Selasa, 07 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

PT Victoria Care Indonesia Tbk Bukukan Pertumbuhan Signifikan Selama PPKM

Posted by: 1510 viewer

PT Victoria Care Indonesia Tbk Bukukan Pertumbuhan Signifikan Selama PPKM
Dok. PT Victoria Care Indonesia

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Victoria Care Indonesia Tbk  terus menjaga momentum peningkatan kinerja yang solid di tengah pandemi COVID-19 yang masih berlanjut dan membayangi pemulihan perekonomian domestik dan global.

Pandemi Covid-19 yang diikuti oleh diterapkannya peraturan pembatasan kegiatan masyarakat, tidak menghambat VICI, sebagai manufaktur perawatan tubuh dan antiseptik serta perawatan rambut, untuk tetap dapat menorehkan pencapaian kinerja positif pada semester pertama 2021.

Meski Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat berdampak pada distribusi VICI, perusahaan tetap mampu menerapkan strategi usaha berkesinambungan secara konsisten. Hal tersebut tercermin dari pertumbuhan penjualan produk-produk kesehatan dan ragam pencapaian positif lainnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Hal tersebut diungkapkan oleh Billy Hartono Salim, selaku CEO PT Victoria Care Indonesia, ”Meskipun keadaan perekonomian Indonesia belum kembali seperti pra-pandemi, namun kinerja PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) membuktikan bahwa dengan strategi bisnis yang kami jalankan dan dukungan para konsumen kami, membuat perusahaan mampu mencetak hasil yang memuaskan di tengah tahun 2021. Kami berharap dapat terus mendukung ekosistem manufaktur, khususnya perawatan tubuh dan antiseptik serta perawatan rambut Indonesia menuju ke arah yang lebih kuat.”

Selama PPKM darurat, penjualan produk-produk kesehatan PT Victoria Care Indonesia Tbk, yang dimotori oleh brand  hand sanitizer Secret Clean, justru mengalami lonjakan tinggi. Hal ini dibuktikan dengan peningkatan sebesar 74% pada Juli 2021.

Selain produk kesehatan dan antiseptik, kategori lain seperti produk pewarna dan perawatan rambut turut mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan. Billy merinci bahwa produk Miranda tumbuh 17%.

Pencapaian positif ini juga diikuti oleh Nuface yang tumbuh hingga 24%, produk CBD Professional yang mengalami kenaikan hingga 185%, kemudian Miranda Professional turut tumbuh 68%.

Ke depannya, dalam waktu dekat perusahaan akan meluncurkan banyak produk baru, seperti Miranda hair color dengan warna-warna baru, Nuface yang akan meluncurkan produk perawatan wajah untuk melengkapi produknya di pasaran, serta CBD Professional yang akan meluncurkan produk perawatan rambut untuk melengkapi rangkaian yang sudah ada.

IKLAN INFOBRAND.ID

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Kinerja Avrist Assurance 2023 Ditopang Enam Produk Utama

Kinerja Avrist Assurance 2023 Ditopang Enam Produk Utama
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Avrist Assurance berhasil membukukan laba bersih sebesar Rp144,5 miliar tahun lalu. Dikatakan Direktur Bisnis PT Avrist Ass...


Devoteam G Cloud Indonesia Optimis Produk Google Cloud Ubah Bisnis Jadi Cemerlang

Devoteam G Cloud Indonesia Optimis Produk Google Cloud Ubah Bisnis Jadi Cemerlang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan konsultan teknologi informasi, Devoteam G Cloud Indonesia meyakini ke depan, produk Google Cloud, termasuk artifici...


Wings Food Gelar Halal Bihalal bersama Anak Yatim di Pesantren As-Syafi’iyah

Wings Food Gelar Halal Bihalal bersama Anak Yatim di Pesantren As-Syafi’iyah
INFOBRAND.ID - Sebagai bagian dari komitmennya untuk berbagi kebaikan dan memperkuat ikatan sosial di masyarakat, WINGS Food telah mengadakan serangka...


Pabrik Sepatu Bata Tutup, Toko Tetap Buka!

Pabrik Sepatu Bata Tutup, Toko Tetap Buka!
INFOBRAND.ID - Pengumuman penutupan pabrik sepatu Bata yang berlokasi di Purwakarta, per 30 April 2024 membuat publik dan netizen ramai. Ramainya info...