Sabtu, 27 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Program Penjualan Vivo V11 Pro Raih Hasil Positif

Posted by: 2390 viewer

Program Penjualan Vivo V11 Pro Raih Hasil Positif
Vivo V11 Pro

INFOBRAND.ID - Program Pre-Order Vivo V11 Pro yang digelar sejak 12-19 September 2018 dan Super Selling Day yang dimulai pada 20 September 2018 mencatatkan hasil penjualan positif melalui jaringan outlet vivo, ritel-ritel partner, outlet IM3 Ooredoo, dan e-commerce yang ada di Indonesia. Pemesanan V11 Pro selama periode Pre-Order melebihi perkiraan awal vivo, yang menunjukkan kenginan konsumen untuk memiliki smartphone dengan fitur dan teknologi terkini sebanding dengan banderol harganya. Vivo berharap penjualan V11 Pro akan meningkat selama program Super Selling Day, sebelum ditutup pada 30 September 2018.

“Kesuksesan penjualan awal V11 Pro sejak diluncurkan 12 September 2018 dengan torehan penjualan positif menjadi sinyal bagus untuk meningkatkan pangsa vivo di pasar smartphone Indonesia, apalagi varian V11 juga mendapat respon baik dari konsumen. Kedua seri smartphone ini memiliki segmen tersendiri yang saling melengkapi dan memberikan pilihan bagi konsumen yang mencari ponsel dengan fitur-fitur masa depan, sesuai dengan kebutuhan dan daya beli mereka,” ujar Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia dalam siaran persnya, Selasa (25/9/2018).

Atas hasil positif ini, Edy juga menegaskan bahwa vivo akan terus menggenjot penjualan V11 Pro dan V11 selama sisa waktu program Super Selling Day. Dengan strategi yang lebih berfokus pada produk, V11 Pro diminati terutama karena adanya fitur Screen Touch ID dan hal ini ditunjukkan dari penjualan Vivo V11 Pro meningkat lebih tinggi hingga 20% jika dibandingkan dengan penjualan smartphone V-Series terdahulu di kisaran harga yang sama. Saat ini, pemesanan Vivo V11 Pro lebih banyak didominasi offline pre-order (90%), di mana konsumen mendatangi store untuk mencoba langsung dan melakukan pemesanan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain menggeber penjualan, vivo juga memastikan kapasitas produksi kedua seri smartphone V-Series tersebut di pabriknya yang ada di Cikupa, Tangerang berjalan lancar. Vivo pun menjamin ketersediaan stok seri V11 Pro dan seri V11 untuk memenuhi pasar di seluruh wilayah Indonesia. Pabrik tersebut menjadi basis produksi V-Series yang akan dipasarkan di tanah air dan juga untuk memenuhi pasar di kawasan Asia Tenggara.

Hadir dalam dua pilihan warna yakni Nebula Purple dan Starry Black, varian warna baru paduan biru-ungu menjadi warna yang paling digemari saat ini baik untuk edisi V11 Pro maupun V11. Mengacu pada data hasil pemesanan saat Pre-Order dan penjualan selama Super Selling Day, Vivo V11 Pro warna Nebula Purple menjadi pilihan utama bagi konsumen perempuan di Indonesia. Paduan warna ini mencerminkan sisi feminin dan sesuai dengan tren warna 2018, yakni Ultra Violet. Sebaliknya warna Starry Black lebih banyak diburu oleh konsumen laki-laki karena terlihat lebih maskulin dan mewah.

Sebagian besar konsumen menyebut Screen Touch ID sebagai fitur yang paling disenangi karena memudahkan mereka saat membuka kunci layar. Sementara itu, kalangan millennials justru menyukai layar Vivo V11 Pro yang ukurannya semakin luas sehingga lebih nyaman saat digunakan untuk bermain game. Fitur ini semakin menyenangkan dengan adanya AI Game Mode yang telah disempurnakan untuk membuat game tetap berjalan meskipun layar dalam keadaan terkunci.

Bagi konsumen penyuka fotografi, AI Camera disebut sebagai fitur yang bisa memenuhi tuntutan untuk menghasilkan foto tajam, foto bokeh, dan foto artistik layaknya profesional. Konsumen menilai banderol harga Vivo V11 Pro senilai Rp4.999.000,- masih terjangkau dan setimpal dengan fitur-fitur yang menyertainya. Begitu pula Vivo V11 yang dihargai Rp4.499.000,- cukup kompetitif untuk bersaing di pasar smartphone kelas mid-range di Indonesia.

“Kami berterima kasih atas respons positif dari konsumen di Indonesia di berbagai platform penjualan, yang akhirnya memutuskan pembelian V11 Pro atau V11 sebagai pilihan smartphone untuk pelengkap kebutuhan mereka dan yang bisa memenuhi harapan akan sebuah produk yang modis, fungsional, dan mutakhir,” tambah Edy.

IKLAN INFOBRAND.ID

Kini, Vivo V11 Pro dan seri tambahannya, V11 dapat ditemui dan dibeli langsung baik di official online store e-Commerce partner vivo, maupun offline Vivo Store, mitra ritel, dan gerai-gerai IM3 Ooredoo tertentu di seluruh Indonesia. Setiap pembeli Vivo V11 Pro dan V11 akan mendapatkan hadiah berupa bakpack + paket bundling IM3 Ooredoo Simcard 30GB untuk akses Unlimited Streaming, YouTube, dan Social Media.

Konsumen bisa mendapatkan keuntungan menarik seperti penawaran cicilan 0% di Vivo Store dan e-commerce partner (JD.id, Lazada, Shopee, AkuLaku, Tokopedia), serta gratis antar di e-commerce partner terpilih (syarat dan kenentuan berlaku).

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah

Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi, Nokia, mengumumkan telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi ja...


Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024

Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank DKI berkolaborasi bersama komunitas Mini 4WD dalam pergelaran Indonesia Mini 4WD Championship 2024 yang diselenggarakan d...


Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang

Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Indonesia Diecast Expo (IDEX) akan kembali digelar kegiatan acara untuk para pencinta diecast melalui gelaran Indonesia Diecas...


Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail

Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menemukan cara untuk meningkatkan mood, menikmati waktu untuk diri sendiri, dan meningkatkan produktivitas merupakan elemen pe...