Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Riset Daily Box: Kue dan sushi Pilihan Favorit buat Akhir Pekan

Posted by: 961 viewer

Riset Daily Box: Kue dan sushi Pilihan Favorit buat Akhir Pekan
Sushi/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Daily group, yang sebelumnya dikenal dengan Dailybox Group, baru-baru ini melakukan riset konsumen bersama Ipsos yang menunjukkan bahwa kue dan sushi menjadi makanan favorit konsumen untuk dikonsumsi di akhir pekan.

“Berdasarkan segi usia, sajian rice box dan sushi paling banyak dikonsumsi oleh pelanggan dengan batasan usia 18-35 tahun, sedangkan pelanggan dengan batasan usia 26-45 tahun cenderung mengkonsumsi roti dan kue," kata Direktur Pemasaran Daily Group, Jaya Chandranegara dalam keterangan tertulisnya, dikutip Jumat (19/8/2023).

Dengan kata lain, riset tersebut mengafirmasi bahwa ada tiga hal utama yang dipertimbangkan oleh pelanggan daily group ketika hendak membeli makanan.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Mereka lebih memilih brand yang mampu mempertahankan konsistensi rasa, menghasilkan makanan berkualitas dengan bahan-bahan natural dan memiliki value for money. Artinya, makanan rasanya harus enak, berkualitas dan ramah di kantong,” ujarnya.

Dari segi konsumsi rice box, sushi, wrap food, roti dan kue, kategori yang paling diminati adalah roti (55 persen) dan kue (37 persen). Sajian rice box dipandang sebagai makanan harian yang cocok untuk dipesan lewat aplikasi layanan pesan antar dan dikonsumsi sendiri.

Sushi dan kue dipandang sebagai makanan akhir pekan yang cocok dimakan ramai-ramai.  Kemudian sebanyak 55 persen responden wanita lebih suka panganan manis seperti kategori kue. 

Untuk diketahui, Daily Group adalah sebuah sebuah startup makanan dan minuman multiplatform yang menaungi beberapa jenama diantaranya dailybox, Shirato, breadlife, Lu’miere, Antarasa, tiantea dan Ayam Amanah.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...