Selasa, 26 Januari 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Tekiro Tools Jadi Brand Perkakas Paling Dikenal di Jagat Internet

Posted by: 01-11-2019 14:48 WIB 906 viewer

Tekiro Tools Jadi Brand Perkakas Paling Dikenal di Jagat Internet
Perwakilan Brand Tekiro (tengah) Saat Menerima Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019

Merek perkakas terpercaya dengan kualitas tinggi, Tekiro, baru saja menerima penghargaan bergengsi dari TRAS N CO dan INFOBRAND.ID. Brand yang cukup related dengan dunia otomotif itu berhasil menggondol penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 untuk kategori Hand Tools.

Pada ceremony penyerahan penghargaan, Public Relation and Digital Marketing Manager Tekiro Dody Sunjaya mengatakan, pihaknya memang tengah fokus pada pengembangan sektor digital guna memperluas ekspansi pasar di masyarkat.

“Terima kasih kepada TRAS N CO dan INFOBRAND.ID atas apresiasi yang diberikan kepada kami. Semoga ke depannya prestasi ini dapat dipertahankan dan menjadi motivasi Tekiro untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen,” ujarnya di Hotel Shangrila Jakarta, Rabu (30/10).

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk diketahui, brand yang berada dibawah naungan PT Altama Surya Anugrah itu dinilai cukup atraktif pada tiga saluran digital populer, yakni website, sosial media, dan Google search engine.

Kemampuan Tekiro  untuk menjadi yang terpopuler pada ketegorinya dapat diamini. Tengok saja, brand ini mempunyai puluhan ribu pengikut dan penggemar pada platform Facebook dan Instagram.

Belum lagi catatan yang menyebut bahwa Tekiro merupakan merek dagang yang dicari 3.600 pengguna internet setiap bulannya. Maka jangan heran, jika Tekiro kerap kali menjadi perbincangan netizen di Tanah Air.

Terpisah,  Wakil Presiden Tekiro Stephanus Santoso dalam keterangan tertulis mengungkapkan bahwa sebagai perusahaan yang update teknologi, pihaknya selalu memanfaatkan media digital dalam mempertahankan brand image.

“Kami juga mengoptimalkan ranah maya untuk meningkatkan brand awareness, selain tentunya memberikan edukasi terkait penggunaan dan kualitas produk kepada para konsumen,” tuturnya seperti yang dikutip dari laman resmi perusahaan.

Oleh sebab itu, sambung Stephanus, Tekiro selalu menjadi Top Of Mind di masyarakat khususnya konsumennya di segmen otomotif, perbengkelan, pertukangan hingga rumah tangga.

“Tiap tahunnya Tekiro juga selalu mengembangkan produk range untuk dapat memenuhi keinginan pasar,” tegas dia.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


IIMS Motorbike Hybrid Resmi Dibuka, Masyarakat Dapat Berkunjung Gratis

IIMS Motorbike Hybrid Resmi Dibuka, Masyarakat Dapat Berkunjung Gratis
JAKARTA - Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Hybrid Show secara resmi dibuka secara virtual, Jumat (4/12/2020). Pemaran ini ak...


Dukung Harbolnas, Bank Mandiri Berikan Diskon Hingga 75%

Dukung Harbolnas, Bank Mandiri Berikan Diskon Hingga 75%
JAKARTA - Hari Belanja Nasional (Harbolnas) yang diperingati setiap tangal 12 Desember (12.12) segera tiba. Pada peringatan tersebut, sejumlah toko on...


Digelar Secara Hybrid, IIMS Motorbike Show Hadirkan 8 ATPM

Digelar Secara Hybrid, IIMS Motorbike Show Hadirkan 8 ATPM
JAKARTA - Mamasuki new normal, ajang pameran yang dinanti-nanti masyarakat Indonesia International Motor Show (IIMS) yang telah menjadi agenda rutin k...


Digelar Virtual, Trade Expo Indonesia ke-35 Raup Transaksi USD 678,1 Juta

Digelar Virtual, Trade Expo Indonesia ke-35 Raup Transaksi USD 678,1 Juta
JAKARTA - Trade Expo Indonesia Virtual Exhibition (TEI-VE) ke-35 di Jakarta, yang digelar 10-16 November 2020 lalu berhasil mencatat total nilai trans...