Ahad, 21 April 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Sepatu Melissa Tampil 'Cute' dengan Karakter Hello Kity

Posted by: 10-04-2019 10:51 WIB 236 viewer

Sepatu Melissa Tampil 'Cute' dengan Karakter Hello Kity
dok. Melissa Shoes Indonesia

INFOBRAND.ID - Siapa yang tak kenal karakter Hello Kitty, ya karakter asal Jepang yang imut itu telah mendunia. Wajar saja banyak brand yang mencoba berkolaborasi dengan karakter kucing menggemaskan beserta ciri khas pita merah muda di kepalanya itu.

Baru- baru ini Melissa, brand alas kaki dengan bahan PVC berkolaborasi dengan Hello Kitty yang menghadirkan salah satu karakter Jepang paling terkenal langsung dari merek Sanrio ke "Family", S / S '19 Melissa.

Hello Kitty adalah desain manga dari seorang gadis Inggris yang membantu menjadikan estetika imut sebagai fenomena global. Imut menjadi gaya yang membawa kelucuan ke tingkat baru menggunakan sentuhan sikap dan budaya Jepang. Dengan detailnya yang sederhana namun mudah diingat, Hello Kitty mengejutkan dunia. Ini hampir seperti karakterisasi seseorang yang tidak pernah ada, tetapi bersama kita selama ini.

Sekitar selama lebih dari 40 tahun, ia telah mengelilingi dunia dan menghubungkan orang-orang dari seluruh penjuru. Otakus, penggemar, dan cosplayer yang mulai muncul di Jepang dan tidak berhenti muncul sejak itu.

“Sekarang karakter tercinta datang ke Melissa, dalam koleksi yang jauh lebih dari sekadar "imut". Ini menerjemahkan budaya yang memiliki jalinan konsep, generasi, dan bahkan gaya,” ungkap Melissa dalam situs resminya.

Kolaborasi ini merupakan kali pertama hadir di Tanah Air. Ada pun penggabungan karakter Hello Kitty bersama desain untuk dari Melissa hadir dengan sub-brand Melissa, yakni Mel dan Mini Melissa yang diperuntukan bagi remaja juga anak-anak.

"Melissa telah berkolaborasi dengan banyak nama terkenal dalam fashion, desain, dan musik, seperti Jean Paul Gaultier, Disney, Jason Wu, Vivienne Westwood, dan lainnya. Kali ini kami sangat bangga bisa berkolaborasi dengan pop icon Hello Kity yang sudah mendunia," ungkap Brand Manager Melissa Indonesia, Eltine, dalam siaran pers.

Eltine menyampaikan bahwa ciri khas dari koleksi ini disesuaikan usia pemakai. Untuk remaja lebih easy wear sneaker dengan platform yang kuat dan penuh warna dari koleksi Melissa Be + Hello Kitty. Wajah ikonik Hello Kitty menjadi highlight di tali sepatu dan tersedia dalam dua pilihan warna, pink dan putih.

Ada pula model slipper dengan desain yang ringan dan fashionable. Hello Kitty menjadi highlight di bagian depan dengan insole busa yang nyaman. Sementara, untuk flat shoes tersedia dengan sentuhan Hello Kitty dalam dua versi.

Eltine menyebut koleksi untuk anak di bawah lima tahun yakni dengan sub-brand Mini Mellisa. Terdapat ada sneakers Melissa versi mini dengan kekhasan Hello Kitty.

"Namun tali sepatunya lebih kontras, dan ada penempatan Hello Kitty embos. Sneaker ini dilengkapi dengan heel loop sehingga lebih mudah digunakan oleh anak-anak," tambahnya.

Sementara Mel, sub-brand yang ditujukan untuk anak-anak, lebih ke varian Melissa namun ukurannya lebih kecil.

Koleksi kolaborasi Melissa dan Hello Kitty telah tersedia mulai 26 Maret 2019 di seluruh storeMelissa di Indonesia. Harganya pun bervariasi mulai dari Rp 1.059.900 - Rp 1.259.900. 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


IIS 2019, Polytron Menerima Penghargaan dari Wakil Presiden Jusuf Kalla

IIS 2019, Polytron Menerima Penghargaan dari Wakil Presiden Jusuf Kalla
INFOBRAND.ID - Indonesia Industrial Summit 2019 kembali digelar. Event tahunan ini sudah ada sejak tahun lalu, dimana tahun lalu dibuka oleh Presiden...


Ingin Lelang Belanjaan Via Live Streaming, Kini Ada Aplikasi WOWBID

Ingin Lelang Belanjaan Via Live Streaming, Kini Ada Aplikasi WOWBID
INFOBRAND - WOWBID adalah aplikasi Lelang pertama di Indonesia yang menawarkan cara berbelanja unik sekaligus menyenangkan. WOWBID diluncurkan di...


Berkat Vario Series, Ekspor Motor Honda Meningkat 83%

Berkat Vario Series, Ekspor Motor Honda Meningkat 83%
INFOBRAND.ID - PT Astra Honda Motor (AHM) menutup twiwulan pertama 2019 dengan pencapaian ekspor positif. Pada periode ini, PT AHM mencatatkan pertumb...


Investree dan Tanamduit Bersatu Ajak Anak Muda Melek Investasi

Investree dan Tanamduit Bersatu Ajak Anak Muda Melek Investasi
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Investree dan Tanamduit mengajak generasi muda untuk melek investasi. Salah satu caranya melalui promo spesial yang dita...


Hino Sukses Rajai Pasar Truk dan Bus

Hino Sukses Rajai Pasar Truk dan Bus
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) berhasil memimpin pasar truk dan bus dengan catatan penjualan sebanyak 3.038 unit...


Tingkatkan Pembiayaan Properti, BNI Syariah Bidik Pasar Milenial

Tingkatkan Pembiayaan Properti, BNI Syariah Bidik Pasar Milenial
JAKARTA, INFOBRAND.ID – BNI Syariah mulai meningkatkan pembiayaan perumahan untuk pasar milenial. Melalui pembiayaan Griya IB Hasanah, generasi...


Beli Produk Dekkson di TSM Makassar, Gratis Samsung J6 Plus

Beli Produk Dekkson di TSM Makassar, Gratis Samsung J6 Plus
INFOBRAND.ID – Merk engsel dan kunci pintu ini begitu populer akhir- akhir ini, kepopulerannya didukung dengan beragam inovasi dan kualitas terb...


Imoo Watch Phone Seri Z5, Jam dengan Fitur HD Video Call

Imoo Watch Phone Seri Z5, Jam dengan Fitur HD Video Call
INFOBRAND.ID – Perkembangan teknologi kian pesat, Indonesia turut menjadi market tujuan brand- brand teknologi ternama. Salah satu brand teknolo...


Toyota Akan Pasarkan C-HR Hybrid di Indonesia Akhir April Ini

Toyota Akan Pasarkan C-HR Hybrid di Indonesia Akhir April Ini
INFOBRAND.ID - PT Toyota Astra Motor (TAM) mengatakan akan segera memasarkan C-HR berbasis hybrid di Indonesia. Toyota C-HR pertama kali masuk ke Indo...


PAHAMI Siap Jadikan IIMS 2019 'Surga' Pemburu Aksesoris Mobil

PAHAMI Siap Jadikan IIMS 2019 'Surga' Pemburu Aksesoris Mobil
INFOBRAND.ID - PAHAMI (Perkumpulan Pengusaha Aksesori Mobil) Village yang hadir di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 bakal jadi...


5 Perusahaan Ini Raih Penghargaan INDI 4.0 di IIS  2019

5 Perusahaan Ini Raih Penghargaan INDI 4.0 di IIS 2019
INFOBRAND.ID – Kementrian Perindustrian menobatkan beberapa perusahaan yang mendapatkan penghargaan Indonesia Industry 4.0 dalam acara Indonesia...


BMW Motorrad Indonesia Tampilkan BMW G 310 GS Adventure Perdana di Telkomsel IIMS 2019

BMW Motorrad Indonesia Tampilkan BMW G 310 GS Adventure Perdana di Telkomsel IIMS 2019
INFOBRAND.ID - BMW G 310 GS Adventure menjadi salah satu line up yang bisa jadi bidikan pengunjung Telkomsel Indonesia International Motor Show (...


Selain Rumah, Home Credit Sekarang Bisa Untuk Pembayaran Fashion

Selain Rumah, Home Credit Sekarang Bisa Untuk Pembayaran Fashion
INFOBRAND.ID - Rumah merupakan tempat ternyaman dari padatnya rutinitas sehari-hari. Tetapi mungkin banyak orang yang merasa bosan dengan tampilan rum...


Cegah Golput, 250 Merek Beri Diskon 50 Persen

Cegah Golput, 250 Merek Beri Diskon 50 Persen
Jakarta, INFOBRAND.ID – Puncak pesta demokrasi Indonesia yang akan berlangsung besok (17/4/2019) didukung penuh oleh para pelaku brand, baik lok...


Indosat Ooredoo Gelar Roadshow Program CSR Digital Day #BijakBersosmed

Indosat Ooredoo Gelar Roadshow Program CSR Digital Day #BijakBersosmed
Tingginya tren penggunaan media sosial oleh generasi muda Indonesia membuat perlunya dukungan literasi digital agar teknologi dan internet dapat diman...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES








Index

EDITOR NOTES




Index

OPINIONS







Index