Sabtu, 25 Mei 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Raih Penghargaan IDPBA 2018, Pos Indonesia Semakin Termotivasi

Posted by: 08-11-2018 16:17 WIB 314 viewer

Raih Penghargaan IDPBA 2018, Pos Indonesia Semakin Termotivasi
Pos Indonesia raih penghargaan IDPBA 2018 kategori Jasa Pengiriman Uang Non Bank

PT Pos Indonesia (Persero) kembali mendapatkan penghargaan, kali ini Pos Indonesia dianugerahi Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 kategori Jasa Pengiriman Uang Non Bank.

Penghargaan tersebut diterima Ringgo VL selaku Kepala Kantor Sentral Giro Layanan Keuangan Pos Indonesia di Ballroom Hotel Shangri-la, Jakarta, Jumat (2/11) lalu.

Atas penghargaan yang diterima oleh pihaknya, Ringgo mengatakan bahwa Pos Indonesia saat ini masih melekat di hati dan benak para pelanggannya. Itu yang membuat brand tersebut masih tetap popular sehingga mendapatkan penghargaan IDPBA 2018.

“Ini membuktikan bahwa pelayanan transfer uang khususnya brand yang kita kenal di Pos Indonesia yaitu Wesel Pos masih dikenal masyarakat, persepsi masyarakat terhadap layanan kami berdasarkan survei cukup melekat di benak masyarakat. Ini suatu kebanggaan bagi kami dan memacu kami untuk meningkatkan inovasi dan pelayanan lebih baik lagi ke depannya,” ujar Ringgo kepada Infobrand.id.

Saat ini Pos Indonesia terus berupaya memberikan pelayanan yang maksimal untuk para konsumennya, terlebih di era digitalisasi. Pos Indonesia berupaya menyesuaikan sesuai dengan kemajuan teknologi sekaligus memberikan kemudahan pelayanan terkait transaksi yang dilakukan. Selain itu, Pos Indonesia juga kian matang di digital. Itu bisa dilihat dari sosial media yang dikelola dengan baik.

“Khusus dalam pelayanan uang, tentu Pos Indonesia terus mengeluarkan inovasi-inovasi dan memanfaatkan teknologi juga kami melakukan kerjasama dengan mitra-mitra perbankan sehingga sekarang bukan hanya melakukan pengiriman uang untuk dibayarkan secara fisik, tunai, cash tapi kami kini memberikan pelayanan kirim uang di kantor pos untuk kemudian dikirimkan ke rekening bank. Kami juga menjalin kerja sama dengan mitra-mitra dari luar negeri sehingga pengiriman uang antar negara pun lebih banyak dan semakin banyak yang bisa dilayani,”

“Kami memiliki website, facebook, instagram, twitter. Di mana masyarakat bisa mendapatkan informasi dan berinteraksi dengan admin yang memberi layanan dan pertanyaan-pertanyaan akan dijawab,” sambungnya.

Kedepannya, Pos Indonesia akan terus memberikan pelayanan maksimal untuk para pelanggan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masing-masing. Khusus jasa pengiriman uang non bank, Pos Indonesia akan membidik daerah-daerah lain di luar pulau Jawa yang dinilai memiliki potensi sangat baik dalam memberikan pelayanan maksimal.

“Tahun 2019 kami berusaha untuk mengejar pasar-pasar yang baru. Seperti diketahui saat ini masyarakat belum terbiasa dengan layanan perbankan, diistulah kami akan menggarap, khususnya di luar Jawa masih banyak sekali potensi yang bisa kita garap di sana,” pungkasnya.

Daftar Brand peraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018:

Confidence (Kategori Adult Diapers)

Sweety (Kategori Popok Bayi)

GS Astra (Kategori Aki)

True Money (Kategori Jasa Pengiriman Uang Non Bank)

Pegadaian (Kategori Gadai)

Pegadaian Syariah (Kategori Gadai)

Selection (Kategori Kapas Kecantikan)

WikaWH (Kategori Water Heater & Pemanas Air Tenaga Surya)

Polytron (Kategori Dispenser Listrik)

Oxone (Kategori Pisau Dapur, Panci Presto, Mixer, Juicer, dan Pemanggang Roti)

Blanco (Kategori Kitchen Sink)

Good Day (Kategori Kopi Kemasan Siap Minum)

Insto (Kategori Obat Tetes Mata)

Fruit Tea (Kategori Teh Kemasan Botol)

Teh Botol Sosro (Kategori Teh Kemasan Botol)

Terry Palmer (Kategori Handuk)

Merah Putih (Kategori Handuk)

Campina (Kategori Toko & Counter Es Krim)

Pos Indonesia (Kategori Jasa Pengiriman Uang Non Bank)

Fiesta (Kategori Sosis)

My Baby (Kategori Tissue Basah, Cologne Bayi, Bedak Bayi, Shampoo Bayi, Baby Lotion, Sabun Mandi Bayi, Baby Oil, Minyak Telon, Minyak Rambut Bayi)

SOS (Kategori Cairan Pembersih Lantai)

Hannochs (Kategori Lampu LED)

 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Service Motor #Rasamesinbaru Tanpa Bongkar Mesin, Planet Ban Raih Top Innovation Choice Award 2019

Service Motor #Rasamesinbaru Tanpa Bongkar Mesin, Planet Ban Raih Top Innovation Choice Award 2019
INFOBRAND.ID – Planet Ban sejak akhir tahun 2018 telah mengeluarkan formula service, dengan keunggulan tanpa bongkar mesin. Sehingga service mot...


Pertama di Indonesia, Tampil Cantik Hanya dengan 4 Produk Beaussentials Saja

Pertama di Indonesia, Tampil Cantik Hanya dengan 4 Produk Beaussentials Saja
INFOBRAND.ID – Perawatan wajah menjadi hal yang tak luput bagi wanita millennial. Permasalahannya banyak sekali produk yang harus digunakan sehi...


Kecanggihan Wika Solar Water Heater, Jadi Produk Lokal Pertama di Indonesia

Kecanggihan Wika Solar Water Heater, Jadi Produk Lokal Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID – Wika Solar Water Heater dan Aircon Water Heater dinobatkan menjadi merk domestik pertama di Indonesia sebagai pemanas air yang me...


Masak Jadi Mudah, Sasa Panduan Komplit Santan & Bumbu Asli Raih Penghargaan Pertama di Indonesia

Masak Jadi Mudah, Sasa Panduan Komplit Santan & Bumbu Asli Raih Penghargaan Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID – Siapa tak kenal produk Sasa, merk ini tentunya menjadi teman setia sebagai solusi racikan bumbu masakan Indonesia. Di bawah naung...