INFOBRAND.ID – Salah satu bisnis franchise digital printing di Indonesia, Snapy semakin menunjukkan eksistensinya di dunia digital. Hal ini dibuktikan dengan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 yang diraihnya baru-baru ini. Dimana Snapy berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori Digital Printing.
“Ini adalah penghargaan kelima untuk kategori digital printing dan kita akan terus eksis untuk menjaga kualitas dari service kita sendiri,” ujar Nurapan selaku Franchise Relation Manager pada wartawan INFOBRAND.ID usai menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) lalu.
Dia juga memastikan kalau Snapy akan terus memantau outlet-outlet untuk melihat sejauh mana mereka menjalankan operasional sesuai dengan standar yang berlaku.
“Selain itu, kami juga akan terus melakukan inovasi untuk produk-produk terbaru, agar Snapy semakin dikenal luas oleh seluruh masyarakat Indonesia,” katanya.
Saat ini, Snapy sendiri telah memiliki sekitar 40 outlet yang tersebar di beberapa titik wilayah di Indonesia. Rencananya, dalam waktu dekat ini Snapy akan kembali menambah outlet baru di Bogor dan juga Semarang.
“Karena investasinya yang lumayan besar, jadi tiap bulan kami targetkan 1 outlet,” tutupnya.