Senin, 06 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Refre5h Hadirkan Cita Rasa Khas Indonesia untuk Kalangan Milenials

Posted by: 539 viewer

Refre5h Hadirkan Cita Rasa Khas Indonesia untuk Kalangan Milenials
Kiri ke kanan: Hans Surya Reza (Brand & Marketing Manager Refre5h), Bryan Wicaksono (Distributor Exclusive Banten), Diki Priyana (General Manager Refre5h), Sudirman Mendrofa (Sales Manager Refre5h).

INFOBRAND.ID-Tren konsumsi pengguna vape (rokok elektrik) di Indonesia meningkat pesat. Seperti yang dilansir dari laporan perusahaan data pasar konsumen Statista, yang berjudul Statista Consumer Insights.

Di dalam laporan tersebut, Indonesia tercatat sebagai negara pengguna vape (sering disebut dengan vapers) terbanyak di dunia. Vapers di Indonesia pada periode Q1 2023 sudah mencapai 25% dari vapers di seluruh dunia di atas Swiss, Amerika Serikat dan Inggris.

Tak hanya pengguna, para pelaku usaha vape semakin hari semakin bertambah. Merujuk data resmi APVI, saat ini asosiasi tersebut memiliki 1.100 anggota yang terdiri dari toko retail, distributor/agen, maupun produsen. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Melihat potensi pasar ini, Refre5h sebagai pelopor produk disposable vape yang mengangkat cita rasa Indonesia,  meluncurkan produk Cubeats dan Harmonix. Keduanya diperkenalkan pertama kali pada gelaran IECE Expo tanggal 3-5 Agustus 2023 di JIExpo Kemayoran.

Gelaran IECIE sendiri merupakan salah satu event dan eksibisi berskala internasional, dan diakui menjadi salah satu event terbesar di dalam industri vape dunia.

Refre5h hadir dengan karakter simple dan stylist, dengan mengedepankan CITA RASA INDONESIA, dengan varian rasa; Teh Dingin, Es Limun, Es Markisa, Es Stroop, Choco Jago dan Pandan.

“Dengan keunggulan fitur dan rasa dibandingkan produk pesaing yang sudah ada di market, kami Refre5h dengan percaya diri, dapat menangkap peluang bisnis dan  mengajak para distributor dan reseller untuk sama-sama membuka peluang usaha dan menciptakan lapangan pekerjaan di seluruh penjuru Indonesia dengan produk yang sesuai dengan Cita Rasa Indonesia,” ujar Diki Priyana, selaku GM Refre5h pada pembukaaan IECE di Jakarta tanggal 3 Agustus 2023. 

Diki menambahkan Refre5h akan fokus pada pendekatan lokal di tiap-tiap wilayah di Indonesia, dengan menjadikan Cita Rasa Indonesia sebagai flavor prioritas, desain device yang menarik, serta teknologi terkini pada setiap produk yang dipasarkan. 

IKLAN INFOBRAND.ID

“New product development yang konsisten adalah semangat kami untuk memberi yang terbaik kepada masyarakat penikmat vape di Indonesia. Tentunya sejalan dengan visi Refre5h untuk menjadi market leader dalam industri vape di Indonesia. Serta menjadi benchmark untuk para pelaku bisnis vape tanah air, baik dari sisi flavors, style, unique dan simple,” tutup Diki.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Ini Lensa Terbaru dari SOny, FE 24-50mm F2.8 G dan FE 16-25mm F2.8 G

Ini Lensa Terbaru dari SOny, FE 24-50mm F2.8 G dan FE 16-25mm F2.8 G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sony mengumumkan peluncuran dua produk lensa terbarunya di Indonesia yakni lensa ringkas 35mm full-frame yang kompatibel denga...


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...