INFOBRAND.ID- Platform multi-brand perhotelan dan akomodasi berbasis teknologi, RedDoorz, mendukung upaya pemerintah memperkuat sektor pariwisata dan mendorong pertumbuhan industri perhotelan di Tanah Air.
Dukungan RedDoorz tersebut dielaborasikan dengan meng-upgrade RedClub, sebuah program loyalti versi terbaru untuk pelanggan setianya. Upgrade ini sekaligus menandakan pencapaian RedDoorz yang telah melayani 4 juta pelanggan di Indonesia.
Group Brand Manager RedDoorz Indonesia, Daniel Tirta, mengatakan melalui program loyalti RedClub ini, seluruh pelanggan bisa lebih diistimewakan saat menggunakan layanan hotel RedDoorz dan multi-brand.
“Pelanggan mendapatkan jaminan harga terbaik jika melakukan booking lewat aplikasi atau situs resmi RedDoorz, bisa check-in lebih awal dan check-out lebih lama, serta berkesempatan menginap gratis hanya dengan menukarkan poin,“ ujarnya dalam keterangan pers, Kamis (27/7), di Jakarta.
Saat ini, lebih dari 70% pengguna RedDoorz merupakan repeat users yang artinya mereka telah menginap di mitra hotel RedDoorz dan multi-brand minimal 3 kali dalam setahun. 50% dari mereka kemudian menjadi power users yang rata-rata menginap 4-6 kali dalam setahun, bahkan lebih.
Semua pengguna aplikasi RedDoorz yang sudah pernah menginap di mitra hotel RedDoorz dan multi-brand minimal sekali dalam setahun, otomatis menjadi anggota RedClub. “Saat ini, sudah ada 200 ribu member aktif RedClub,” ungkap Daniel.
RedDoorz hadir pertama kali di Indonesia tahun 2015. Saat ini memiliki 10 juta pengguna aplikasi dan bermitra dengan 3.200 mitra properti yang tersebar di 257 kota di Indonesia.
"Selama 8 tahun terakhir, RedDoorz sudah menjual lebih dari 25 juta kamar hotel,” timpal Cut Nany, Head of Integrated Communications RedDoorz.
Pada libur sekolah Juli 2023 lalu, RedDoorz mencatat penjualan harian kamar tertinggi, bahkan dibandingkan dengan periode pra-pandemi. Ini mencakup penjualan kamar hotel dari mitra Reddoorz dan multi-brand antara lain SANS, Sunerra, UrbanView dan The Lavana.
“Kedepannya, RedDoorz akan terus berinovasi dengan menghadirkan berbagai program dan layanan terbaik bagi pelanggan dan juga pertumbuhan bisnis mitra hotel kami,” tandas Cut Nany.