Kamis, 02 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Pigeon Raih Kemenangan di Indonesia Digital Popular Brand Award 2021

Posted by: 2234 viewer

Pigeon Raih Kemenangan di Indonesia Digital Popular Brand Award 2021
Acara dilaksanakan secara daring oleh TRAS N CO Indonesia

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dalam mengurus bayi diperlukan peralatan yang aman, nyaman dan mudah digunakan untuk bayi dan Bunda. Memahami kebutuhan tersebut, brand asal Jepang yang berdiri pada tahun 1957 ini berinovasi menghadirkan produk untuk memenuhi kebutuhan para ibu di seluruh dunia dengan membawa filosofi Study, Safety dan Satisfaction.

Produknya yang berkualitas dan memberikan rasa aman, membuat namanya diterima masyarakat di Indonesia. Mereknya diulas di lebih dari 700 ribu halaman internet, dan 300 ribu lebih pengikut media sosial, membuatnya semakin dikenal di ranah offline dan online.

PIGEON sebagai produk pompa ASI dan perlengkapan makan bayi berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Pompa ASI dan Perlengkapan Makan Bayi.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pigeon didirikan di Jepang pada tahun 1957 oleh Yuichi Nakata dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan para ibu di seluruh dunia dengan memproduksi produk-produk dengan kualitas tinggi, tahan lama dan user-friendly untuk bayi dan toddlers.

Pigeon sendiri juga menjadikan 3S Philosophy-nya (Study, Safety, Satisfaction) sebagai dasar dalam pengembangan produk yang berkualitas dan memberikan rasa nyaman. Study, perusahaan selalu mempelajari perkembangan anak dan melakukan PENELITIAN untuk membantu bayi tumbuh sehat. Safety, perusahaan selalu memberikan KUALITAS terbaik bagi orang tua yang mempercayakan KEAMANAN bayinya kepada pigeon, dan Satisfaction, perusahaan selalu memenuhi kebutuhan bayi di seluruh dunia, menjamin KEPUASAN penuh keluarga.

Dalam acara Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 yang diselenggarakan pada (30/06) secara daring. Dihadiri oleh Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id. Tri mengucapkan selamat kepada Pigeon atas kemenangan yang diraih sebagai Pompa ASI dan Perlengkapan Makan Bayi pada acara penghargaan tersebut.

“Sukses selalu untuk Pigeon kedepannya” Ujar Tri.

Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 merupakan penghargaan yang diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based dengan melakukan survey kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia pada bulan Maret 2021 – Mei 2021.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dari riset yang dilakukan TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan IMFocus Digimarketing Consultant Certified Google Partner, menemukan 10 kategori yang banyak di ulas di internet, yaitu; Motor mencapai (111,2 juta), Jam Tangan (16,6 juta), Listing Properti Online (15,1 juta), Sepeda Motor Bebek (14,4 juta), Resto Fried Chicken (11,5 juta), Sepatu Running (7,2 juta), Bra (4,1 juta), Sabun Pembersih Muka (3,7 juta), City Car (3,6 juta), Ban Motor (3 juta).

Selanjutnya untuk 10 kategori produk yang banyak dicari di internet adalah; Resto Fried Chicken (552,5 ribu), Sepeda Motor Matic (387,2 ribu), City Car (327,1 ribu), Mobil SUV (249,4 ribu), Mobil MPV (241,9 ribu), Kendaraan Niaga (224,6 ribu), Supermarket Perabot Rumah Tangga (215,5 ribu), Kredit Barang Elektronik (198,4 ribu), Vitamin Sistem Imunitas Anak (160,6 ribu), dan Sepatu Runing (151,9 ribu).

Tri Raharjo juga mengungkapkan, peningkatan aktivitas masyarakat di ranah digital, selain memberikan tantangan juga merupakan sebuah peluang untuk dikenal lebih cepat dan lebih luas. Karena itu brand harus meningkatkan aktivitas digital dengan melakukan berbagai strategi untuk meningkatkan brand awareness di ranah digital.

“Kuncinya adalah brand harus beradaptasi dengan melakukan promosi di ranah digital, kreatif dalam membuat konten, dan mengembangkan teknologi untuk mempermudah dalam melayani customer,” jelas Tri, yang juga dikenal sebagai pengamat dan peneliti brand di Indonesia ini.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...


OCTO Clicks CIMB Niaga Syariah Peroleh Top Innovation Choice Award 2024

OCTO Clicks CIMB Niaga Syariah Peroleh Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tingginya minat masyarakat Indonesia untuk menunaikan rukun Islam yang kelima yakni beribadah haji ke Mekkah begitu tinggi, me...


Inovasi Layar Lengkung, ITEL S23 Sabet Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024

Inovasi Layar Lengkung, ITEL S23 Sabet Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di tengah persaingan smartphone yang semakin sengit, produsen dituntut untuk terus menghadirkan produk inovatif agar dapat mer...