Rabu, 18 September 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sambut Ramadhan, XL Axiata Luncurkan Kampanye WeAreMoms

Posted by: 852 viewer

Sambut Ramadhan, XL Axiata Luncurkan Kampanye WeAreMoms
Kampanye WeAreMoms XL Axiata/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui layanan XL Prabayar memperkenalkan kampanye WeAreMoms sebagai bentuk apresiasi bagi para Ibu yang selalu memberikan yang terbaik bagi keluarganya dalam menyambut Ramadhan.

Menurut Direktur & Chief Commercial Officer, Commerce XL Axiata, David Arcelus Oses, XL Axiata selalu menyuguhkan layanan yang relevan untuk keluarga. Kampanye ini diluncurkan mengingat peran ibu sangat besar dan penting bagi keluarga.

"Peran ibu sangat besar dan penting karena tidak hanya sangat aktif dalam urusan keluarga, namun juga banyak ibu yang aktif di luar rumah dengan berbagai peran seperti menjadi karyawan, berwirausaha, pelatih olahraga, dan berbagai bidang lainnya dengan dampak yang positif," kata dia baru-baru ini di Jakarta.

IKLAN INFOBRAND.ID

XL Axiata sangat mengapresiasi segala bentuk kerja keras Ibu serta kehangatan seorang ibu yang tak tergantikan bagi keluarganya, terutama di bulan Ramadhan.

Sebagai bentuk apresiasi XL untuk para Ibu dalam bulan Ramadhan ini, beragam program akan digelar antara lain We Are Moms Podcast yaitu aktivitas dengan menghadirkan ruang digital di mana para Ibu bisa saling dukung dalam bentuk podcast dengan beragam kisah inspiratif hingga hal-hal unik tentang Ibu di YouTube Channel XL (@myXL). 

Ini akan menjadi hiburan yang sangat direkomendasikan untuk para Ibu.

Juga Bukber We Are Moms merupakan apresiasi berupa Traktiran Bukber untuk Ibu-ibu di seluruh Indonesia setiap hari sepanjang bulan Ramadan, dimana para ibu dapat menikmati me time buka bersama teman-temannya.

"Baik itu teman dalam melakukan kegiatan olahraga, teman kerja, teman bisnis. Informasi lengkap dari aktivitas diatas bisa didapatkan melalui Instagram XL (@myXL)," ujarnya.

Menurutnya lagi, XL juga menyediakan beragam pilihan penawaran menarik yang tidak hanya dapat memudahkan para Ibu dalam menjalankan berbagai perannya, namun untuk seluruh pelanggan setia XL dalam mengisi kegiatan selama bulan Ramadan hingga Lebaran secara produktif. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Paket khusus Ramadan ini bisa didapatkan pelanggan dengan harga mulai dari Rp3.000, selama 10 Maret – 17 April 2024 di Aplikasi myXL.

Selain itu, selama Ramadan dan Lebaran, pelanggan setia XL dapat membagikan benefit myRewards yang dimiliki untuk ibu ataupun keluarga, dan menukarkan XL Poin dengan berbagai benefit menarik seperti Kuota WhatsApp Sahur, WhatsApp Ngabuburit, Unlimited akses GoFood & GrabFood, dan berbagai voucher diskon menarik.

Saat ini XL Axiata memiliki pelanggan sebesar 57,5 juta pelanggan, dan diperkuat dengan lebih dari 160 ribu BTS, dengan mayoritas BTS 4G, serta jaringan tulang punggung fiber optik yang membentang sepanjang lebih dari 159 ribu km, menopang jaringan data yang tersebar di sebagian besar kepulauan Indonesia yang sangat luas.

XL Axiata juga terus berinvestasi untuk jaringan fiber, transmisi, backhaul, modernisasi jaringan, dan berbagai upgrade jaringan lainnya untuk meningkatkan stabilitas, kapasitas jaringan, dan kualitas layanan data seiring dengan terus meningkatnya trafik layanan data.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Toshiba Luncurkan Inovasi Mesin Cuci yang Melindungi Kulit Pengguna

Toshiba Luncurkan Inovasi Mesin Cuci yang Melindungi Kulit Pengguna
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Toshiba, produsen elektronik terkemuka dunia, baru-baru ini meluncurkan mesin cuci terbarunya dalam acara bertajuk "Clean...


HOYA Hadirkan Inovasi Lensa Kacamata Hi-Vision Meiryo

HOYA Hadirkan Inovasi Lensa Kacamata Hi-Vision Meiryo
INFOBRAND.ID, JAKARTA - HOYA, merek lensa kacamata terkemuka dari Jepang, baru saja meluncurkan Hi-Vision Meiryo, lapisan lensa terbaru dengan perform...


Kembali Digelar, IFFINA 2024 USUNG TEMA Sustainable by Design

Kembali Digelar, IFFINA 2024 USUNG TEMA Sustainable by Design
INFOBRAND.ID, JAKARTA - ASMINDO (Asosiasi Industri Permebelan dan Kerajinan Indonesia), tahun ini kembali menyelenggarakan IFFINA 2024, untuk kesebela...


Inisiatif Tower Bersama Perangi Stuntung di Daerah 3T

Inisiatif Tower Bersama Perangi Stuntung di Daerah 3T
INFOBRAND.ID - Hasil Survei Kesehatan Indonesia (SKI) 2023 yang menunjukkan bahwa stunting masih menjadi masalah serius di Indonesia dengan prevalen...