Kamis, 13 Desember 2018

infobrand




Raih Penghargaan IDPBA 2018, Pos Indonesia Semakin Termotivasi

Posted by: 08-11-2018 16:17 WIB 83 viewer

Raih Penghargaan IDPBA 2018, Pos Indonesia Semakin Termotivasi
Pos Indonesia raih penghargaan IDPBA 2018 kategori Jasa Pengiriman Uang Non Bank

PT Pos Indonesia (Persero) kembali mendapatkan penghargaan, kali ini Pos Indonesia dianugerahi Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 kategori Jasa Pengiriman Uang Non Bank.

Penghargaan tersebut diterima Ringgo VL selaku Kepala Kantor Sentral Giro Layanan Keuangan Pos Indonesia di Ballroom Hotel Shangri-la, Jakarta, Jumat (2/11) lalu.

Atas penghargaan yang diterima oleh pihaknya, Ringgo mengatakan bahwa Pos Indonesia saat ini masih melekat di hati dan benak para pelanggannya. Itu yang membuat brand tersebut masih tetap popular sehingga mendapatkan penghargaan IDPBA 2018.

“Ini membuktikan bahwa pelayanan transfer uang khususnya brand yang kita kenal di Pos Indonesia yaitu Wesel Pos masih dikenal masyarakat, persepsi masyarakat terhadap layanan kami berdasarkan survei cukup melekat di benak masyarakat. Ini suatu kebanggaan bagi kami dan memacu kami untuk meningkatkan inovasi dan pelayanan lebih baik lagi ke depannya,” ujar Ringgo kepada Infobrand.id.

Saat ini Pos Indonesia terus berupaya memberikan pelayanan yang maksimal untuk para konsumennya, terlebih di era digitalisasi. Pos Indonesia berupaya menyesuaikan sesuai dengan kemajuan teknologi sekaligus memberikan kemudahan pelayanan terkait transaksi yang dilakukan. Selain itu, Pos Indonesia juga kian matang di digital. Itu bisa dilihat dari sosial media yang dikelola dengan baik.

“Khusus dalam pelayanan uang, tentu Pos Indonesia terus mengeluarkan inovasi-inovasi dan memanfaatkan teknologi juga kami melakukan kerjasama dengan mitra-mitra perbankan sehingga sekarang bukan hanya melakukan pengiriman uang untuk dibayarkan secara fisik, tunai, cash tapi kami kini memberikan pelayanan kirim uang di kantor pos untuk kemudian dikirimkan ke rekening bank. Kami juga menjalin kerja sama dengan mitra-mitra dari luar negeri sehingga pengiriman uang antar negara pun lebih banyak dan semakin banyak yang bisa dilayani,”

“Kami memiliki website, facebook, instagram, twitter. Di mana masyarakat bisa mendapatkan informasi dan berinteraksi dengan admin yang memberi layanan dan pertanyaan-pertanyaan akan dijawab,” sambungnya.

Kedepannya, Pos Indonesia akan terus memberikan pelayanan maksimal untuk para pelanggan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masing-masing. Khusus jasa pengiriman uang non bank, Pos Indonesia akan membidik daerah-daerah lain di luar pulau Jawa yang dinilai memiliki potensi sangat baik dalam memberikan pelayanan maksimal.

“Tahun 2019 kami berusaha untuk mengejar pasar-pasar yang baru. Seperti diketahui saat ini masyarakat belum terbiasa dengan layanan perbankan, diistulah kami akan menggarap, khususnya di luar Jawa masih banyak sekali potensi yang bisa kita garap di sana,” pungkasnya.

Daftar Brand peraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018:

Confidence (Kategori Adult Diapers)

Sweety (Kategori Popok Bayi)

GS Astra (Kategori Aki)

True Money (Kategori Jasa Pengiriman Uang Non Bank)

Pegadaian (Kategori Gadai)

Pegadaian Syariah (Kategori Gadai)

Selection (Kategori Kapas Kecantikan)

WikaWH (Kategori Water Heater & Pemanas Air Tenaga Surya)

Polytron (Kategori Dispenser Listrik)

Oxone (Kategori Pisau Dapur, Panci Presto, Mixer, Juicer, dan Pemanggang Roti)

Blanco (Kategori Kitchen Sink)

Good Day (Kategori Kopi Kemasan Siap Minum)

Insto (Kategori Obat Tetes Mata)

Fruit Tea (Kategori Teh Kemasan Botol)

Teh Botol Sosro (Kategori Teh Kemasan Botol)

Terry Palmer (Kategori Handuk)

Merah Putih (Kategori Handuk)

Campina (Kategori Toko & Counter Es Krim)

Pos Indonesia (Kategori Jasa Pengiriman Uang Non Bank)

Fiesta (Kategori Sosis)

My Baby (Kategori Tissue Basah, Cologne Bayi, Bedak Bayi, Shampoo Bayi, Baby Lotion, Sabun Mandi Bayi, Baby Oil, Minyak Telon, Minyak Rambut Bayi)

SOS (Kategori Cairan Pembersih Lantai)

Hannochs (Kategori Lampu LED)

 


PT Pos Indonesia (Persero) Pos Indonesia Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 IDPBA 2018 Kategori Jasa Pengiriman Uang Non Bank Ringgo VL

Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Berkualitas, BRICON Konsisten Raih Beragam Penghargaan

Berkualitas, BRICON Konsisten Raih Beragam Penghargaan
BRICON, perusahaan yang bergerak dibidang bahan bangunan dan bata ringan terus catatakan rekor apik. Hingga penghujung tahun 2018 ini, BRICON konsiste...


BTN Raih Penghargaan dari IICD

BTN Raih Penghargaan dari IICD
PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) ukirkan prestasi apik. Terbaru, BTN berhasil meraih penghargaan Best Overall untuk kategori perusahaan berkapitalisa...


Pelayanan Maksimal, Indosat Ooredoo Koleksi Beragam Penghargaan di 2018

Pelayanan Maksimal, Indosat Ooredoo Koleksi Beragam Penghargaan di 2018
Indosat Ooredoo, perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia berhasil catatkan torehan apik di tahun 2018. Hingga penghujung tahun 2018 in...


Bermanfaat untuk Masyarakat, Kimia Farmasi Apotek Raih Beragam Penghargaan

Bermanfaat untuk Masyarakat, Kimia Farmasi Apotek Raih Beragam Penghargaan
Kimia Farmasi Apotek, sebagai anak perusahaan dari PT Kimia Farma Tbk terus memberikan kontribusi maksimal kepada masyarakat terkait pelayanan kesehat...


Kualitas Terpercaya, Teh Botol Sosro Dianugerahi Penghargaan IDPBA 2018

Kualitas Terpercaya, Teh Botol Sosro Dianugerahi Penghargaan IDPBA 2018
Peduli terhadap kualitas, keamanan, kesehatan, serta ramah lingkungan membuat PT Sinar Sosro melalui produknya Teh Botol Sosro selalu menjadi pilihan...


Raih Penghargaan IDPBA 2018, Pos Indonesia Semakin Termotivasi

Raih Penghargaan IDPBA 2018, Pos Indonesia Semakin Termotivasi
PT Pos Indonesia (Persero) kembali mendapatkan penghargaan, kali ini Pos Indonesia dianugerahi Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 kate...


Penghargaan  Indonesia  Digital Populer Brand  Award 2018 Untuk  GS Astra

Penghargaan Indonesia Digital Populer Brand Award 2018 Untuk GS Astra
Brand aki GS Astra milik PT Astra Otoparts  meraih Penghargaan “Indonesia Digital Populer Brand  Award (IDPBA) 2018” yang disele...


Eksis di Sosial Media, Fruit Tea Raih Penghargaan IDPBA 2018

Eksis di Sosial Media, Fruit Tea Raih Penghargaan IDPBA 2018
Fruit Tea meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 yang digelar oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan Infobran...


Maksimal di Digital, My Baby Raih Sembilan Kategori Penghargaan IDPBA 2018

Maksimal di Digital, My Baby Raih Sembilan Kategori Penghargaan IDPBA 2018
Memberikan pelayanan terbaiknya melalui digital, membuat My Baby selalu melekat di hati para konsumennya. Atas hal tersebut My Baby berhasil mendapatk...


Raih Penghargaan IDPBA 2018, SOS Hadirkan Inovasi Terbaru

Raih Penghargaan IDPBA 2018, SOS Hadirkan Inovasi Terbaru
Aktif melakukan campaign di sosial media, membuat produk pembersih lantai dari SOS semakin dicari publik. Atas hal tersebut, SOS berhasil meraih pengh...


Produk Bervariasi, Hannochs Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Produk Bervariasi, Hannochs Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Gencar mempromosikan seluruh produk yang dimilikinya melalui digital, membuat Hannochs selaku perusahaan penyedia produk perlampuan dan perangkat list...


Dua Produk Pemanas Air Wika Raih Penghargaan IDPBA 2018

Dua Produk Pemanas Air Wika Raih Penghargaan IDPBA 2018
Bertempat di Shangri-La Hotel Jakarta, 2 November lalu PT Wijaya Karya Industri Energi (Wika)  untuk kedua kalinya mendapat penghargaan di katego...


Raih Penghargaan IDPBA 2018, Good Day Semakin Kuat di Digital

Raih Penghargaan IDPBA 2018, Good Day Semakin Kuat di Digital
Semakin kuat di dunia digital, PT Santos Jaya Abadi berhasil menarik perhatian publik. Itu dibuktikan lewat produk Good Day yang menjadi salah satu pr...


TrueMoney Raih Penghargaan IDPBA 2018 Kategori Produk Remittance Non Bank

TrueMoney Raih Penghargaan IDPBA 2018 Kategori Produk Remittance Non Bank
Dengan bangga Donny Erfan, Head Of Remittance PT Witama Tunai Mandiri, penyedia jasa keuangan non bank mengatakan, “ Ini  penghargaan kedua...


Terry Palmer dan Merah Putih Raih Penghargaan IDPBA 2018

Terry Palmer dan Merah Putih Raih Penghargaan IDPBA 2018
PT Indah Jaya Textile Industry terbukti kian mantap di era digitalisasi. Itu dibuktikan lewat produk handuk Terry Palmer dan Merah Putih yang banyak d...


Sign In
VIP Members

OPINIONS







Index