Sabtu, 31 Oktober 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Pertama di Indonesia, Klinik Kecantikan Dermaster Hadirkan Perawatan Filler dengan Bahan Agar-agar

Posted by: 06-12-2019 19:34 WIB 3702 viewer

Pertama di Indonesia, Klinik Kecantikan Dermaster Hadirkan Perawatan Filler dengan Bahan Agar-agar
Chairman TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo (kiri) dan Director of Brand Marketing & Art Creative Director Dermaster Indonesia, Herry Setiawan (kanan)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sebagian wanita meyakini, suntik filler, menjadi salah satu cara paling efektif untuk mempercantik diri. Di mana perawatan ini dipercaya dapat menghilangkan cekungan bawah mata dan memudarkan garis senyum, juga dapat memperindah bagian pipi, hidung, dagu, bibir sampai rahang yang kurang terdefinisi.

Berdasarkan data The American Society of Aesthetic Plastic Surgery, perawatan wajah melalui Teknik suntik filler di tahun 2018 meningkat hingga mencapai 58%. Data tersebut juga menunjukan filler menempati peringkat ke dua treatment tanpa bedah terfavorit, setelah botoks.

Di Indonesia sendiri, klinik kecantikan yang menawarkan perawatan ini pun mulai tumbuh subur. Bahkan hampir semua klinik kecantikan ini jarang sepi pengunjung. Salah satunya Dermaster Clinic Indonesia yang konsisten menawarkan layanan perawatan filler sejak 2013 lalu. Hingga kini, Dermaster yang berada di bawah naungan PT Megah Estetika Perkasa ini telah memiliki 12 klinik kecantikan yang tersebar di Jakarta, Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya, dan Banjarmasin. Kemudian di tahun 2020 akan buka cabang baru di Bali dan Balikpapan.

Inovasi Filler Berbahan Agar-agar

Pada awal 2019, Dermaster menghadirkan inovasi dalam layanan filler yakni ‘Perawatan Filler Berbahan Agar-agar Pertama di Indonesia’ yang dijamin 100% keamanannya dengan hasil natural. Inovasi ini sekaligus menjadi terobosan baru bagi Dermaster, mengingat filler pada umumnya menggunakan bahan hyaluronic acid yang tentunya memiliki efek samping seperti peradangan dan iritasi pada kulit jika terlalu sering digunakan.

“Natural filler itu sangat aman untuk tubuh. Karena kimia itu kan kadang-kadang ada reaksi seperti alergi dan tidak bagus juga kalau keseringan dipakai. Jadi kalau natural filler itu sangat amat aman dan nyaman,” ungkap Presiden Direktur Dermaster Clinic Indonesia, Yety Tjandra di kantornya di kawasan Tanah Abang, Jakarta, Jumat (6/12).

Dikatakan oleh Yety, produk terbarunya ini menyasar kalangan menengah ke atas dengan harga sekali treatment mencapai Rp6 juta sampai Rp7 jutaan. Meski demikian, lanjut Yety, produknya ini tetap diterima baik oleh pasar. Hal ini dibuktikan dengan semakin ramainya para pelanggan yang menggunakan treatment ini, bahkan banyak juga dari kalangan artis yang menggunakannya.

Untuk mempromosikan layanan terbarunya ini, Yety mengaku mengandalkan kekuatan media, endorse artis, sponsor event, word to mouth dan lainnya. Tak heran kalau penjualan filler Dermaster terus mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan. Bahkan kata dia, penjualan filler Dermaster di Indonesia saat ini telah mencapai sepertiga market Indonesia.

“Memang penjualannya sampai saat ini terus naik dan semakin ramai. Makanya tahun depan kita akan buka 3 cabang lagi Dermaster Clinic yang saat ini sedang dalam tahap renovasi semua. Dan kita juga akan buka klinik second line-nya yang bernama Derma Express di Januari 2020 nanti dengan harga yang lebih terjangkau. Kita akan buka 5 cabang Derma Express tahun depan,” kata Yety.

Penghargaan Pertama di Indonesia

Atas inovasi ‘Perawatan Filler Berbahan Agar-agar Pertama di Indonesia’ yang dilakukannya, Dermaster Clinic Indonesia akhirnya diganjar penghargaan Pertama di Indonesia berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan media INFOBRAND.ID.

“Semoga dengan diraihnya penghargaan Pertama di Indonesia ini, kita selalu menjadi yang pertama dalam segala hal, terutama di bidang aesthetic. Semoga ini juga menjadi pemicu kita untuk bisa lebih maju lagi. Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung Dermaster Clinic Indonesia sampai saat ini,” ucap Yety.

Sementara Chairman TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo mengatakan bahwa inovasi pertama di kategorinya, mampu menciptakan image positif dan memiliki nilai lebih bagi konsumennya.

“Apresiasi Pertama di Indonesia diharapkan mampu meningkatkan semangat kompetisi yang sehat dan mendorong semangat untuk berprestasi lebih baik di dunia bisnis,” kata Tri.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Kelola Bisnis di Masa Pandemi, Pelaku Bisnis Waralaba Siap Bangkitkan Ekonomi 

Kelola Bisnis di Masa Pandemi, Pelaku Bisnis Waralaba Siap Bangkitkan Ekonomi 
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pertumbuhan ekonomi per kuartal dua 2020 mengalami minus hingga 5,32%. Pertumbuhan ekonomi itu menjadi alarm untuk semua para...


TOP Corporate Award 2020, Penghargaan Bagi Perusahaan Berkinerja Positif Di Masa Pandemi!

TOP Corporate Award 2020, Penghargaan Bagi Perusahaan Berkinerja Positif Di Masa Pandemi!
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dalam lima tahun terakhir sebelum memasuki tahun 2020 perekonomian di Indonesia boleh dibilang dalam kondisi stabil. Memasuki...


Luncurkan Program Gantung, Katalog Alfamart Jadi Buruan

Luncurkan Program Gantung, Katalog Alfamart Jadi Buruan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Alfamart sebagai minimarket terkemuka rutin mengeluarkan katalog untuk produk-produknya. Pada hari Selasa (1/9/2020), Katalog...


Perpanjang Program Listrik Gratis dan Diskon Token, PLN Jadi Trending di Google

Perpanjang Program Listrik Gratis dan Diskon Token, PLN Jadi Trending di Google
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) menjadi trending pencarian di halaman google trends Selasa (1/9/2020). Ada 500 ribu leb...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI