Senin, 29 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Targetkan Gen Z, OPPO Hadirkan Challenge #ForgottenEmotion

Posted by: 1638 viewer

Targetkan Gen Z, OPPO Hadirkan Challenge #ForgottenEmotion
Foto dari OPPO

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dalam rangkaian peluncuran OPPO Reno6 Series X Darbotz, OPPO menggelar program  #ForgottenEmotion Challenge, yaitu aktivasi yang mengajak Gen Z membagikan #ForgottenEmotion melalui platform digital.  OPPO Reno6 Series X Darbotz Limited Edition adalah unit smartphone OPPO Reno6 Series, OPPO Enco X White, dan merchandise khusus yang digrafir karya seni Darbotz.

Diungkapkan Chief Creative Officer OPPO Indonesia Patrick Owen, “Gen Z selalu tertantang untuk berkreasi dalam format dan bentuk apapun. Seperti Darbotz yang telah memvisualisasikan #ForgottenEmotion atau emosi-emosi yang saat ini mungkin telah terlupakan karena pandemi, menjadi sebuah karya seni dalam unit OPPO Reno6 Series dan OPPO Enco X dalam OPPO Reno6 Series X Darbotz Limited Edition.” 

Tidak hanya itu, lanjut Patrick, Darbotz juga telah menyiapkan graffiti wall ‘OPPO X Darbotz Mural’ secara eksklusif di OPPO Gallery. Grafiti ini dapat bergerak seperti layaknya emosi, dengan AR dalam perangkat OPPO Reno6 Series. “Kami meyakini jika para Gen Z di Indonesia juga dapat memvisualisasikan #ForgottenEmotion secara kreatif seperti halnya Darbotz. Untuk itu, menggabungkan karya seni Darbotz dan digital, OPPO Reno6 Series menyediakan wadah bagi kreasi Gen Z dalam #ForgottenEmotion Challenge,” ucapnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

#ForgottenEmotion Challenge akan berlangsung pada 30 September hingga 31 Oktober 2021.  Untuk dapat berpartisipasi, masyarakat cukup memposting foto atau video menggunakan Instagram Filter selfie #ForgottenEmotion di Feed Instagram atau post foto atau video dengan  menggunakan Instagram Filter ‘OPPO X Darbotz Mural’ saat berkunjung ke mural Darbotz di OPPO Gallery, Plaza Indonesia.

“Dalam caption, tulis cerita Forgotten Emotionmu sesuai dengan pertanyaan yang ada di filter atau mengenai pengalamanmu saat mengunjungi OPPO Gallery. OPPO Indonesia akan memberikan hadiah berupa 2 tumbler Corkcicle OPPO x Darbotz untuk 2 post terbaik tiap minggunya,” imbuhnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar

Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar
INFOBRAND.ID-Semifinal dan Final Tekiro Mechanic Competition 2024 untuk para siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Pulau&...


1700 Peserta Meriahkan Fun Walk 30 Tahun Dekkson

1700 Peserta Meriahkan Fun Walk 30 Tahun Dekkson
INFOBRAND.ID - Memperingati ulang tahun ke-30, Dekkson, merek terkemuka dan produsen kunci pintu berkualitas di Indonesia, menggelar Fun Walk dalam ke...


Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah

Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi, Nokia, mengumumkan telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi ja...


Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024

Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank DKI berkolaborasi bersama komunitas Mini 4WD dalam pergelaran Indonesia Mini 4WD Championship 2024 yang diselenggarakan d...