Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Samsung Hadirkan Gerai Berkonsep Multi-Experience Pertama di Indonesia

Posted by: 1381 viewer

Samsung Hadirkan Gerai Berkonsep Multi-Experience Pertama di Indonesia
Samsung Multi Experience Store.

JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia, menggandeng Erajaya menghadirkan gerai berkonsep multi-experience pertama di Indonesia. Gerai ini untuk memberikan pengalaman kepada konsumen menjelajahi dan mencoba langsung ekosistem inovasi Samsung secara menyeluruh.

Gerai dengan konsep tersebut berlokasi di Senayan Park Mall, Jakarta Selatan dengan total area seluas 783 meter persegi. Gerai Samsung Multi-experience Store (SMS) membangun atmosfer baru bagi konsumen dalam mengeksplorasi dan berbelanja produk teknologi.

President, Samsung Electronics Indonesia Yoonsoo Kim dalam keterangan tertulis yang diterima infobrand.id, Sabtu (27/2/2021) mengatakan, di Samsung Multi-Experience Store, konsumen dapat memiliki pengalaman adopsi teknologi yang lebih nyaman dan canggih. Samsung hadirkan multi-experience ekosistem inovasi lintas produk supaya konsumen dapat membawa pulang pengalaman connected living ke huniannya masing-masing, mendukung hidup mereka agar lebih mudah dan seamless, membuat new normal yang dijalani menjadi ‘better normal’.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sementara Vice President Director, Erajaya Group Joy Wahjudi mengatakan kemitraan Erajaya bersama Samsung Electronics Indonesia untuk menghadirkan Samsung Multi-Experience Store, mendobrak batasan norma gerai gadget konvensional untuk mengakomodir kebutuhan dan tuntutan masyarakat Indonesia yang semakin cerdas dalam membawa teknologi ke dalam kehidupan mereka.

Menurut Joy, multi-experience store ini tidak hanya menyediakan perangkat tunggal saja, tetapi menghadirkan ekosistem multi-perangkat yang kaya dan saling terhubung untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan variasi gaya hidup dan preferensi personal yang berbeda-beda. Dia meyakini pengalaman berbelanja gadget yang revolusioner ini akan membawa dampak positif dalam customer journey pelanggan.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah

Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi, Nokia, mengumumkan telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi ja...


Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024

Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank DKI berkolaborasi bersama komunitas Mini 4WD dalam pergelaran Indonesia Mini 4WD Championship 2024 yang diselenggarakan d...


Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang

Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Indonesia Diecast Expo (IDEX) akan kembali digelar kegiatan acara untuk para pencinta diecast melalui gelaran Indonesia Diecas...


Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail

Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menemukan cara untuk meningkatkan mood, menikmati waktu untuk diri sendiri, dan meningkatkan produktivitas merupakan elemen pe...