Sabtu, 04 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sabet Penghargaan Kedua Kalinya, Pacific Sukses Jadi Brand Sepeda Paling Popular

Posted by: 1447 viewer

Sabet Penghargaan Kedua Kalinya, Pacific Sukses Jadi Brand Sepeda Paling Popular
Penghargaan diterima oleh Yudy Purwanto, selaku Product Development Pacific

JAKARTA, INFOBRAND.ID -,Pandemi yang masih berlangsung mendorong masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan tubuh. Olahraga sepeda pun menjadi pilihan tepat karena selain dapat dilakukan secara mandiri untuk menghindari kerumunan, juga menjadi salah satu olahraga yang menyenangkan.

Di tengah permintaan sepeda yang meningkat, brand yang satu ini menjadi paling banyak dicari masyarakat, karena produknya yang dikenal berkualitas. Namanya membanjiri halaman internet hingga 800 ribu lebih ulasan, dicari oleh lebih dari 22 ribu pengguna internet setiap bulannya, serta didukung oleh 243 ribu lebih follower instagram. Membuktikan merek sepeda asli Indonesia yang diproduksi di Semarang ini menjadi buruan konsumen Indonesia.

Pacific, sebagai brand popular sepeda asi Indonesia tahun ini berhasil menyabet penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Sepeda Lipat dan Sepeda Dewasa, yang dilaksanakan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id pada hari Jum’at, 27 Agustus lalu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Ceremony yang dilaksanakan secara E-Awarding tersebut dihadiri oleh Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia dan Yudy Purwanto, selaku Product Development Pacific sekaligus penerima penghargaan. Ia mengucapkan terima kasih kepada TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id atas kepercayaannya dalam meraih penghargaan berkualitas dan bisa menjadi motivasi untuk lebih berkembang di masa depan.

“Di tahun kedua ini, kami mengucapkan rasa syukur atas penghargaan yang diberikan kepada kami dalam ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2021, harapan kami untuk kedepannya selain membuat inovasi terbaru, ada juga beberapa terobosan sehingga brand kami semakin dikenal masyarakat dan konsumen setia akan selalu nyaman dalam menggunakan produk kami” ujar Yudy Purwanto.

Selanjutnya, Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia juga mengucapkan selamat atas keberhasilan Pacific sebagai brand sepeda terbaik di ranah digital serta berhasil meraih penghargaan atas beberapa pencapaian yang diraih setahun belakangan ini.

“Selamat kepada Pacific, semoga penghargan ini bisa meningkatkan lebih banyak inovasi-inovasi dan brand bisa sukses lebih lagi dikenal masyarakat, sukses selalu” kata Tri.

Selain itu, Tri menambahkan untuk mengukur brand-brand yang sukses membangun popularitas di ranah digital, TRAS N CO Indonesia sebagai perusahaan yang mendedikasikan pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia, telah merekam aktivitas digital di ranah internet dari waktu ke waktu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Perlu diketahui, Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 3, merupakan suatu penghargaan berdasarkan hasil dari riset ke-23 yang dilakukan kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand teriset di Indonesia pada bulan Mei-Juli 2021. Adapun parameter penilaian yang digunakan yakni, Search Engine Based, Social Media Based dan Website based.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...