Kamis, 25 April 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Telkomsel Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019

Posted by: 29-01-2019 08:07 WIB 356 viewer

Telkomsel Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
Singue Kilatmaka Manager Media Relation Telkomsel menerima penghargaan ITDPA 2019/ Foto: Arief Akbar/ INFOBRAND.ID

Telkomsel catatkan prestasi apik di awal tahun 2019. Kali ini, Telkomsel berhasil meraih penghargaan Indonesia TOP Digital PR AWARD (ITDPA) 2019. Katagori, Provider Telekomunikasi. Anugerah bergengsi itu diselenggarakan oleh perusahaan riset TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan INFOBRAND.ID di Hotel Shangri-La, Jakarta (25/01/2019).

Telkomsel dinilai memiliki reputasi dan citra yang positif. Itu dapat dilihat dari pintarnya perusahaan dalam mengkomunikasikan perusahannya melalui Media PR kontemporer seperti media digital, media sosial dan sarana lainnya.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Manager Media Relation Telkomsel Singue Kilatmaka dari TRAS N CO Indonesia yang diserahkan oleh Founder & Chairman TRAS N CO Indonesia Tri Raharjo dan Editor In Chief INFOBRAND.ID Panji Nurdiyansyah di Hotel Shangri-La, Jakarta, Jumat (25/1/2019).

Corporate Communications Telkomsel berhasil meraih penghargaan kedua kalinya berturut-turut sebagai Top Digital Public Relations Award 2019 kategori Provider Telkomunikasi yang didasari atas penilaian Digital Media Aspect, Social Engagement Aspect, dan Digital Mention Aspect.

 “Kami ucapkan selamat kepada perusahaan-perusahaan yang telah berhasil meraih poin tertinggi dalam Indonesia TOP Digital PR Index 2019 sehingga layak mendapatkan predikat Indonesia TOP Digital PR Award 2019,” kataTri Raharjo.

Indonesia TOP Digital PR Award 2019 diberikan kepada brand-brand di Indonesia dengan terlebih dahulu dilakukan riset oleh TRAS N CO Indonesia & INFOBRAND.ID melalui Survey Digital PR Index sejak September – November 2018 terhadap lebih dari 800 brand dari 100 kategori brand tersurvey di Indonesia.

Survey yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia & INFOBRAND.ID ini menggunakan tiga parameter penilaian yakni Digital Media Aspect, Social Engagement Aspect dan Digital Mention Aspect.

Adapun yang telah berhasil mendapatkan penghargaan Indonesia Top Digital PR Award adalah : 

JNE (kategori Jasa Pengiriman)

SOFTEX (kategori Pembalut Wanita)

 KFC (kategori Resto Fast Food)

GS ASTRA (kategori Aki)

SHARP (kategori TV)

TEKIRO (kategori Tools)

CONFIDENCE (kategori Adult Diapers)

 CORSA (Kategori Ban Motor)

POLYTRON (kategori Mesin Cuci)

MIRACLE AESTHETIC CLINIC (kategori Klinik Kecantikan)

SWEETY (kategori Popok Bayi)

PIGEON (kategori Produk Perawatan Bayi)

Erha Clinic (kategori Klinik Kecantikan)

FUSO (kategori Truck And Bus)

 BRI Syariah (kategori Bank Syariah)

Mc Donalds (kategori Resto Fast Food)

Wijaya Karya (kategori Kontraktor BUMN)

Bank BRI (kategori Bank Konvensional)

Telkomsel (kategori Provider Telekomunikasi)

Axa Mandiri (kategori Asuransi)

BreadLife (kategori Toko Roti)


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Olympus OM-D EM1X, Kamera Mirrorless dengan Image Stabilization Pertama di Indonesia

Olympus OM-D EM1X, Kamera Mirrorless dengan Image Stabilization Pertama di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Bagi para pecinta fotografi, nama Olympus boleh dibilang sudah tak asing lagi di telinga mereka. Produsen kamera asal Je...


Pertama di Indonesia, ADVANCE Sediakan Jasa Sewa Water Purifier

Pertama di Indonesia, ADVANCE Sediakan Jasa Sewa Water Purifier
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Sebagai salah satu produsen home appliance yang sudah berpengalaman lebih dari 25 tahun, ADVANCE berkomitmen untuk selal...


Mbizmarket, Marketplace B2B Pertama di Indonesia

Mbizmarket, Marketplace B2B Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID - Perusahaan penyedia solusi total e-procurement, Mbiz, meluncurkan platform terbarunya yakni marketplace B2B bernama Mbizmarket.co.id (M...


Bluebird Luncurkan Taksi Listrik Pertama di Indonesia

Bluebird Luncurkan Taksi Listrik Pertama di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Blue Bird, Tbk resmi meluncurkan mobil taksi bertenaga listrik pertama di Indonesia untuk layanan Bluebird dan Silverbird,...


Keren, LED TV dari Sharp Ini Punya Fitur Azan Solat 5 Waktu

Keren, LED TV dari Sharp Ini Punya Fitur Azan Solat 5 Waktu
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) semakin serius menggarap konsumen muslim di Indonesia. Setelah mesin cuci hijab da...


Tokopedia Hadirkan Fitur Berbagi Rekomendasi Produk Favorit, Tokopedia ByMe, Pertama di Indonesia

Tokopedia Hadirkan Fitur Berbagi Rekomendasi Produk Favorit, Tokopedia ByMe, Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID - Perusahaan teknologi Indonesia Tokopedia hari ini (22/4/2019) secara resmi meluncurkan fitur terbaru dan pertama di Indonesia yang memu...


Melalui Inovasi Fintech, Tokopedia Ingin Dorong Inklusi Keuangan di Indonesia

Melalui Inovasi Fintech, Tokopedia Ingin Dorong Inklusi Keuangan di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Sebagai salah satu marketplace ternama di Indonesia, Tokopedia seolah tak lelah untuk terus berinovasi, sesuai dengan mi...


Inovasi M-Class, Genteng Paling Rata dengan Teknologi Eropa Pertama di Indonesia

Inovasi M-Class, Genteng Paling Rata dengan Teknologi Eropa Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID - Salah satu merek genteng yang menawarkan produk genteng dengan kualitas tinggi dan penuh inovasi ialah M-Class. Berada dibawa...


Pertama di Dunia, Tablet Advan i Lite Dengan Fitur Face ID

Pertama di Dunia, Tablet Advan i Lite Dengan Fitur Face ID
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Seiring dengan perkembangan teknologi digital yang dinamis dan terus adanya pembaharuan, tentu inovasi menjadi syarat mu...


Digital Activity Kunci Keberhasilan Combiphar di Era Digital

Digital Activity Kunci Keberhasilan Combiphar di Era Digital
Melakukan beragam kegiatan positif dan melaksanakan campaign sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat adalah cara PT Combiphar meningkatkan en...


Terus Berinovasi, Vitabumin Jadi Pionir Madu Ikan Gabus Pertama di Indonesia

Terus Berinovasi, Vitabumin Jadi Pionir Madu Ikan Gabus Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID – Bagi para kaum ibu muda, merek Vitabumin bukanlah hal yang baru. Brand besutan PT Aksamala Adi Andana ini memang sangat populer d...


Beri Kemudahan Melalui Digital, Marcks dan Salicyl Berhasil Memikat Masyarakat

Beri Kemudahan Melalui Digital, Marcks dan Salicyl Berhasil Memikat Masyarakat
Kunci sukses suatu brand di era digital adalah ketika brand tersebut mampu mendefinisikan produknya dengan baik di mata konsumen secara detail. Pernya...


Fokus Garap Pasar Milenial, Es Krim Campina Jadi Jawara di Internet

Fokus Garap Pasar Milenial, Es Krim Campina Jadi Jawara di Internet
INFOBRAND.ID – PT Campina Ice Cream Indusrty Tbk, perusahaan yang memproduksi es krim dengan merek Campina belum lama ini meraih penghargaan Ind...


Gaet Generasi Milenial, Corsa Kian Masif di Dunia Digital

Gaet Generasi Milenial, Corsa Kian Masif di Dunia Digital
INFOBRAND.ID - PT Multistrada Arah Sarana Tbk melalui brandnya Corsa kian masif menerapkan strategi digital marketing demi bisa meningkatkan brand awa...


Integrated Marketing Communication Membuat Garda Oto Digdaya di Digital

Integrated Marketing Communication Membuat Garda Oto Digdaya di Digital
Integrated marketing communication merupakan salah satu cara Asuransi Astra untuk meningkatkan awareness, exposure, dan engagement dalam menghadirkan...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES








Index

EDITOR NOTES




Index

OPINIONS







Index