Kamis, 02 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Standar Pelayanan Tinggi Untuk Konsumen Volvo

Posted by: 303 viewer

Standar Pelayanan Tinggi Untuk Konsumen Volvo
Volvo Cars Indonesia

INFOBRAND.ID-Volvo Cars Soeroso Service Center yang dioperasikan oleh Volvo Cars Indonesia mengajak konsumennya  untuk berkunjung dan mengenal rangkaian layanan komprehensif di pusat service mobil tersebut. Sejak dioperasikan Juli 2023, service center ini telah meningkatkan layanan untuk kepuasan pelanggan dengan berfokus pada  sustainability, safety dan menghadirkan tradisi desain Skandinavia.

Pabrikan otomotif ini menyadari bahwa industri otomotif turut andil dalam masalah perubahan iklim dan aktif menjalankan perannya untuk memberikan kontribusi positif demi melindungi manusia dan Bumi. Soeroso Service Center merupakan bukti nyata aksi yang dilakukan Volvo Cars Indonesia dalam memerangi perubahan iklim. Service Center ini dibangun sesuai dengan Pedoman Global Volvo Retail Sustainable Experience (VRSE) terbaru, dengan berinvestasi pada daur ulang limbah, instalasi sistem energi surya, dan sistem pemanenan air hujan.

Keith Schäfer, Head of Operations Volvo Cars Asia Pacific Region mengatakan,  Volvo Cars Soeroso Service Center selaras dengan ambisi Volvo Cars dalam hal sustainability. Volvo Cars akan menjadi perusahaan mobil listrik sepenuhnya tahun 2030 dan menjelma menjadi bisnis yang netral iklim pada 2040. “Kami adalah pemimpin bisnis yang beretika dan bertanggung jawab. Begitulah kami ingin Volvo Cars diakui,” katanya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Yoshiya Horigome, Presiden Direktur Volvo Cars Indonesia, menjelaskan, secara global, Volvo Cars telah mengalami pertumbuhan dua digit sejak berkomitmen menjadi merek mobil listrik sepenuhnya. Volvo Indonesia senang dengan komitmen Volvo Cars terhadap lingkungan, sebuah isu yang dekat di hati pelanggan dan masyarakat Indonesia serta menjadi fokus pemerintah Indonesia. “Buktinya adalah sambutan positif dari pelanggan Indonesia terhadap model mobil Hybrid dan Fully Electric kami. Penjualan telah melampaui 200 unit sejak kami masuk kembali ke pasar pada bulan November 2022,” katanya.

Horigome menambahkan, sebuah service center memainkan peran penting dalam membangun kepercayaan pelanggan dan memberikan nilai kepada pelanggan kami melalui layanan terbaik - mulai dari penerimaan hingga pengambilan.  Soeroso Service Center memiliki tim servis yang paling  berpengalaman untuk pelanggan. “Kami ingin pelanggan merasa mobil mereka ditangani dengan aman dan mereka tidak perlu khawatir," cetusnya.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...


OCTO Clicks CIMB Niaga Syariah Peroleh Top Innovation Choice Award 2024

OCTO Clicks CIMB Niaga Syariah Peroleh Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tingginya minat masyarakat Indonesia untuk menunaikan rukun Islam yang kelima yakni beribadah haji ke Mekkah begitu tinggi, me...


Inovasi Layar Lengkung, ITEL S23 Sabet Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024

Inovasi Layar Lengkung, ITEL S23 Sabet Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di tengah persaingan smartphone yang semakin sengit, produsen dituntut untuk terus menghadirkan produk inovatif agar dapat mer...