Senin, 17 Juni 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Raih Penghargaan Pertama di Indonesia, Advance Easy Rent Targetkan 6000 Customer Base di 2019

Posted by: 11-06-2019 14:59 WIB 48 viewer

Raih Penghargaan Pertama di Indonesia, Advance Easy Rent Targetkan 6000 Customer Base di 2019
Mr Taesun Lee, Vice President Advance Easy Rent saat menerima penghargaan Pertama di Indonesia (dok. INFOBRAND.ID)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Salah satu produsen home appliance yang sudah berpengalaman lebih dari 25 tahun, ADVANCE baru-baru ini meraih penghargaan Pertama di Indonesia yang diadakan oleh TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID di Ball Room Park Regis Arion Hotel Kemang, Jakarta Selatan.

ADVANCE yang berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk yang mampu meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia, khususnya pada kategori produk water purifier dan wellness product itu berhasil menciptakan inovasi terbarunya yakni ADVANCE Easy Rent yang diklaim sebagai Pertama di Indonesia.

ADVANCE Easy Rent sendiri merupakan sebuah konsep rental water purifier yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat akan air minum yang bersih, sehat, dan aman untuk dikonsumsi.

“Advance sendiri itu memang sudah bisa dibilang sebagai leading brand untuk water purifier di Indonesia selama 20 sampai 25 tahun terakhir. Tapi saat itu kita masih jual putus sistemnya. Dan juga coverage kita belum dedicated khusus untuk B2B ke perusahaan-perusahaan,” ujar Henry Chan, Business Unit Manager ADVANCE Easy Rent.

Menurutnya, dengan sistem sewa, saat ini pihaknya sudah bisa memperluas market yang awalnya tidak terjangkau kini bisa terjangkau. Bahkan, kata dia, ada beberapa perusahaan besar yang sudah menggunakan skema rental perusahaannya itu.

“Dengan menawarkan paket rental bulanan, barang yang harganya belasan juta itu sekarang bisa dinikmati perusahaan hanya sekitar Rp400 ribu sampai Rp500 ribuan,” jelasnya.

Henry berharap, kedepannya ADVANCE Easy Rent bisa terus meningkatkan customer base kurang lebih mencapai 5000 sampai 6000 akun lagi. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


APM Apotek K24 Targetkan Sistem Pembayaran Elektronik

APM Apotek K24 Targetkan Sistem Pembayaran Elektronik
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT K24 Indonesia melalui Apotek K24 berupaya untuk terus memenuhi kebutuhan konsumennya di tanah air. Untuk itu, inovasi...


Melalui Proyektor Lightscene, Epson Bidik Pasar Baru

Melalui Proyektor Lightscene, Epson Bidik Pasar Baru
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Product Marketing Dept Head PT Epson Indonesia, Zanipar Sudi Arsono Siadari mengatakan, pihaknya akan membidik pasar bar...


Pertama di Indonesia, Softex Pembalut Celana Nyaman Sepanjang Waktu Saat Datang Bulan

Pertama di Indonesia, Softex Pembalut Celana Nyaman Sepanjang Waktu Saat Datang Bulan
INFOBRAND.ID - Selama 70 tahun terakhir merk pembalut wanita terkemuka ini selalu menjadi sahabat setia wanita di saat datang bulan. Merk inipun terbi...


Miliki Laci Tersembunyi, Bigland Springbed Raih Top Innovation Choice Award 2019

Miliki Laci Tersembunyi, Bigland Springbed Raih Top Innovation Choice Award 2019
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Bigland Springbed terus berinovasi guna memenuhi kebutuhan konsumennya di Indonesia. Terbaru, merek yang berada di bawah...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES









Index

PRODUCT UPDATE







Index

OPPORTUNITIES UPDATE




Index