INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen sepatu lokal, Piero Indonesia menyatakan penjualan sepatu Jogger miliknya menjadi penjualan yang paling laris sejak brand tersebut diluncurkan pada 2015 silam.
Oleh karena itu, untuk merayakan anniversary kedelapannya, Piero Indonesia akan menghadirkan sepatu terlarisnya itu dengan format edisi spesial, yakni Piero Jogger 8th Anniversary.
Menurut Marketing Communications Piero, Adrian Pradipta Raedi, sepatu iconic Piero Jogger pertama kali dirilis pada 2015.
Sejak saat itu, Piero Jogger ditujukkan kepada masyarakat urban yang aktif sehingga membutuhkan sebuah sepatu untuk menunjang lifestyle tersebut.
Hasilnya, kehadiran Piero Jogger ke masyarakat mampu diterima dengan baik, bahkan hingga saat ini.
"Pada edisi Jogger 8th Anniversary ini, kami merayakannya dengan merilis lima varian Jogger yang terinspirasi dari lima gaya hidup yang berbeda,” ungkapnya dalam keterangan pers dikutip Senin (6/3/2023).
Dipta menambahkan, pihaknya memiliki visi untuk selalu membuat produk terbaik dan terus berinovasi untuk kepuasan konsumen.
Ini sebabnya Piero tetap konsisten sejak pertama dirilis pada tahun 1999 dan berhasil menemani setiap generasi dan kulturnya.
“Sepatu Piero Jogger edisi special ini telah hadir sejak Febuari 2023,” tandasnya.