Ahad, 05 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Popular di Kategori Power Tools, Ryu Sabet Penghargaan Sebagai Brand Favorit di Ranah Digital Pertama Kali

Posted by: 1454 viewer

Popular di Kategori Power Tools, Ryu Sabet Penghargaan Sebagai Brand Favorit di Ranah Digital Pertama Kali
Penghargaan diterima oleh Suhendi, selaku Brand Marketing Manager Ryu Power Tools

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bicara power tools atau lebih dikenal sebagai peralatan tukang modern dengan tenaga listrik, kualitas produk yang digunakan sangat menentukan hasil pekerjaan. Memenuhi kebutuhan profesional, merek ini hadir dengan beragam tools dengan kualitas yang tidak diragukan, untuk memenuhi kebutuhan spesifik di sektor perumahan, komersial, industri dan teknik sipil.

Produk Power Toolsnya sendiri selain bor ada juga alat untuk pemotong kayu, pemotong besi, dan ada juga alat pemotong yang penempatannya di meja. Biasa suka dipakai untuk memotong triplek untuk usaha mebel, ada juga Blower, hingga Inverter untuk produknya.

Kualitas produknya dibuktikan dengan popularitas namanya yang telah diulas di lebih dari 700 ribu halaman internet. Brand ini juga didukung oleh 26 ribu lebih followers instagram, yang membuat namanya semakin dikenal sebagai perkakas yang berkualitas yang cocok untuk para profesional.

IKLAN INFOBRAND.ID

Ryu Power Tools sebagai produk yang memilik banyak kualitas serta produk dan terkenal di dunia digital itu berhasil mencetak kemenangan di ajang penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Power Tools yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id pada Jum’at (27/8) lalu.

Ceremony yang berlangsung secara online ini dihadiri oleh Suhendi, selaku Brand Marketing Manager Ryu Power Tools dan penerima penghargaan. Ia mengatakan “Terima kasih kepada TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id selaku penyelenggara dan sudah mempercayai kami sebagai brand tools pilihan masyarakat khususnya di ranah digital, penghargaan ini kami terima sebagai yang pertama kali dan tentunya sangat bangga atas pencapaian kami sebagai brand sangat berarti bagi pelanggan. Tentunya kami juga makin semangat dan termotivasi untuk lebih baik lagi di masa depan.”

Selanjutnya, Susilowati Ningsih, selaku CEO InfoBrand.Id juga mengucapkan selamat atas keberhasilan Ryu Power Tools sebagai brand popular untuk kategori Power Tools pertama di tahun ini.

“Saya ucapkan selamat kepada brand Ryu Power Tools, telah meraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2021. Popularitasnya di ranah digital dibuktikan oleh lebih dari 700 ribu halaman internet. Brand ini juga didukung oleh 26 ribu lebih followers instagram, yang membuat namanya semakin dikenal sebagai perkakas yang berkualitas yang cocok untuk para profesional. Sukses selalu” kata Susi.

Selain itu, Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia dan juga pengagas ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 menambahkan, untuk mengukur brand-brand yang sukses membangun popularitas di ranah digital, TRAS N CO Indonesia sebagai perusahaan yang mendedikasikan pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia, telah merekam aktivitas digital di ranah internet dari waktu ke waktu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Perlu diketahui, Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 3, merupakan suatu penghargaan berdasarkan hasil dari riset ke-23 yang dilakukan kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand teriset di Indonesia pada bulan Mei-Juli 2021. Adapun parameter penilaian yang digunakan yakni, Search Engine Based, Social Media Based dan Website based.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...