Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sasar Pengusaha Lokal, bp-AKR Tawarkan Kemitraan Bisnis SPBU

Posted by: 661 viewer

Sasar Pengusaha Lokal, bp-AKR Tawarkan Kemitraan Bisnis SPBU
SPBU-BP-AKR-2

INFOBRAND.ID-Merujuk data yang dirilis oleh Gaikindo, penjualan kendaraan roda empat sepanjang tahun 2022 tercatat mencapai lebih dari 1 juta unit, tumbuh 17,4 persen dari tahun sebelumnya. Sedangkan berdasarkan Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) penjualan kendaraan roda dua di tahun 2022 tercatat meningkat 3,2 persen dari tahun sebelumnya menjadi 5,22 juta unit.

Diungkapkan Presiden Direktur bp-AKR Vanda Laura, meningkatnya angka kepemilikan kendaraan di Indonesia menjadikan Indonesia sebagai pasar yang memiliki potensi besar bagi pengembangan bisnis ritel BBM.

"Oleh karena itu, bp-AKR akan terus melakukan ekspansi dalam mengembangkan jaringan SPBU untuk menghadirkan dan memperluas akses masyarakat terhadap bahan bakar berkualitas," ucapnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Lebih jauh ia menjelaskan, sejak beroperasi di tahun 2018 hingga saat ini, bp-AKR telah mengoperasikan lebih dari 40 jaringan SPBU bp yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur. Jaringan SPBU bp dikembangkan dengan dua skema bisnis, yaitu Company Owned Company Operated (COCO) dan Dealer Owned Dealer Operated (DODO).

Dalam mengembangkan jaringan SPBU melalui program DODO, bp-AKR akan senantiasa memberi dukungan yang berkelanjutan bagi para calon mitra untuk memastikan bahwa seluruh jaringan SPBU bp dibangun dan dioperasikan berdasarkan standar yang sama, serta memberikan proyeksi bisnis kepada calon mitra DODO yang didasarkan pada kemampuan lokasi yang diajukan.

bp-AKR pun menawarkan berbagai fleksibilitas kepada calon mitra DODO di antaranya jumlah besaran investasi, format SPBU, dan kesempatan untuk membuka bisnis pendukung.

Ditambahkan Wakil Presiden Direktur bp-AKR Roy Darmawan, “Besaran investasi dalam bermitra dengan bp-AKR sangat fleksibel. Hal ini tergantung dari banyak faktor seperti luasan dan letak lokasi, besaran potensi volume dan berbagai faktor lainnya. Melalui berbagai kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan, kami ingin memastikan para mitra dapat berkembang bersama bp-AKR dalam mengembangkan bisnis SPBU bp di tanah air," urainya.

Melalui konsep konsinyasi, lanjutnya, para mitra akan mendapatkan keuntungan seperti pasokan BBM yang terjamin tanpa biaya modal atas BBM, tidak dikenakan biaya kemitraan dan tahunan, serta adanya program pelatihan yang dilakukan oleh bp-AKR dalam persiapan menjalani bisnis SPBU bp para calon mitra.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Keuntungan lainnya, para mitra bp-AKR yang melakukan pendaftaran selama IFRA 2023 akan mendapatkan gratis 1.000 liter BBM (Bahan Bakar Minyak)," pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...