Sabtu, 11 Juli 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Popularitas Merek Susu Bubuk Kedelai di Era Digital, Melilea Tempati Posisi Teratas

Posted by: 21-01-2020 10:32 WIB 3564 viewer

Popularitas Merek Susu Bubuk Kedelai di Era Digital, Melilea Tempati Posisi Teratas
Beberapa merek susu bubuk kedelai di dunia digital (Foto: INFOBRAND.ID)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Susu kedelai adalah minuman yang memiliki banyak manfaat. Dimana susu yang kaya akan antioksidan dengan sebutan isoflavon ini diyakini mampu menangkal berbagai jenis penyakit diantaranya mampu mencegah osteoporosis, dapat mengurangi resiko penyakit jantung, mencegah kanker, mengatasi terjadinya gejala menopause, serta bagus dikonsumsi bagi penderita diabetes serta sakit ginjal.

Sayangnya, produksi kacang kedelai dalam negeri masih sangat rendah. Sehingga impor komoditas kacang-kacangan ini cukup deras mengingat kebutuhannya terus meningkat. Bahkan sampai akhir 2018, Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat impor kedelai cukup tinggi sebesar 2,58 juta ton. Sementara, produksi dalam negeri sendiri hanya berkisar 982.598 ton. Tentu saja tingginya impor dan rendahnya produksi kedelai itu membuat harga kedelai lokal sulit terangkat.

Meski begitu, popularitas dari susu kedelai di dunia digital masih terjaga dengan baik. Bahkan hasil survei Indonesia Digital Popular Brand Index yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia untuk kategori “Susu Bubuk Kedelai” melalui tiga metode penilaian yakni Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based yang dilakukan mulai bulan Juni sampai September 2019 lalu terhadap 237 kategori bisnis dengan lebih dari 1500 brand tersurvei di Indonesia. Hasilnya, ada sekitar 5 merek susu yang boleh dibilang cukup populer di dunia digital.

IKLAN INFOBRAND.ID

Di posisi teratas ada susu bubuk kedelai dengan merek Melilea. Dimana index digital popular untuk merek ini mencapai 46,83%. Sementara Mama Soya dan Natoya masing-masing menempati posisi kedua dan ketiga dengan masing-masing index mencapai 31,19% dan 11,07%. Di posisi keempat dan kelima ditempati oleh Mandala 525 dan Green Soya dengan masing-masing index mencapai 7,56% dan 3,34%.

Sebagai informasi, minuman susu serbuk kedelai Melilea memiliki gizi yang tinggi dan telah melewati proses berteknologi tinggi. Mengambil bahan kedelai organik yang ditanam secara eksklusif di China, susu kedelai ini dapat mengganti kebutuhan nutrisi hewani harian.

Terbuat dari pilihan kacang kedelai terbaik yang dipadukan dengan bahan-bahan alami, Melilea dapat dikonsumsi oleh segala usia. Tidak mengandung kolesterol dan pemanis buatan, membuatnya cocok bagi usia lansia bahkan dapat dikonsumsi oleh bayi.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Hasil Survei TRAS N CO Indonesia: Marketplace Menggeliat!

Hasil Survei TRAS N CO Indonesia: Marketplace Menggeliat!
JAKARTA, INFOBRAND.ID – TRAS N CO Indonesia sebagai entitas yang kredibel dalam penelitian brand di tanah air melakukan survei kepada 154 katego...


Merek-Merek Paling Banyak Dipilih Konsumen di Indonesia, Siapa Juaranya?

Merek-Merek Paling Banyak Dipilih Konsumen di Indonesia, Siapa Juaranya?
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Kantar Worldpanel Indonesia, sebuah perusahaan riset pasar, meluncurkan hasil pemeringkatan merek-merek di industri fast movin...


Survei Alvara: Perilaku Publik Selama Pandemi Covid-19

Survei Alvara: Perilaku Publik Selama Pandemi Covid-19
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Sejak tanggal 2 Maret 2020, virus corona atau covid-19 telah masuk Indonesia dan telah menyebar ke seluruh Indonesia. An...


8 DIMENSI PERILAKU Masyarakat di Masa Covid-19

8 DIMENSI PERILAKU Masyarakat di Masa Covid-19
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Konsultan Brand ETNOMARK melakukan riset untuk mengenali gaya perilaku masyarakat Indonesia di masa pandemi Covid-19 ini. Sedi...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI