Rabu, 17 Agustus 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Rocket Chicken Cetak 'Hattrick' Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Posted by: 04-09-2018 14:31 WIB 3038 viewer

Rocket Chicken Cetak 'Hattrick' Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
CEO Rocket Chicken, Gita Amirul Destisari saat menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) (Foto: Arief Akbar/INFOBRAND.ID)

INFOBRAND.ID – Salah satu pemain lama dalam bisnis olahan ayam goreng tepung, Rocket Chicken kembali membuktikan eksistensinya di dunia digital dengan berhasil mencetak ‘hattrick’ penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 yang dihelat oleh TRAS N Co Indonesia. Rocket Chicken berhasil memenangkan penghargaan ini untuk kategori resto fried chicken.

CEO Rocket Chicken, Gita Amirul Destisari saat menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) (Foto: Arief Akbar/Franchiseglobal.com)

“Ini untuk yang ketiga kalinya berturut-berturut kami mendapatkan penghargaan ini. Hal ini juga tak lepas dari apresiasi pada customer, dimana mereka turut mempromosikan Rocket Chicken di sosial media mereka masing-masing,” tutur General Manager Rocket Chicken, Jatmiko saat ditemui wartawan INFOBRAND.ID usai menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) lalu.

Dengan mencetak ‘hattrick’ penghargaan ini, lanjut Satwika, pihaknya akan lebih menguatkan branding di dunia digital mengikuti sesuai dengan perkembangan jaman.

“Kedepannya kita akan lebih branding ke dunia digital lebih kuat lagi,” katanya.

Rocket Chicken juga masih terus mencari calon mitra yang ingin bergabung. Nilai investasi yang ditawarkan mulai dari Rp220 juta sampai Rp240 juta untuk wilayah Jawa. Sementara untuk di luar Jawa nilainya mencapai Rp250 jutaan.

Mitra yang sudah bergabung diwajibkan membayar manajemen fee di tahun pertama sebesar 4 persen dan untuk tahun selanjutnya 5 persen dengan BEP rata-rata mencapai 1,5 tahun. [ded]




Article Related


Brand Choice Award for Health & Beauty 2022, Penghargaan Khusus Brand Produk Kesehatan dan Kecantikan

Brand Choice Award for Health & Beauty 2022, Penghargaan Khusus Brand Produk Kesehatan dan Kecantikan
INFOBRAND.ID - Dari 275 juta penduduk Indonesia, 20% atau lebih dari 50 juta orang merupakan kelas menengah, kelompok penduduk yang mampu mencukupi ke...


Infobrand.id dan TRAS N CO Indonesia Hadirkan Brand Choice Award for Mom & Kids 2022

Infobrand.id dan TRAS N CO Indonesia Hadirkan Brand Choice Award for Mom & Kids 2022
INFOBRAND.ID - Menurut data Badan Koordinasi dan Keluarga Berencana (BKKBN), setiap tahun sedikitnya ada 5 juta anak lahir di Indonesia. Tingginya ang...


Digital Popular Brand Award 2022 : Jajaran Brand - Brand Juara di Ranah Digital

Digital Popular Brand Award 2022 : Jajaran Brand - Brand Juara di Ranah Digital
INFOBRAND.ID - Masifnya penggunaan internet dalam kehidupan sehari-hari telah melahirkan kebiasaan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan. Termasuk dalam...


Top Corporate Award 2022, Apresiasi untuk Emiten dengan Kinerja Positif

Top Corporate Award 2022, Apresiasi untuk Emiten dengan Kinerja Positif
INFOBRAND.ID - Pandemi Covid-19 yang berlangsung selama dua tahun lebih telah memberikan tantangan bagi perusahaan di Indonesia. Salah satu tantangan...