Rabu, 15 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sambut Masyarakat di Masa Libur Lebaran, TIMEZONE Gelar Kampanye 'Jadi Lebih Fun'

Posted by: 1281 viewer

Sambut Masyarakat di Masa Libur Lebaran, TIMEZONE Gelar Kampanye 'Jadi Lebih Fun'
Timezone

Jakarta, INFOBRAND.ID-Timezone Indonesia meluncurkan kampanye Jadi Lebih Fun, Selasa 28 Maret 2023. Melalui kampanye ini, Timezone ini mengajak berbagai lapisan masyarakat untuk selalu berkreasi untuk menciptakan keseruan dalam hidup mereka sehingga dapat menyebarkan banyak kebahagiaan bagi orang terdekat mereka.
 
CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia Naveen H menjelaskan bahwa kesuksesan Timezone tercipta karena adanya fokus yang kuat terhadap pelanggan yang secara konsisten diimplementasikan melalui 4 elemen yaitu menyediakan mesin permainan yang terbaru dan terdepan bagi pelanggan, lokasi toko yang mudah diakses oleh pengunjung, engagement digital yang kuat dan meningkatkan pengalaman in-venue experience bagi guests.
 
“Melalui kampanye ini kami ingin menciptakan kebahagiaan kepada lebih banyak masyarakat Indonesia dan pengunjung kami, pada khususnya, terutama jelang masa libur lebaran dan liburan sekolah yang akan datang,” ungkap Naveen saat konferensi pers.

Kampanye Jadi Lebih Fun yang akan berlangsung dari bulan Maret hingga Juli 2023 ini ditandai dengan peluncuran jingle Timezone yang merupakan aset komunikasi utama dalam kampanye ini. General Manager Marketing Timezone Indonesia, Kikie Randini, menambahkan bahwa musik menjadi medium yang tepat untuk menyampaikan pesan di Indonesia.
 
Data dari We Are Social pada kuartal ketiga tahun 2022 kemarin, menempatkan Indonesia sebagai negara penikmat streaming musik terbanyak di dunia, dengan persentase mencapai 50,3 persen dari total penduduk.
 
“Hal ini membuktikan musik adalah bagian yang tidak terlepaskan dari masyarakat Indonesia, selain itu musik juga merupakan medium yang mudah diterima, dinikmati dan dapat membangkitkan rasa bahagia dengan cepat bagi seluruh kalangan. Timezone Song ini akan mulai diperdengarkan di lokasi-lokasi Timezone mulai hari ini agar dapat membuat pengalaman bermain lebih menyenangkan,” papar Kikie.
 
Kampanye Jadi Lebih Fun juga merupakan penanda kesiapan Timezone untuk menyambut masyarakat Indonesia dalam masa “festive” liburan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri hingga nanti libur sekolah.
 
“Seluruh tim kami di lokasi Timezone sudah menyiapkan diri untuk menyambut masyarakat Indonesia pada masa liburan kali ini. Dari berbagai game terbaru seperti social bowling dan hologate yang siap menyambut di berbagai lokasi baru, produk party khusus buka puasa hingga promosi yang menawarkan bonus bermain hingga dua kali lipat akan tersedia di toko ataupun Timezone Fun App untuk meningkatkan pengalaman bermain pengunjung selama masa liburan ini,” tambah Kikie.
 
Selama 8 tahun berturut-turut sejak tahun 2015, Timezone Indonesia mengklaim selalu meraih Top Brand Award yang diberikan oleh Frontier dan Majalah Marketing untuk kategori Tempat Bermain Keluarga maupun Tempat Bermain bagi Kids, Teens dan Gen Z.
 
Selain itu, Timezone Indonesia juga meraih Top Digital Company Award dari Majalah Marketing dan Indonesia Customer Service Quality Award dari Majalah SWA, di dunia internasional tahun 2022 yang lalu Timezone Indonesia meraih Gold Award untuk Excellence in Covid-19 Related Campaign dan Bronze Award untuk Excellence in Integrated Marketing Campaign dari Marketing-Interactive Asia.
 
“Pencapaian ini akan memacu kami untuk lebih giat berinovasi dalam memberikan pengalaman bermain terbaik bagi pengunjung sehingga membuat hidup mereka jadi lebih fun,” tutup Naveen.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Yadea Resmi Bangun Pabrik di RI

Yadea Resmi Bangun Pabrik di RI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan kendaraan roda dua listrik asal China, Yadea, melakukan peletakan batu pertama untuk pabrik barunya di Karawang, Ja...


BNI Salurkan Bantuan bagi Korban Erupsi Gunung Ruang

BNI Salurkan Bantuan bagi Korban Erupsi Gunung Ruang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, melalui BNI Berbagi kembali menyalurkan bantuan korban erupsi Gunung Ruang Tagulandang...


realme C65 Tetap Lancar Dioperasikan Walau dalam Keadaan Basah

realme C65 Tetap Lancar Dioperasikan Walau dalam Keadaan Basah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Jika smartphone entry-level pada umumnya identik dengan fitur yang terbatas, realme C65, smartphone terbaru dari realme C Seri...


Hadirkan Terobosan, Battery dan Electric Motor POLYTRON Bersertifikasi IP67

Hadirkan Terobosan, Battery dan Electric Motor POLYTRON Bersertifikasi IP67
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di dunia teknologi, ketahanan terhadap lingkungan eksternal seperti air dan partikel debu merupakan faktor krusial dalam memas...