Kamis, 21 Februari 2019

infobrand




Raih Penghargaan IDPBA 2018, Pos Indonesia Semakin Termotivasi

Posted by: 08-11-2018 16:17 WIB 184 viewer

Raih Penghargaan IDPBA 2018, Pos Indonesia Semakin Termotivasi
Pos Indonesia raih penghargaan IDPBA 2018 kategori Jasa Pengiriman Uang Non Bank

PT Pos Indonesia (Persero) kembali mendapatkan penghargaan, kali ini Pos Indonesia dianugerahi Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 kategori Jasa Pengiriman Uang Non Bank.

Penghargaan tersebut diterima Ringgo VL selaku Kepala Kantor Sentral Giro Layanan Keuangan Pos Indonesia di Ballroom Hotel Shangri-la, Jakarta, Jumat (2/11) lalu.

Atas penghargaan yang diterima oleh pihaknya, Ringgo mengatakan bahwa Pos Indonesia saat ini masih melekat di hati dan benak para pelanggannya. Itu yang membuat brand tersebut masih tetap popular sehingga mendapatkan penghargaan IDPBA 2018.

“Ini membuktikan bahwa pelayanan transfer uang khususnya brand yang kita kenal di Pos Indonesia yaitu Wesel Pos masih dikenal masyarakat, persepsi masyarakat terhadap layanan kami berdasarkan survei cukup melekat di benak masyarakat. Ini suatu kebanggaan bagi kami dan memacu kami untuk meningkatkan inovasi dan pelayanan lebih baik lagi ke depannya,” ujar Ringgo kepada Infobrand.id.

Saat ini Pos Indonesia terus berupaya memberikan pelayanan yang maksimal untuk para konsumennya, terlebih di era digitalisasi. Pos Indonesia berupaya menyesuaikan sesuai dengan kemajuan teknologi sekaligus memberikan kemudahan pelayanan terkait transaksi yang dilakukan. Selain itu, Pos Indonesia juga kian matang di digital. Itu bisa dilihat dari sosial media yang dikelola dengan baik.

“Khusus dalam pelayanan uang, tentu Pos Indonesia terus mengeluarkan inovasi-inovasi dan memanfaatkan teknologi juga kami melakukan kerjasama dengan mitra-mitra perbankan sehingga sekarang bukan hanya melakukan pengiriman uang untuk dibayarkan secara fisik, tunai, cash tapi kami kini memberikan pelayanan kirim uang di kantor pos untuk kemudian dikirimkan ke rekening bank. Kami juga menjalin kerja sama dengan mitra-mitra dari luar negeri sehingga pengiriman uang antar negara pun lebih banyak dan semakin banyak yang bisa dilayani,”

“Kami memiliki website, facebook, instagram, twitter. Di mana masyarakat bisa mendapatkan informasi dan berinteraksi dengan admin yang memberi layanan dan pertanyaan-pertanyaan akan dijawab,” sambungnya.

Kedepannya, Pos Indonesia akan terus memberikan pelayanan maksimal untuk para pelanggan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masing-masing. Khusus jasa pengiriman uang non bank, Pos Indonesia akan membidik daerah-daerah lain di luar pulau Jawa yang dinilai memiliki potensi sangat baik dalam memberikan pelayanan maksimal.

“Tahun 2019 kami berusaha untuk mengejar pasar-pasar yang baru. Seperti diketahui saat ini masyarakat belum terbiasa dengan layanan perbankan, diistulah kami akan menggarap, khususnya di luar Jawa masih banyak sekali potensi yang bisa kita garap di sana,” pungkasnya.

Daftar Brand peraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018:

Confidence (Kategori Adult Diapers)

Sweety (Kategori Popok Bayi)

GS Astra (Kategori Aki)

True Money (Kategori Jasa Pengiriman Uang Non Bank)

Pegadaian (Kategori Gadai)

Pegadaian Syariah (Kategori Gadai)

Selection (Kategori Kapas Kecantikan)

WikaWH (Kategori Water Heater & Pemanas Air Tenaga Surya)

Polytron (Kategori Dispenser Listrik)

Oxone (Kategori Pisau Dapur, Panci Presto, Mixer, Juicer, dan Pemanggang Roti)

Blanco (Kategori Kitchen Sink)

Good Day (Kategori Kopi Kemasan Siap Minum)

Insto (Kategori Obat Tetes Mata)

Fruit Tea (Kategori Teh Kemasan Botol)

Teh Botol Sosro (Kategori Teh Kemasan Botol)

Terry Palmer (Kategori Handuk)

Merah Putih (Kategori Handuk)

Campina (Kategori Toko & Counter Es Krim)

Pos Indonesia (Kategori Jasa Pengiriman Uang Non Bank)

Fiesta (Kategori Sosis)

My Baby (Kategori Tissue Basah, Cologne Bayi, Bedak Bayi, Shampoo Bayi, Baby Lotion, Sabun Mandi Bayi, Baby Oil, Minyak Telon, Minyak Rambut Bayi)

SOS (Kategori Cairan Pembersih Lantai)

Hannochs (Kategori Lampu LED)

 


PT Pos Indonesia (Persero) Pos Indonesia Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 IDPBA 2018 Kategori Jasa Pengiriman Uang Non Bank Ringgo VL

Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Strategi Branding PT Panasonic Gobel Indonesia di Era Digital

Strategi Branding PT Panasonic Gobel Indonesia di Era Digital
Membangun brand yang kuat di era digital sangat penting. Untuk itu, dibutuhkan strategi yang tepat dalam mengkomunikasikan apa yang ingin disampaikan...


Terus Berinovasi, Paduan Komplit Santan dan Bumbu Asli Sasa Jadi yang Pertama di Indonesia

Terus Berinovasi, Paduan Komplit Santan dan Bumbu Asli Sasa Jadi yang Pertama di Indonesia
PT Sasa Inti sebagai pelopor untuk fenomena bumbu di Indonesia tidak pernah lelah untuk berinovasi. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1968 ini terus...


Peran Public Relations GS Astra untuk Dekat dengan Masyarakat

Peran Public Relations GS Astra untuk Dekat dengan Masyarakat
Dalam membangun image atau citra perusahaan di mata publik, peran Public Relations (PR) dituntut jeli dalam menerapkan strategi komunikasinya. Beragam...


Strategi Komunikasi Tepat, PT Suzuki Indomobil Motor Melekat di Hati Pelanggannya

Strategi Komunikasi Tepat, PT Suzuki Indomobil Motor Melekat di Hati Pelanggannya
PT Suzuki Indomobil Motor terus berupaya untuk dekat di hati dan benak para konsumennya. Beragam kegiatan pun dilakukan, mulai dari kegiatan offline h...


Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019, JNE Semakin Termotivasi

Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019, JNE Semakin Termotivasi
JNE berhasil mendapatkan penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award (ITDPA) 2019 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID, Jumat...


SHARP Indonesia Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019

SHARP Indonesia Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
PT SHARP Electronics Indonesia catatkan rekor apik di awal tahun 2019 ini. Kali ini, SHARP Indonesia berhasil meraih penghargaan Indonesia TOP Digital...


AXA Mandiri Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019

AXA Mandiri Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
AXA Mandiri Financial Services berhasil meraih penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award (ITDPA) 2019 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indone...


McD Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019

McD Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
PT Rekso Nasional Food melalui brandnya McDonalds berhasil meraih penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award (ITDPA) 2019 yang diselenggarakan oleh TR...


Wika Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019

Wika Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
PT Wijaya Karya (Persero) Tbk menuai sukses di awal tahun 2019. Kali ini, Wika berhasil mendapatkan penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award (ITDPA)...


BRIsyariah Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019

BRIsyariah Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
BRIsyariah berhasil mendapatkan penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award (ITDPA) 2019 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia bekerjasama deng...


PR Kreatif dan Inovatif, Corsa Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019

PR Kreatif dan Inovatif, Corsa Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
PT Multistrada Arah Sarana Tbk melalui brandnya Corsa sukses memboyong penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award (ITDPA) 2019 yang diadakan oleh TRAS...


Zeromatic Belleza, Mesin Cuci Hemat Peraih Top Digital PR Award 2019

Zeromatic Belleza, Mesin Cuci Hemat Peraih Top Digital PR Award 2019
Musim hujan telah datang. Cucian basah banyak dan menumpuk karena pakaian yang sudah di cuci sejak kemarin masih belum kering. Kendala ini pasti menja...


Mitsubishi Fuso Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019

Mitsubishi Fuso Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
Divisi Public Relations PT Karma Yudha Tiga Berlian Motors melalui brandnya yaitu Mitsubishi Fuso berhasil meraih penghargaan Indonesia TOP Digital PR...


Tekiro Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019

Tekiro Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
PT Altama Surya Anugerah sukses meraih penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award (ITDPA) 2019 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan INFOB...


Telkomsel Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019

Telkomsel Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
Telkomsel catatkan prestasi apik di awal tahun 2019. Kali ini, Telkomsel berhasil meraih penghargaan Indonesia TOP Digital PR AWARD (ITDPA) 2019. Kata...


Sign In
VIP Members

OPINIONS








Index