Sabtu, 05 Desember 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Rambah Pasar Indonesia, TECNO Mobile Luncurkan Smartphone Spark Series Terbaru

Posted by: 18-11-2020 16:11 WIB 273 viewer

Rambah pasar Indonesia, TECNO Mobile meluncurkan dua model terbaru dalam line-up Spark-nya, yaitu Spark 5 Pro yang akan segera diperkenalkan dalam waktu dekat dan Spark 6 Go yang akan diluncurkan secara resmi pada 9 Desember 2020. Keduanya dirancang memiliki kinerja ponsel terbaik, memiliki waktu standby lebih lama, dengan harga yang kompetitif.

Rambah Pasar Indonesia, TECNO Mobile Luncurkan Smartphone Spark Series Terbaru
TECNO Mobile Spark Series segera rilis di Indonesia.

Jakarta, INFOBRAND.ID – Rambah pasar Indonesia, TECNO Mobile meluncurkan dua model terbaru dalam line-up Spark-nya, yaitu Spark 5 Pro yang akan segera diperkenalkan dalam waktu dekat dan Spark 6 Go yang akan diluncurkan secara resmi pada 9 Desember 2020. Keduanya dirancang memiliki kinerja ponsel terbaik, memiliki waktu standby lebih lama, dengan harga yang kompetitif.

Setelah mencapai kesuksesan yang signifikan di pasar Afrika, TECNO Mobile terus mengembangkan bisnisnya di pasar negara berkembang seperti India, Turki, dan Uni Emirat Arab (UEA). Bertujuan menjadi brand terkemuka dalam pengembangan perangkat terminal cerdas untuk pasar negara berkembang di seluruh dunia, TECNO Mobile mengumumkan bahwa mereka juga akan mengembangkan eksistensi globalnya ke pasar Indonesia.

Sebagai bagian dari TRANSSION Holdings yang merupakan induk dari berbagai brand ponsel terkemuka di pasar negara berkembang, salah satunya Infinix, TECNO Mobile berfokus dalam menghadirkan smartphone berperforma tinggi yang mengadaptasi teknologi mutakhir dengan harga yang kompetitif.

Vice President Transsion Holdings, General Manager TECNO Mobile, Stephen Ha, menyampaikan bahwa dengan menjunjung esensi brand yaitu Expect More, TECNO berkomitmen membantu masyarakat dalam mengakses teknologi terbaru dengan harga yang kompetitif. TECNO Mobile ingin memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mendobrak keterbatasan dan mengungkap dunia penuh kemungkinan.

"Berbekal kesuksesan sebagai perusahaan global yang telah hadir di lebih dari 60 pasar negara berkembang di dunia, TECNO termotivasi untuk memberikan kesempatan yang sama kepada konsumen di Indonesia, yang kami yakini juga mendambakan teknologi mutakhir dengan harga bersaing yang dapat mendukung gaya hidup mereka," jelas Stephen Ha.

Untuk menandai langkah awal eksistensinya di Indonesia, TECNO Mobile bakal meluncurkan dua model terbaru dalam line-up Spark-nya, yaitu Spark 5 Pro yang akan segera diperkenalkan dalam waktu dekat dan Spark 6 Go yang akan diluncurkan secara resmi pada 9 Desember 2020.

Kedua model ini hadir sebagai jawaban atas tingginya permintaan dari segmen yang sedang berkembang, khususnya anak muda Indonesia yang gemar berbagi momen-momen istimewanya di media sosial.

TECNO Mobile menjalin kerja sama dengan beberapa e-commerce terkemuka Indonesia untuk membangun jaringan dan memastikan konsumen bisa mengakses produknya.

“Kami percaya semakin banyak orang yang merasakan langsung kualitas smartphone kami, maka semakin besar peluang kami untuk mendapatkan tempat istimewa di hati konsumen Indonesia, hal ini tentu dapat memudahkan kami dalam membangun eksistensi yang kuat di Indonesia,” tutup Stephen Ha.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Ingin Dapatkan Promo Harbolnas 2020, Begini Caranya

Ingin Dapatkan Promo Harbolnas 2020, Begini Caranya
JAKARTA - Hari belanja nasional (Harbolnas) menjadi kesempatan menarik bagi masyarakat yang ingin berbelanja secara online. Pasalnya pada kesempatan i...


Diminati Masyarakat, Dunots Crispy Donuts Tambah Outlet Baru

Diminati Masyarakat, Dunots Crispy Donuts Tambah Outlet Baru
DEPOK - Dunots Crispy Donuts varian donuts jenis baru yang tengah ngehits kembali menambah outlet. Pembukaan outlet yang dilakukan Jumat (27/11/2020),...


FIF Group Salurkan Bansos ke 5 Yayasan

FIF Group Salurkan Bansos ke 5 Yayasan
JAKARTA - PT Federal International Finance (FIFGROUP) melaksanakan program rutin memberikan bantuan sosial kepada masyarakat. Bantuan yang dilaksanaka...


Siapkan Layanan 5G, Tiga Operator Seluler Ternama Ikut Lelang Frekuensi 2,3 GHz

Siapkan Layanan 5G, Tiga Operator Seluler Ternama Ikut Lelang Frekuensi 2,3 GHz
Jakarta, INFOBRAND.ID – Untuk menyiapkan insfrastruktur hadirnya teknologi 5G, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) membuka lelang p...