Sabtu, 27 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

PT Eurokars Motor Indonesia, Menampilkan Model Unggulan Mazda di Indonesia International Motor Show 2018

Posted by: 2582 viewer

PT Eurokars Motor Indonesia, Menampilkan Model Unggulan Mazda di Indonesia International Motor Show 2018
IIMS 2018

Setelah satu tahun menunjukkan kiprah di industri otomotif Indonesia, PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) sebagai distributor resmi merek Mazda di Indonesia untuk kedua kalinya mengikuti ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang berlangsung pada tanggal 19 April hingga 29 April 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. 

Kali ini Mazda mengusung beberapa model unggulan yang terdiri dari Hatchback andalan Mazda 2 dan Mazda3 SPEED; Cross-over Mazda CX-3, SUV unggulan Mazda CX-5 dan Mazda CX-9; serta MPV Mazda Biante. Keseluruhan unit yang ditampilkan mengusung teknologi andalan Mazda yaitu SKYACTIV-Technology dan tentunya filosofi disain KODO-Soul of Motion.

Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI, mengatakan, "Sekali lagi, kami merasa gembira untuk dapat tampil kembali menyapa penggemar dan pecinta Mazda di Indonesia di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.  Kami menampilkan model-model unggulan Mazda seperti Mazda2 yang merupakan model paling banyak peminatnya, Mazda3 SPEED yang baru kami luncurkan beberapa bulan lalu, kendaraan Cross-Over Mazda CX-3, serta keluarga SUV Mazda, Mazda CX-5 dan Mazda CX-9 serta MPV mobil keluarga Mazda Biante.”

IKLAN INFOBRAND.ID

“Keikutsertaan kami saat ini menunjukkan dan menegaskan komitmen PT Eurokars Motor Indonesia dan niat serius kami dalam membangun dan memperkuat merek Mazda di Indonesia, dengan memberikan pilihan model unggulan yang mengusung teknologi mutakhir serta layanan purna jual yang terus kami tingkatkan kualitasnya.”

Roy juga mengatakan bahwa model-model Mazda yang ditampilkan kali ini merupakan model unggulan yang meraih penghargaan baik di Indonesia maupun sebagai nominator di ajang pemilihan mobil terbaik internasional. Dikancah internasional, Mazda CX-5 merupakan satu-satunya produsen mobil Jepang yang masuk sebagai finalis di ajang “World Car Of The Year 2018”. Selain itu, dilingkup nasional, Mazda CX-5 baru-baru ini menerima 2 penghargaan dari Tabloid OTOMOTIF sebagai Best of The Best SUV dan Best of High SUV Gasoline di ajang OTOMOTIF Award yang ke-11.  Penghargaan lain juga diterima oleh Mazda2 sebagai Best Medium Hatchback di ajang yang sama. Ini membuktikan bahwa kami terus menjaga komitmen kami untuk memberikan pilihan model mutakhir yang mengusung teknologi terbaik bagi konsumen Mazda di Indonesia.”

Roy menambahkan bahwa tujuan PT EMI ikut serta dalam ajang ini adalah untuk lebih memperkenalkan dan mendekatkan PT Eurokars Motor Indonesia kepada konsumen dan pencinta Mazda di Indonesia.  ”Dengan ikut serta dalam ajang IIMS 2018 ini, kami ingin konsumen dapat melihat, memegang dan merasakan secara langsung produk-produk Mazda, serta dapat mengendarai produk-produk Mazda, melalui fasilitas test-drive yang telah disediakan oleh Panitia,” demikian menurutnya.

Pada kesempatan yang sama, Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing & PR, PT Eurokars Motor Indonesia, juga mengatakan, ”Khusus untuk ajang IIMS 2018 kali ini, kami bekerja sama dengan beberapa Lembaga Keuangan  seperti Maybank Finance, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance dan CIMB Niaga Auto Finance yang menawarkan kredit kepemilikan mobil yang mudah dan menarik bagi pencinta Mazda di Indonesia. Kami memahami bahwa membeli mobil merupakan keputusan penting bagi banyak orang, Oleh karena itu kami mengambil langkah khusus untuk meningkatkan kepercayaan pembeli mobil dalam membuat keputusan pembelian. Kami juga memberikan kesempatan bagi mereka untuk bisa mencoba mobil Mazda melalui sesi test-drive agar mereka dapat merasakan pengalaman berkendara dengan Mazda2, Mazda CX-3 dan Mazda CX-5.”

Selama pameran IIMS 2018 berlangsung, PT EMI juga memberikan 5 Years Warranty atau 150.000 km (mana tercapai lebih dahulu) dari warranty normal yang biasanya hanya 3 tahun atau 100.000 km (mana tercapai lebih dahulu). Selain itu konsumen memperoleh kesempatan untuk memenangkan cash-back senilai 2,5 juta hingga 25 juta Rupiah (syarat dan ketentuan berlaku).  Dan setiap pembelian unit Mazda Biante, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan Paket Aksesoris Biante Exclusive dari Mazda.  

IKLAN INFOBRAND.ID

Pada pagelaran kali ini juga, khusus untuk pembelian Mazda2, akan mendapatkan kesempatan untuk membeli paket asesoris asli dari Mazda Jepang dengan harga sangat menarik dengan potongan harga sampai dengan 50%. Selain itu untuk pemilik Mazda type lama, seperti Mazda2 non-skyactiv, Mazda6 non-skyactiv, Mazda Biante non-skyactiv dan Mazda8 juga berkesempatan untuk mendapatkan asesoris asli dari Mazda Jepang, dengan menyambangi Booth Mazda pada pergelaran IIMS 2018 kali ini. Hal ini sebagai bukti komitmen PT EMI untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi pemilik Mazda di Indonesia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah

Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi, Nokia, mengumumkan telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi ja...


Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024

Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank DKI berkolaborasi bersama komunitas Mini 4WD dalam pergelaran Indonesia Mini 4WD Championship 2024 yang diselenggarakan d...


Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang

Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Indonesia Diecast Expo (IDEX) akan kembali digelar kegiatan acara untuk para pencinta diecast melalui gelaran Indonesia Diecas...


Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail

Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menemukan cara untuk meningkatkan mood, menikmati waktu untuk diri sendiri, dan meningkatkan produktivitas merupakan elemen pe...