disusul posisi kedua ada Fiesta dengan 171 ribu ulasan atau 13,21% dan Kanzler di posisi tiga dengan 39.500 ulasan atau 11,97%.

Kemudian di posisi 4 ada Hanzel yang diikuti So Good di posisi 5. Selanjutnya ada So Nice, Ruby, Farmhouse, Kimbo, Vida, Belfoods Royal, Kemfood dan Sozzis yang masing-masing menempati posisi 6 hingga 13.

Merek sosis yang berada di bawah PT Charoen Pokphand Indonesia ini memang banyak disukai oleh semua kalangan, terutama anak-anak. So, wajar saja kalau Champ sangat populer di dunia digital.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Perangi Virus Corona, Program CSR Jadi Strategi Jitu Bangun Citra Perusahaan

Perangi Virus Corona, Program CSR Jadi Strategi Jitu Bangun Citra Perusahaan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bencana wabah virus corona (Covid-19) yang terjadi di Indonesia semakin mengkhawatirkan masyarakat. Dampaknya pun telah dirasa...


Menjadi Brand Champion di Hati Konsumen

Menjadi Brand Champion di Hati Konsumen
Brand yang sukses adalah brand yang memiliki tingkat popularitas tinggi, penjualan produk tinggi dan review yang baik dari konsumen dibandingkan kompe...


Peluang & Tantangan Brand di Era 4.0

Peluang & Tantangan Brand di Era 4.0
Integrasi penggunaan teknologi cyber dan teknologi otomatisasi atau dikenal dengan Era 4.0 sejatinya berpusat pada otomatisasi teknologi yang secara l...


Membangun Corporate Image Melalui Media Digital

Membangun Corporate Image Melalui Media Digital
Public Relation (PR) adalah sebuah profesi yang sudah ada sejak berpuluh-puluh tahun lalu. Hanya bedanya, dulu sebelum internet berkembang pesat seper...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index