Sabtu, 27 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

PT Wijaya Karya Industri Kian Mantap Dengan Digitalisasi

Posted by: 2683 viewer

PT Wijaya Karya Industri Kian Mantap Dengan Digitalisasi
PT Wijaya Karya Industri Energi semakin mantap diera digitalisasi

PT Wijaya Karya Industri Energi manfaatkan digitalisasi untuk pendistribusian dan pemasaran. Langkah itu diambil guna mempermudah segala macam bentuk pelayanan.

Terus berinovasi, PT Wijaya Karya Industri Energi terbukti sukses memanfaatkan kemajuan teknologi untuk mencapai tujuannya dalam menghadirkan produk-produk yang bermanfaat dan hemat energi kepada masyarakat. Itu ditunjukkan melalui produk Wika Water Heater.

Wika Water Heater menanamkan sekaligus menjalankan nilai-nilai perusahaan untuk mengubah budaya korporasinya dengan fokus digital.

IKLAN INFOBRAND.ID

Firmansyah selaku Manajer Biro Pemasaran Water Heater mengatakan bahwa perusahaannya tersebut telah fokus ke dunia digital sejak 2016. Selain itu, Wika memang fokus mengintegrasikan portofolio bisnis, meningkatkan kompetensi, sistem dan budaya inovasi dalam organisasi dan melakukan kolaborasi serta kemitraan yang strategis.

“Kami fokus di digitalisasi khususnya web dari dua tahun yang lalu, walaupun web perusahaan sudah ada sejak lima tahun yang lalu. Bicara penjualan, kami sudah menggerakan seluruh distributor untuk menggunakan digital sejak tahun 2010. Progres menggunakan digital pada perusahaan kami itu dilakukan lebih banyak untuk branding mengenalkan produk. Progres menggunakan digital sangat meningkat jika dibandiningkan dengan menggunakan konvensional,” ujar Firman kepada Infobrand.id, Kamis (4/10/2018).

Terkait dengan tantangan pasar, ia pun menambahkan bahwa pihaknya berupaya untuk terus berinovasi serta melakukan penyesuaian berdasarkan tingkat kebutuhan dan permintaan konsumennya.

“Strategi di era digital kami menggerakkan semual lini, mulai dari media sosial, web dan penyesuaian konten sesuai dengan market. Jadi semua lini memang sudah menggunakan digital termasuk dalam hal pemasaran,” tambahnya.

Meski saat ini sudah masuk pada era digitalisasi, namun bukan berarti Wika meninggalkan konsumen yang masih ingin melihat produknya secara langsung. Untuk itu Wika berupaya memadukan ataupun mengkolaborasikan antara pemasaran melalui digital dengan pemasaran yang dilakukan secara langsung.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Penjualan langsung tetap ada, karena beberapa konsumen masih ingin merasakan ataupun melihat langsung produk yang ditawarkan. Tentunya kami tetap melakukan kombinasi karena kedua hal tersebut memiliki pasar tersendiri,” ujar Firman.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah

Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi, Nokia, mengumumkan telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi ja...


Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024

Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank DKI berkolaborasi bersama komunitas Mini 4WD dalam pergelaran Indonesia Mini 4WD Championship 2024 yang diselenggarakan d...


Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang

Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Indonesia Diecast Expo (IDEX) akan kembali digelar kegiatan acara untuk para pencinta diecast melalui gelaran Indonesia Diecas...


Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail

Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menemukan cara untuk meningkatkan mood, menikmati waktu untuk diri sendiri, dan meningkatkan produktivitas merupakan elemen pe...